Sukses

Top 3: Batal Gabung Manchester United dan Pilih Bayern Munchen, Kim Min Jae Bikin Ten Hag Geram

Artikel tentang batal gabung Manchester United dan pilih Bayern Munchen, Kim Min Jae bikin Ten Hag geram menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Min-Jae diklaim bakal melanggar 'janji' yang dia berikan kepada Manchester United jika dia menyelesaikan transfer ke Bayern Munchen.

Awalnya, bek Napoli itu muncul sebagai salah satu target utama Manchester United musim panas ini, dengan Erik ten Hag ingin memperkuat pertahanannya. Ada laporan bahwa pemain Korea Selatan itu hampir meresmikan kepindahannya setelah Manchester United berkomitmen untuk membayar klausul pelepasan yang tertulis dalam kontraknya di Italia.

Namun, masa depan Kim Min Jae telah mengambil langkah baru selama seminggu terakhir. Berbagai laporan mengklaim bahwa Kim malah mendekati kepindahan ke raksasa Jerman: Bayern Munchen.

Dia dilaporkan akan menandatangani kontrak lima tahun di Allianz Arena dengan kesepakatan dengan Napoli ditutup. Jika langkah itu berhasil, Kim akan meludahi janji yang telah dia berikan kepada Manchester United.

Menurut Corriere dello Sport, dia sebelumnya memberi Manchester United 'lebih dari sekedar janji' untuk berkomitmen pindah ke Old Trafford. Perkembangan masa depan Kim merupakan pukulan lain bagi rencana transfer Erik ten Hag selama seminggu terakhir.

Artikel tentang batal gabung Manchester United dan pilih Bayern Munchen, Kim Min Jae bikin Ten Hag geram menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 6 zodiak paling tidak peduli dengan perasaan orang, benar-benar tidak peka.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sempat dekat dengan Lesti Kejora, ini 7 potret ganteng Denias Ismail yang baru lulus S2.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Batal Gabung Manchester United dan Pilih Bayern Munchen, Kim Min Jae Bikin Ten Hag Geram

 

Bos MU itu juga dikatakan tertarik untuk mendatangkan bintang West Ham dan Inggris Declan Rice. Namun, proses pengambilalihan yang berlarut-larut telah membuatnya berakhir dengan tidak mendapatkan apa pun.

Dikatakan bahwa Glazers tidak tertarik untuk menyerahkan anggaran musim panas yang besar kepada MU jika mereka ingin menjualnya. Kedua pukulan itu akan menyebabkan lebih banyak frustrasi bagi Ten Hag, yang dilaporkan sudah 'geram' dengan perkembangan terbaru tentang masa depan Rice.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Paling Tidak Peduli dengan Perasaan Orang, Benar-Benar Tidak Peka

Jika Anda dalam kesusahan atau membutuhkan dukungan emosional, Anda tahu bahwa selalu ada orang-orang tertentu yang dapat Anda andalkan, dan orang lain yang harus Anda hindari dengan cara apa pun. Orang-orang ini tidak dapat diganggu dan lebih suka menyendiri.

Mereka lebih cenderung memberi Anda tepukan pendek yang tidak berperasaan daripada pelukan yang nyaman. Mereka bisa saja dalam suasana hati yang buruk atau umumnya lebih tidak berperasaan daripada kebanyakan orang.

Astrologi dan bagan kelahiran mereka mungkin juga menjadi alasan mengapa mereka begitu tidak tertarik berada di sana untuk orang lain. Berikut ini daftar zodiak yang paling tidak peduli dari sentuhan yang tidak pengertian hingga yang benar-benar tidak berperasaan. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Gemini

Berkat sifat ganda mereka, Gemini bisa sedikit bolak-balik untuk disukai beberapa orang. "Si kembar memiliki dua wajah, dan mungkin tampak peduli tetapi akan berbagi rahasia Anda dalam sekejap," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Anda tahu tanda udara ini suka berbicara, tetapi terkadang mereka tidak memiliki hal yang paling menghibur untuk dikatakan. Mereka juga merupakan zodiak yang bisa berubah yang berarti mereka dapat beradaptasi dan fleksibel, tetapi itu juga berarti bahwa mereka tidak konsisten dan bahkan mungkin sedikit tidak dapat diandalkan.

Gemini adalah pemikir yang cepat, tetapi kecenderungan mereka untuk beralih dari topik ke topik membuat mereka tampak tidak tertarik pada percakapan yang lebih dalam dan lebih bermakna.

Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense, mengatakan bahwa mereka cenderung mengikuti arus dan mengikuti minat mereka, yang dapat menyulitkan orang lain untuk merasa mendapatkan tingkat perhatian atau dukungan yang konsisten.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sempat Dekat dengan Lesti Kejora, Ini 7 Potret Ganteng Denias Ismail yang Baru Lulus S2

Sosok Lesti Kejora memang selalu menarik perhatian publik di Tanah Air, apalagi orang-orang yang sempat memiliki hubungan khusus dengannya pun tak luput dari perhatian banyak pasang mata.

Sebelum menjalin hubungan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora dikabarkan sempat dekat dengan beberapa pria, salah satunya Denias Ismail.

Nama Denias Ismail dikenal sebagai penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI tahun 2014. Namun, dirinya tidak berhasil menjadi juara dan perjuangannya terhenti sampai top 9 di ajang tersebut.

Selama berkarier, dirinya memiliki beberapa single, diantaranya Undangan Mantan, Terima Cintaku dan Cinta tergusur.

Selain berkarya di dunia musik, pria kelahiran Cianjur, 2 Agustus 1994 ini tidak melupakan pendidikannya. Bahkan, dirinya baru-baru ini berhasil mendapat gelar Magister Ilmu Komunikasi (M.I. Kom).

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, Senin (19/6/2023), di akun resmi Instagram milik Denias Ismail dengan akun @denidenias, terlihat dirinya membagikan unggahan foto saat mengikuti upacara wisuda di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD City.

"Alhmdulillah Tuntas! Officially M.I.Kom," tulis @denidenias dalam keterangan unggahannya.

Denias pun berhasil menyelesaikan pendidikan S2-nya di Universitas Mercu Buana Jakarta dengan mendapat gelar Magister Ilmu Komunikasi.

Berikut beberapa potret Denias Ismail lainnya yang dirangkum dari Instagram miliknya @denidenias.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.