Sukses

Top 3: Selebgram Meylisa Zaara Alami KDRT Setelah Pergoki Suami Selingkuh dengan Pria Lain

Artikel tentang selebgram Meylisa Zara alami KDRT setelah pergoki suami selingkuh dengan pria lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Meylisa Zaara mengaku mengalami KDRT setelah memergoki suaminya selingkuh dengan pria lain. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah konfrensi pers pada Sabtu (8/7/2023) yang juga disiarkan langsung lewat akun TikToknya @meylisazaara27.

Dalam konferensi pers itu, kuasa hukum Meylisa Zaara mengaku bahwa ada bukti bahwa sang suami, RK, melakukan chat mesra dengan laki-laki lain. Komunikasi mesra itu dikatakan dilakukan lewat DM Instagram.

"Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki," kata kuasa hukum Meylisa menambahkan.

Namun bukannya mendapatkan jawaban, Meylisa justru diperlakukan kasar oleh suaminya.

RK marah kemudian menjambak Meylisa Zaara hingga rambutnya tercabut. Tak hanya itu, tangannya juga dicengkram oleh kuku RK yang menyebabkan luka di tangan kirinya.

Parahnya, kepala Meylisa Zaara sempat terbentur ketika mencoba melepaskan diri dari jambakan suami.

Meylisa Zaara mengaku ia juga pernah memergoki RK check in di hotel yang ada di Kediri dengan seorang laki-laki pada lebaran Idul Adha lalu.

Artikel tentang selebgram Meylisa Zara alami KDRT setelah pergoki suami selingkuh dengan pria lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang baru lepas hijab, Nathalie Holscher dihujat netizen gegara isi threads soal janda.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 3 zodiak yang paling cepat bangkit setelah patah hati.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selebgram Meylisa Zaara Alami KDRT Setelah Pergoki Suami Selingkuh dengan Pria Lain

 

Enggan berdamai dengan suami

Setelah mengalami KDRT, Meylisa melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kediri Kota karena ingin memberikan efek jera kepada RK.

Polres Kediri sendiri mengaku telah melakukan upaya mediasi antara Meylisa Zaara dan RK, namun mediasi itu gagal karena sang selebgram enggan berdamai.

"Pada tanggal 27 Juni 2023, pihak dari Polres Kediri melakukan mediasi. Mediasi gagal karena dari pihak Meylisa tetap untuk melanjutkan perkara," kata kuasa hukum Melyisa.

Meylisa juga telah memproses penceraian di Pengadilan Agama (PA) Tulungagung.

Profil Meylisa Zaara

Meylisa Zaara merupakan selebgram asal Tulungagung yang terkenal dengan bisnisnya yang berkaitan dengan muslimah. Ia juga kerap mengajarkan cara memakai hijab dengan modis di salah satu akun YouTube yaitu HijabModis.

Tak hanya memiliki usaha sendiri, Meylisa Zaara juga membuka endorse dengan brand kosmetik hingga skincare.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Baru Lepas Hijab, Nathalie Holscher Dihujat Netizen Gegara Isi Threads Soal Janda

Mantan istri Sule, Nathalie Holscher bikin heboh netizen setelah mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tanpa hijab. Video yang diunggah pada Senin (10/7/2023) itu menunjukkan adegan dirinya sedang berjalan ke area taman rumah dan duduk di kursi tanpa mengenakan hijab.

Video berlanjut dengan momen Nathalie Holscher mengambil buku yang terletak di kursi ayunan, tampak judul buku itu yakni "Menjadi Wanita Paling Bahagia." Ia kemudian bergaya seolah membaca buku tersebut yang dilanjutkan dengan pose berdiri sambil bersandar di tembok dan ditutup dengan tatapan mata Nathalie Holscher ke arah kamera sambil tersenyum.

Video yang diunggah di akun TikTok @nathalieholscher14 itu kontan menimbulkan keriuhan di antara netizen. Banyak yang mengaku kaget dan kebingungan lantaran wanita itu tak memakai penutup kepalanya.

Belum selesai kehebohan tersebut, wanita itu kembali membuat kehebohan dengan isi Threads-nya. Sebagaimana diketahui, aplikasi Threads milik Instagram kini tengah naik daun dan Nathalie Holscher adalah salah satu pengguna yang kecanduan memainkan aplikasi buatan Mark Zuckerberg tersebut.

"Enak juga ni notifnya geter2.. cocok ni buat gue yg janda."

Demikian yang ia tulis di Threads. Meski ungkapan tersebut hanya sebuah guyonan, netizen menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang tidak pantas. Bahkan, kritikan atas hal tersebut dilontarkan lintas platform media sosial. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak yang Paling Cepat Bangkit Setelah Patah Hati

Bagi kebanyakan orang, berpindah dari satu hati ke yang lain lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Akan tetapi, jika Anda salah satu dari tiga tanda zodiak ini, Anda akan siap untuk pulih lebih cepat daripada mengunduh ulang Tinder.

Menurut astrolog Brandyn Lee, tanda-tanda zodiak yang paling mungkin pulih setelah putus cinta tidak pernah benar-benar membuat diri mereka terikat sejak awal.

Dan jika mereka melakukannya, jumlah 'self love' yang mereka miliki lebih kuat daripada rasa sakit dari patah hati apa pun, yang memberi mereka kepercayaan diri untuk bangkit kembali dan menemukan seseorang yang dapat menghargai semua yang mereka tawarkan.

Lagipula, harga diri Anda tidak boleh ditentukan oleh orang yang bersama Anda. Tetapi karena tanda-tanda zodiak ini juga cenderung menjaga emosi mereka terkunci, Anda tidak akan pernah tahu apakah mereka pindah untuk kembali pada mantan mereka, atau apakah mereka benar-benar sembuh dari patah hati. 

Lalu, zodiak mana saja mereka menurut astrologi? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Capricorn

Capricorn pragmatis tidak pernah terlalu terjebak dalam emosi mereka, bahkan setelah putus cinta. Lee berbagi bahwa setelah seorang Capricorn menyebutnya putus, mereka tahu tidak ada gunanya menangisi susu yang tumpah, dengan mengatakan, “Mereka sadar putus cinta dan terus maju adalah hal alami yang terjadi dalam hidup dan cepat berdamai dengannya.”

Diperintah oleh Saturnus, tanda bumi ini dapat terlepas secepat mereka menempel pada seseorang, yang berarti mereka tidak akan merasa sedih dalam waktu lama.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini