Sukses

Tayang di Bioskop Hari Ini, Berikut Sinopsis The Equalizer 3 yang Diperankan Denzel Washington

Film "The Equalizer 3" sendiri merupakan film aksi thriller yang berkisah tentang seorang mantan agen rahasia yang diperankan oleh Denzel Washington.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Denzel Washington kini dapat kembali menyaksikan aksi aktor tersebut dalam film "The Equalizer 3". Pasalnya "The Equalizer 3" telah tayang perdana di bioskop-bioskop di tanah air pada hari ini, Rabu (30/8/2023)

Film "The Equalizer 3" sendiri merupakan film aksi thriller yang berkisah tentang seorang mantan agen rahasia yang diperankan oleh Denzel Washington. 

Film ini penuh dengan adegan yang membuat para penonton ikut tegang menyaksikannya. Dilansir dari IMDb, Rabu (30/8/2023) sudah cukup lama Robert McCall (Denzel Washington) bertekad untuk menjalankan misi, namun sang pahlawan siap untuk kembali lagi di The Equalizer 3.

Sejak menyerahkan nyawanya sebagai agen rahasia, Robert McCall (Denzel Washington) telah berjuang untuk mendamaikan hal-hal mengerikan yang dia lakukan di masa lalu dan menemukan pelipur lara yang aneh dalam menegakkan keadilan atas nama kaum tertindas.

Saat akhirnya dia menjalani hidup yang tenang di Italia Selatan, ia mendapati teman-teman barunya berada di bawah kendali bos kejahatan setempat. Saat kejadian berubah menjadi mematikan, McCall tahu apa yang harus dia lakukan yaitu menjadi pelindung teman-temannya dengan melawan mafia. Lantas berhasilkah dia menjalani misi tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeran Lain dalam Film Ini

Film berdurasi 109 menit ini diproduseri oleh Antoine Fuqua dan ditulis oleh Richard Wenk. Selain Denzel Washington, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama Hollywood lainnya seperti:

  • Dakota Fanning sebagai Emma Collins 
  • Eugenio Mastrandrea sebagai Gio Bonucci 
  • David Denman sebagai Frank Conroy 
  • Gaia Scodellaro sebagai Aminah 
  • Remo Girone sebagai Enzo Arisio 
  • Andrea Scarduzio sebagai Vincent Quaranta 
  • Daniele Perrone sebagai Angelo 
  • Zakaria Hamza sebagai Khalid 
  • Manuela Tasciotti sebagai Carmela 
  • Dea Lanzaro sebagai Gabriella Bonucci 
  • Sonia Ben Ammar sebagai Chiara Bonucci 
  • Alessandro Pess sebagai Viking
3 dari 3 halaman

Review Film The Equalizer 2, Kisah Lanjutan Mantan Agen Rahasia Berhati Baik

Setelah sukses dengan The Equalizer 1 di tahun 2014, The Equalizer 2 tampil sebagai sequel lanjutan dengan alur cerita yang lebih kompleks. Masih disutradari oleh orang yang sama yaitu Antoine Fuqua. Film bergenre Thriller aksi ini membutuhkan waktu 4 tahun untuk mengeluarkan cerita lanjutannya. Hingga Resmi rilis ditahun 2018.

Masih dengan pemeran utama yang sama yaitu Denzel Washington yang beperan sebagai Robert McCall seorang Mantan agen rahasia CIA yang di The Equalizer 1.

Ia ingin hidup normal namun memilih menjadi pahlawan membantu orang yang tertindas karena temannya bernama Alina disiksa oleh mafia Rusia. Dengan kecerdasannya membaca situasi dan pengalamanya saat menjadi agen rahasia. 

Karena merasa bahwa kekuatan dan keahlian yang ia miliki dapat membantu banyak orang akhirnya di Sequel ke-2 Robert McCall sadar bahwa ini pekerjaan yang harus ia jalani. Bagaimana perjalan seru sang agen rahasia? Sebelum nonton, simak dulu review The Equalizer 2 berikut ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.