Sukses

5 Arti Garis Gelang di Pergelangan Tangan Anda, Punya Makna yang Berbeda

Tahukah Anda bahwa garis di pergelangan tanganmu juga bisa memiliki arti yang berbeda. Ada empat macam garis gelang, jika Anda ingin mengetahui artinya, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memang dilahirkan dengan garis tangan yang berbeda-beda. Banyak orang bahkan meyakini jalan hidup seseorang tergantung garis tangan yang dimilikinya.

Maka tak heran jika segelintir orang menjadikan garis tangan sebagai bahan untuk mengintip masa depannya bahkan mengungkap banyak hal tentang kepribadian seseorang.

Namun, tahukah Anda bahwa garis di pergelangan tanganmu juga bisa memiliki arti yang berbeda. Ada empat macam garis gelang, jika Anda ingin mengetahui artinya, berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Sabtu (15/7/2023).

1. Garis-garis gelang 

Garis-garis tersebut adalah garis horizontal di bagian bawah pergelangan tanganmu. Ini berada di persimpangan atau telapak dengan pergelangan tangan.

Biasanya ada 2-3 garis gelang dan menurut kepercayaan populer, semakin panjang garisnya, semakin lama harapan Anda untuk hidup.

2. Garis gelang pertama 

Baris pertama dianggap sebagai yang paling penting. Ini memberi tahu kita tentang kesehatan dan vitalitas seseorang (menggabungkannya dengan garis kehidupan).

Berikut 4 hal yang dimaksudkan oleh garis ini:

  • Garis gelang pertama yang kuat dan dalam berarti vitalitas dan kesehatan yang baik.
  • Yang rusak berarti tantangan atau perubahan yang tidak diharapkan.
  • Yang kabur berarti ketidakmampuan untuk menempuh jalannya sendiri dalam hidup.
  • Yang rusak berarti ketidakmampuan untuk memenuhi impianmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Garis gelang kedua

Garis kedua dan garis selanjutnya harus selalu digabungkan dengan garis pertama. Jadi, jika garis gelang pertama Anda kuat tetapi yang kedua lemah, Anda bisa mengharapkan kekayaan dan kesehatan. Namun, jika kedua garis itu kuat maka Anda harus mengharapkan kesuksesan dan kekuatan.

Berikut beberapa hal yang dikatakan garis ini:

  • Garis kedua yang kuat berarti kesuksesan finansial akan mengikutimu.
  • Yang samar berarti ada kemungkinan menghadapi masalah uang.
  • Yang rusak berarti pengangguran atau masalah serius terkait keuanganmu.

4. Garis gelang ketiga

Garis ketiga menggambarkan kehidupan seseorang setelah usia 55-60 tahun. Biasanya samar dan sedikit lebih lemah dari dua garis di atas. Ini lah tiga hal yang dimaksud: 

  • Garis ketiga yang kuat berarti kesehatan yang baik sampai Anda menjadi tua.
  • Yang redup berarti vitalitas tampaknya memudar.
  • Yang rusak berarti masalah kesehatan atau keuangan akan mengganggu Anda di kemudian hari.

 

3 dari 3 halaman

5. Garis gelang keempat

Sangat jarang memiliki garis ke-4. Garis ini diyakini hidup lebih lama dari yag diperkirakan dan menandakan pengaruh kuat pada semua orang di sekitarmu. 

Kehadiran garis keempat mengatakan bahwa individu tersebut akan memiliki keluarga yang besar dan kuat atau bisa memengaruhi banyak individu karena kekuatan sosial, keuangan atau magisnya.

Jika garisnya tebal dan kuat maka Anda ditakdirkan untuk menciptakan garis keturunan yang akan memengaruhi banyak individu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.