Sukses

Bikin Makin Kacau, Ini 6 Zodiak yang Sebaiknya Tak Kamu Mintai Bantuan Saat Kesulitan

Berikut ini daftar zodiak yang sebaiknya tidak kamu mintai bantuan saat kesulitan

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin tahu orang-orang mana dalam hidup Anda yang akan Anda tuju saat krisis—dan Anda juga tahu siapa yang sebaiknya Anda hindari. Mereka yang termasuk dalam kelompok terakhir akan panik, menjadi sangat emosional, dan terlalu teralihkan perhatiannya saat menghadapi keadaan darurat.

Mungkin mereka tidak pernah diajari apa yang harus dilakukan dalam situasi ini—atau mungkin astrologi mereka yang menjadi penyebabnya. Berikut ini daftar zodiak yang sebaiknya tidak Anda hubungi saat krisis, mulai dari mereka yang sedikit tertekan hingga orang-orang yang pasti akan membawa malapetaka.

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1.Taurus

Zodiak Taurus umumnya kalem dan tenang, yang membuat mereka tampak hebat dalam menghadapi krisis, tetapi mereka terlalu lambat untuk benar-benar bisa membantu.

Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina, berkata bahwa mereka bukanlah tipe orang yang langsung melompat dan membantu Anda saat Anda membutuhkannya. Perencanaan yang cepat membuat perbedaan, dan orang lain dapat menyelesaikan pekerjaan saat Taurus masih duduk di rumah.

Tergantung pada masalahnya, Garbis menyarankan untuk menanyakan sesuatu pada Taurus hanya pada hal-hal yang membuat mereka nyaman saja.

2. Cancer

Cancer adalah tanda zodiak yang harus Anda hubungi jika Anda perlu dirawat, bukan saat krisis. Mereka tidak akan memiliki banyak solusi ketika kehidupan menempatkan Anda pada posisi yang sulit, kata Ryan Marquardt, astrolog dan pendiri Ryan's Astrology, kepada Best Life.

Mereka ingin berguna tetapi mungkin akan marah jika Anda tidak menuruti nasihat mereka. Mereka juga pasif-agresif dan dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada solusi jika emosinya tidak terkendali.

“Cancer sangat protektif terhadap orang-orang yang paling mereka cintai, jadi mereka akan menjadi sekutu terbaik Anda dalam suatu krisis, namun mereka tidak akan menjadi pemain strategis untuk membantu Anda melewatinya,” kata Marquardt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius biasanya adalah orang yang berpikiran maju, namun mereka juga bisa terjebak dalam pikiran mereka sendiri. Garbis menggambarkan mereka sebagai orang yang sedikit linglung dan tidak fokus.

Jika terjadi krisis, kemungkinan besar mereka akan mencoba memberi Anda nasihat. Namun sebagai tanda zodiak yang sangat intelektual dan unik, ada kemungkinan besar mereka tidak relevan dengan apa yang sebenarnya Anda hadapi, kata Garbis.

Jadi meskipun mereka ingin membantu, Anda dapat menghemat waktu dengan melewatkan panggilan telepon ke Aquarius saat Anda membutuhkan bantuan.

4. Leo

“Leo adalah ratu drama dan mereka biasanya mempunyai urusannya sendiri, itu jelas lebih penting daripada urusan Anda,” kata Garbis.

Zodiak api ini adalah tentang ego dan bagaimana mereka bisa menjadi yang terdepan dan terpusat sepanjang waktu. Kemungkinannya adalah jika Anda menghubungi mereka saat krisis, mereka akan membalikkan narasi dan membicarakan masalah mereka.

“Mereka sangat baik dalam menjaga ketenangan ketika tekanan sedang berlangsung, dan mereka tahu bagaimana menemukan cahaya di ujung terowongan yang gelap, namun mereka biasanya hanya akan menjaga diri mereka sendiri dalam proses itu,” jelas Marquardt.

 

3 dari 4 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius memiliki optimisme yang cukup untuk 20 orang. Mereka akan mendukung Anda untuk keluar dari situasi sulit apa pun, namun ketika harus menawarkan bantuan yang berguna, mereka mungkin akan gagal.

Garbis mengatakan ini karena mereka tidak menganggap serius apa pun. Ditambah lagi, mereka kesulitan dengan komitmen.

Perilaku mereka yang bertingkah dan suka berkelana tidak akan membantu ketika Anda perlu merencanakan dan memikirkannya dengan matang. Dan kadang-kadang pendekatan mereka terhadap kehidupan terlalu berlebihan—dan Anda memerlukan seseorang yang lebih pragmatis dan dapat diandalkan di saat krisis.

 

4 dari 4 halaman

6. Pisces

Pisces bisa menjadi sangat bimbang dan terlalu emosional ketika dihadapkan pada situasi ketidakpastian. Mereka mudah bingung, jadi jelas mereka adalah tanda zodiak yang tidak boleh Anda hubungi saat krisis.

"Sangat penting untuk bertindak cepat dan mengikuti rencana yang jelas dan ringkas—tidak ada satupun yang cocok untuk Pisces," kata Marquardt. Mereka juga kesulitan memisahkan perasaan pribadi dan memandang situasi secara objektif.

Sebagai tanda non-konfrontatif, hal ini pada dasarnya tidak efektif ketika menghadapi krisis secara langsung. Mereka mempunyai bahu yang lembut untuk dijadikan tempat menangis ketika Anda sedang mengalami sesuatu, namun mereka tidak akan menawarkan banyak hal lain untuk membantu Anda keluar dari masalah tersebut, Marquardt menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.