Sukses

10 Pasangan Zodiak Terbaik dalam Hubungan, Kompak dan Cocok Bersama

Penasaran pasangan zodiak apa saja yang bakal menjadi pasangan terbaik? Ini dia zodiaknya menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Kita bisa bertemu dengan jodoh kita kapan saja, tapi kalau kita melihatnya berdasarkan zodiak, kepribadian dan sifat-sifatnya bercampur atau serasi karena semua punya watak yang berbeda- beda.

Jadi, inilah 10 pasangan yang bakal menjadi pasangan terbaik berdasarkan zodiak. Pasangan ini disatukan karena kombinasi tertentu telah mendapatkan reputasi yang baik dari waktu ke waktu karena sangat harmonis.

Penasaran pasangan zodiak apa saja yang bakal menjadi pasangan terbaik? Ini dia zodiaknya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Rabu (30/8/2023).

1. Aries dan Aquarius

Aries dikenal karena antusiasmenya sehingga zodiak ini cocok berpasangan dengan Aquarius yang berjiwa bebas. Kedua zodiak ini memiliki rasa kemandirian yang kuat, memungkinkan masing-masing pasangan untuk berkembang secara individu sambil mendukung hasrat masing-masing.

Kecintaan mereka terhadap petualangan membuat hubungan mereka tetap hidup dan menyenangkan.

2. Taurus dan Virgo

Taurus dan Virgo memiliki sifat yang praktis dan membumi. Taurus menghargai perhatian Virgo terhadap detail, sementara Virgo mengagumi stabilitas Taurus.

Kualitas mereka yang saling melengkapi menciptakan hubungan yang dibangun atas dasar kepercayaan dan saling menghormati.

Mereka menemukan kegembiraan dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan saling peduli satu sama lain.

3. Gemini dan Libra

Gemini dan Libra menyukai dan berkembang dalam bidang komunikasi dan intelektual. Pasangan zodiak ini menstimulasi pikiran satu sama lain dan menikmati percakapan mendalam.

Keingintahuan alami dan kecenderungan sosial mereka membuat hubungan tetap hidup dan terpenuhi secara intelektual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

4. Cancer dan Pisces

Cancer dan Pisces memiliki kedalaman emosi yang sama dan ini membuat ikatan mereka sangat kuat. Mereka secara intuitif memahami perasaan satu sama lain dan bahkan saling memberikan dukungan satu sama lain.

Kualitas kepedulian mereka menciptakan ruang aman bagi keduanya di mana mereka bisa mengekspresikan diri tanpa takut dihakimi.

5. Leo dan Sagitarius

Leo dan Sagitarius bersemangat dalam menjalani kehidupan dan mereka menyukai petualangan. Energi dan optimisme keduanya saling melengkapi.

Pasangan yang kuat ini suka merayakan pencapaian satu sama lain dengan antusiasme yang tulus.

6. Virgo dan Capricorn

Pasangan zodiak ini memiliki pemahaman alami tentang pendekatan pragmatis satu sama lain dalam hidup. Mereka menghargai kerja keras, bertanggung jawab dan disiplin.

Bersama-sama, mereka membentuk hubungan stabil yang unggul baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

7. Libra dan Aquarius

Keduanya memiliki hubungan mental yang kuat. Keduanya menghargai keadilan, keterbukaan pikiran dan kerjasama.

Kemampuan mereka untuk berkomunikasi secara terbuka dan jujur membantu mereka mengatasi tantangan dan membangun hubungan berdasarkan cita-cita bersama.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak selanjutnya

8. Scorpio dan Cancer

Scorpio dan Cancer memiliki hubungan emosional yang kuat. Kesetiaan dan kedalaman perasaan mereka menciptakan hubungan yang kuat.

Mereka tidak takut untuk mengeksplorasi aspek- aspek tergelap dalam hidup bersama dan saling mendukung melalui semua fase.

9. Sagitarius dan Aries

Sagitarius dan Aries sama-sama suka berpetualang dan antusias dalam hidup. Semangat dan optimisme mereka yang sama menghasilkan hubungan yang penuh gairah dan pengalaman baru. Mereka saling mendorong untuk mengambil risiko dan mengejar impian mereka.

10. Capricorn dan Taurus

Pasangan zodiak ini dikenal karena etos kerja yang kuat dan pendekatan hidup yang praktis. Mereka saling memberikan stabilitas dan keamanan satu sama lain, dan nilai-nilai bersama menjamin hubungan yang solid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.