Sukses

Top 3: Deretan Potret Lucu Bayi Binatang

Artikel tentang 10 potret lucu bayi binatang, dijamin bikin yang lihat jadi gemas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang tentu setuju bahwa bayi sangat menggemaskan. Tak hanya bertubuh mungil, ekspresi wajahnya yang lucu juga membuat siapa saja gemas melihatnya.

Rupanya tak hanya bayi manusia saja loh, bayi binatang pun sama menggemaskannya. Ada sesuatu yang sangat istimewa tentang bayi binatang.

Kami yakin bahwa kelucuan mereka yang polos, mata besar yang hangat, dan tubuh bulat yang lembut membuat siapa saja luluh melihatnya. Karena kita semua tahu, sama sekali tidak ada yang lebih menggemaskan dari bayi binatang.

Artikel tentang 10 potret lucu bayi binatang, dijamin bikin yang lihat jadi gemas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang akting Hwang Minhyun dalam drama barunya "My Lovely Liar" bersama Kim So Hyun dikritik, kenapa?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 tanda Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang manipulatif.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Lucu Bayi Binatang, Dijamin Bikin yang Lihat Jadi Gemas

 

Sama dengan bayi manusia, bayi hewan juga memiliki tubuh yang mungil ketika baru lahir. Dan mereka juga belum bisa melakukan banyak hal tanpa bantuan induknya.

Itu yang membuat kita ingin memeluknya dan juga mengajak bayi-bayi binatang itu bermain bersama. Dikutip dari Brightside, Jumat (4/8/2023), berikut deretan potret bayi binatang yang dijamin bikin kalian gemas melihatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Akting Hwang Minhyun dalam Drama Barunya “My Lovely Liar” Bersama Kim So Hyun Dikritik, Kenapa?

Hwang Minhyun perlahan-lahan membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai idola yang beralih menjadi aktor. Awal berakting dia mulai dengan peran kecil di film Their Distance, sebelum mendapatkan peran utama pertamanya di Live On.

Kemudian, Hwang Minhyun mengambil peran pendukung di Alchemy of Souls. Dia berperan sebagai Seo Yul yang merupakan seorang bangsawan. Dia mengulangi peran itu di musim kedua drama tersebut. 

 Akhirnya, di tahun 2023, dia kembali dengan peran utamanya berikutnya. Minhyun berperan sebagai Kim Do Ha di My Lovely Liar. Dalam drama tersebut dia terlibat dengan tersangka pembunuhan, tetapi tidak ada yang percaya bahwa dia tidak bersalah. 

Di sisi lain, Mok Sol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun) memiliki kemampuan supranatural untuk mengetahui saat orang sedang berbohong. Keduanya bertemu dan dia mungkin satu-satunya harapan Kim Do Ha untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Drama tersebut baru-baru ini menayangkan episode pertamanya. Karena ini adalah drama pertama Kim So Hyun dalam dua tahun, banyak yang mengantisipasinya. Fans menyukai visual keduanya, tetapi agak sedikit terganggu dengan akting Minhyun.

Kritikan pun datang dari para penggemar. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (4/8/2023), tak sedikit penonton yang mengkritik akting Minhyun dalam drama My Lovely Liar.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Tanda Anda Menjalin Hubungan dengan Seseorang yang Manipulatif

Seseorang yang suka manipulatif terampil menggunakan emosi Anda untuk melawanmu untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Masalah yang lebih besar adalah mereka bisa sangat halus.

Kadang-kadang Anda bahkan tidak menyadari mereka mempermainkan Anda sampai suatu hari Anda bangun dengan bingung dan tidak lagi mengenali diri Anda sendiri.

Untuk menghindari hal tersebut Anda perlu mengetahui ciri-ciri pasangan manipulatif. Belajar menemukan pola perilaku yang mengkhawatirkan ini adalah langkah penting untuk melindungi kewarasan dan harga diri Anda.

Dilansir dari Hack Spirit, Jumat (4/8/2023), berikut beberapa tanda Anda menjalin hubungan dengan orang yang manipulatif. 

1. Mereka menawarkan terlalu banyak janji

Apakah pasangan Anda sering mengajukan love bombing kepada Anda? Hati-hati bisa jadi dia seorang yang manipulatif. Pada kenyataannya, love bombing adalah taktik manipulasi dengan nada yang jauh lebih gelap.

Saat Anda mulai berkencan dengan orang baru, butuh waktu untuk membangun keintiman. Jika seseorang yang baru itu terus-menerus memberi Anda pujian dan memberitahu Anda betapa Anda sangat berarti bagi mereka, itu bisa menandakan bahwa mereka mencoba mengunci Anda dengan cepat sehingga mereka dapat mulai mengendalikan hidup Anda.

2. Selalu ingin menjadi pemeran utama

Pada catatan yang sama, orang yang manipulatif selalu mencoba untuk membuat Anda lebih unggul dalam percakapan. Jika Anda mencoba membicarakan masalah yang Anda alami dengan mereka, mereka mengabaikannya dan mulai mengeluh tentang sesuatu yang mereka alami.

Jika Anda menunjukkan bahwa tindakan mereka menyakiti Anda, mereka mengalihkan pembicaraan ke semua kesalahan yang Anda lakukan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini