Sukses

10 Artis Ini Miliki Wajah Sangat Mirip Bak Saudara Kandung, Bukti Doppelganger Benar Adanya

Berikut ini deretan artis yang memiliki wajah super mirip sehingga kerap disangka saudara kandung bahkan kembaran.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang mengatakan bahwa kita semua mungkin memiliki doppelganger atau kembaran di suatu tempat di dunia. Doppelganger, terkadang dieja sebagai doppelgaenger atau doppelganger adalah orang yang mirip secara biologis namun tidak memiliki ikatan persaudaraan. 

Dalam fiksi dan mitologi, doppelganger sering digambarkan sebagai fenomena hantu atau paranormal dan biasanya dilihat sebagai pertanda nasib buruk. Tradisi dan cerita lain menyamakan doppelgänger dengan kembaran jahat. Namun di zaman modern seperti sekarang ini istilah orang asing kembar atau twin stranger lebih sering digunakan.

Dan itu tidak terbatas hanya pada orang-orang biasa yang memiliki kemiripan dengan mereka tapi artis juga. Mulai dari Sarah Hyland dengan Mila Kunis, Margot Robbie dengan Emma Mackey, Natalie Portman dengan Keira Knightley dan masih banyak yang lainnya. 

Mereka kerap dianggap sebagai saudara kandung lantaran kemiripannya. Dan penggemar yakin bahwa selebritas lain juga memiliki kemiripan sehingga mereka dianggap saudara yang telah berpisah sejak lahir.

Tak percaya? Berikut ini deretan artis dengan wajah mirip sehingga kerap disangka saudara kandung bahkan kembaran, seperti merangkum dari Insider, Rabu (26/7/2023).

1. Sarah Hyland and Mila Kunis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

2. Bill Skarsgard and Steve Buscemi

3 dari 10 halaman

3. Amy Adams and Isla Fisher

4 dari 10 halaman

4. Margot Robbie and Samara Weaving

5 dari 10 halaman

5. Liam Neeson and Ralph Fiennes

6 dari 10 halaman

6. Natalie Portman and Keira Knightley

7 dari 10 halaman

7. Katy Perry and Zooey Deschanel

8 dari 10 halaman

8. Jessica Chastain and Bryce Dallas Howard

9 dari 10 halaman

9. Penelope Cruz and Salma Hayek

10 dari 10 halaman

10. Mark Wahlberg and Matt Damon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.