Sukses

Gokil, Seperti Ini Kerasnya Diet dan Latihan Ryan Gosling untuk Dapatkan Tubuh Berotot dalam Film Barbie

Ternyata seperti ini kerasnya latihan diet Ryan Gosling untuk mendapatkan tubuh berotot seperti dalam film Barbie

Liputan6.com, Jakarta Boneka Ken yang diperankan oleh aktor Ryan Gosling menjadi salah satu yang mencuri perhatian dalam film baru 'Barbie' yang dirilis baru-baru ini, yang ia perankan bersama Margot Robbie. Dalam gambar dan trailer yang telah dibagikan, aktor tersebut menonjol karena rambut pirangnya, kulit kecokelatan buatannya, dan perutnya yang kuat dan menonjol, yang telah membuat lebih dari satu orang terkesan.

Meskipun sang aktor selalu mempertahankan bentuk tubuh yang baik sepanjang karirnya, perut kuat yang ia miliki di usia 43 tahun adalah salah satu alasan paling mencolok yang dimiliki film Barbie ini. Ada desas-desus bahwa Ryan Gosling sangat tertutup dengan privasinya, itulah sebabnya dia tidak membagikan rutinitas olahraganya di jejaring sosial dan biasanya tidak membicarakannya dalam wawancara publik.

Menurut MusicMundial, aktor Simu Liu, lawan main Ryan Gosling di 'Barbie', mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan media ET bahwa Ryan Gosling telah bekerja keras untuk mendapatkan mimpinya akan perut six pack, tidak hanya dengan pergi ke gym namun juga dengan diet keras dan ketat yang telah ia jaga sejak lama sebelum memulai syuting film tersebut.

Meskipun aktor Kanada itu tidak suka berbagi rutinitasnya, pakar Brooklyn Fitboxing mengungkapkan kemungkinan latihan rutin yang harus dilakukan Ryan Gosling untuk mencapai tubuh terpahat untuk film tersebut, dimulai dengan latihan seperti: Burpee, Jumping jacks, Skipping, Squat jump, Mountain Climber, dll. Semua latihan ini akan menjadi latihan intensitas tinggi yang akan membantu membakar lemak di area perut.

Ia juga menambahkan bahwa sang aktor mungkin harus menjalani latihan seperti: abdominal plank, static side plank, crunch, dll untuk mengencangkan dan memperkuat six pack-nya

Diet dan Makanan Bernutrisi Ryan Gosling

Sementara untuk diet dan makanan bernutrisi yang dikonsumsi oleh Ryan Gosling, sudah menjadi rahasia umum bahwa dalam karirnya dia selalu mempertahankan gaya hidup yang cukup sehat. Artinya, sang aktor selalu tampil dalam kondisi prima.

Menurut ManofMany, saat mempersiapkan peran dalam film seperti Crazy Stupid Love tahun 2011 dan The Nice Guys tahun 2016, dilaporkan bahwa ia mempraktikkan diet seimbang ikan, sayuran, biji-bijian, serta makanan alami dan protein lainnya.

Tapi bagaimana dengan latihan dan diet untuk film Barbie-nya, yang membutuhkan fisik ramping, definisi otot yang tepat, dan perut six-pack yang mematikan? Dalam persiapan untuk peran tersebut, Gosling dilaporkan mempertahankan diet ketat dan seimbang yang kaya akan makanan alami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puasa intermiten

Sebagai bagian lain dari rencana latihan dan diet Ryan Gosling, dia dilaporkan mempraktikkan metode puasa intermiten yang agak kontroversial. Ini adalah saat seseorang tidak makan apa pun untuk jangka waktu tertentu dan kemudian mengonsumsi makanan selama jendela yang tersisa. Sumber melaporkan bahwa Ryan Gosling cenderung mengikuti rutinitas puasa intermiten 16:8, di mana dia berpuasa selama 16 jam sehari dan makan empat kali dengan jarak waktu makan yang sama selama jangka waktu 8 jam yang tersisa.

Mengesampingkan perdebatan dan pendapat, puasa intermiten tampaknya berhasil untuk tubuh Ryan Gosling. Sebagai bagian dari rejimen, dia dilaporkan makan antara jam 11 pagi dan 7 malam dan tidak mengonsumsi kalori apa pun di luar jendela itu. Buktinya ada di pudingnya, seperti yang mereka katakan, dan dalam hal ini pudingnya adalah boneka Ken yang dihidupkan, lengkap dengan six-pack yang disebutkan di atas!

3 dari 4 halaman

Ryan Gosling Mengaku Kalah Modis dari Jimin BTS, Serahkan Gitar Ken di Film Barbie sebagai Kompensasi

Ryan Gosling mengakui bahwa ia telah meniru gaya Jimin BTS berbusana dalam perannya sebagai Ken di film Barbie. Lewat sebuah video TikTok untuk film terbarunya, bintang Hollywood itu secara spesifik menyebut mereka menggunakan baju koboi hitam yang sama dalam kesempatan berbeda.

Mengutip GMA Network, Kamis (20/7/2023), Jimin diketahui mengenakan baju koboi itu dalam video klim Permission to Dance yang dirilis pada 2021. Sementara, Ryan mengenakan jaket yang sama untuk film Barbie yang tayang perdana di Indonesia 19 Juli 2023.

Sebagai Ken, Ryan Gosling mengatakan ada prinsip yang tak boleh dilanggar. "Ada Kode Ken yang tidak terucapkan bahwa bila kamu 'menggigit' gaya Ken, kamu harus memberikan milikmu yang paling berharga," katanya.

Ia mengakui bahwa Jimin terlihat lebih baik dalam jaket koboi tersebut, terlebih dia memakainya lebih dulu. Karena itu, Gosling menawarkan gitar akustik hitam yang merupakan properti Ken sebagai hadiah untuk Jimin.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Kenakan Outfit MV Permission to Dance di Film Barbie, Ryan Gosling Tawarkan Hadiah Gitar untuk Jimin BTS

Film Barbie telah resmi rilis di bioskop pada 19 Juli 2023. Dalam film tersebut, pemeran Ken, Ryan Gosling, tampak mengenakan outfit ala koboi yang ternyata merupakan pakaian yang juga pernah dikenakan oleh Jimin BTS.

Pakaian tersebut pernah dikenakan oleh salah satu member BTS, Jimin, dalam music video (MV) 'Permission to Dance' yang telah dirilis pada 2021 lalu. Ryan Gosling mengungkapkan hal itu melalui sebuah video yang diunggah di akun Twitter dan Instagram @barbiethemovie.

 Mengutip dari Billboard, menurut Ryan Gosling, sebagai Ken di Barbie Greta Gerwig, ada satu aturan utama yang tidak boleh dilanggar olehnya. Ia harus menawarkan hadiah khusus sebagai ganti 'fashion faux pas' (kecerobohan mode).

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Ryan Gosling mengakui secara tidak sengaja telah mengenakan pakaian yang sama dengan pakaian ikonik Jimin BTS di MV 'Permission to Dance'. Oleh karena itu, Ryan Gosling pun menawarkan gitar spesial milik Ken sebagai hadiah khusus untuk Jimin BTS.

"Hi Jimin, ini Ryan Gosling. Saya menyadari bahwa outfit 'Permission to Dance' yang kamu kenakan sama dengan pakaian Ken yang saya kenakan di film Barbie. Saya harus memberikan sesuatu kepadamu karena kamu telah mengenakannya lebih dulu," kata Ryan Gosling.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.