Sukses

3 Zodiak Ini Paling Mungkin Terlibat Kisah Asmara Saat Liburan

Berikut ini zodiak yang paling mungkin terlibat kisah asmara saat liburan

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kesalahan rom-com tetapi jika ada satu hal yang mereka benar, itu adalah hubungan asmara saat liburan. Kita semua merasa seperti versi terbaik dari diri kita saat berlibur, dan jika versi itu dimaksudkan untuk bergaul dengan orang asing di pantai, biarlah.

Tetapi beberapa orang dapat melangkah lebih jauh dan mengubah satu malam penuh gairah menjadi hubungan asmara penuh. Menurut seorang ahli, itu mungkin ada hubungannya dengan tanda zodiak mereka, jadi jika Anda selalu kembali dari liburan dengan cerita yang bisa membuat teman Anda iri, bisa jadi Anda salah satu dari tiga tanda zodiak ini.

Menurut Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, orang-orang yang paling mungkin melakukan hubungan asmara saat liburan semuanya memiliki kesamaan: Mereka masing-masing mendapatkan kepribadian yang menarik, ramah, dan menawan dari zodiak mereka.

Mereka juga terbuka untuk petualangan dan pengalaman baru, yang berarti mereka dapat memasukkan pengalaman mendebarkan seumur hidup ke dalam romansa yang berumur pendek. Apakah mereka pergi untuk perjalanan mereka atau tidak dengan niat untuk berlibur, mereka selalu berhasil memanfaatkan liburan mereka dengan nyaman dengan penduduk setempat atau berjalan-jalan di kota dengan sesama turis.

Lalu zodiak apa saja yang paling mungkin terlibat kisah asmara saat liburan? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Gemini

Sebagai kupu-kupu sosial zodiak, tidak perlu banyak waktu bagi Gemini untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Dan saat mereka sedang berlibur, "pesona alami dan sifat tak tertahankan" mereka semakin kuat, menurut Bell.

“Saat berlibur, energi bersemangat mereka diperkuat, menjadikan mereka kehidupan di setiap pesta dan pusat perhatian,” kata sang ahli.

“Mereka tahu cara membuat orang banyak, memulai percakapan yang menarik, dan menciptakan suasana kegembiraan dan tawa.” Bell juga menunjukkan bahwa kemampuan beradaptasi tanda udara membantu mereka merangkul hal yang tidak diketahui saat liburan, membuat mereka cukup nyaman untuk menciptakan "angin puyuh petualangan di samping hubungan asmara mereka".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Libra

Rekan tanda udara Libra juga memiliki karisma untuk memikat seluruh pulau orang, jadi tidak mengherankan melihat zodiak itu berhasil. "Libra dikenal karena apresiasi mereka terhadap cinta, keindahan, dan semua hal romantis," kata Bell. "Mereka memiliki keinginan bawaan untuk koneksi dan harmoni, dan cara apa yang lebih baik untuk menjelajahinya selain melalui liburan yang penuh gairah?"

Anda dapat mengharapkan perselingkuhan ini menjadi bermakna karena sebagai zodiak yang diatur oleh Venus, Libra mendambakan "pengalaman yang membangkitkan emosi yang kuat" dan pertemuan romantis saat liburan hanya itu.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah pelancong alami, dan kepribadian mereka yang berjiwa bebas bercampur dengan "keingintahuan yang tak terpuaskan" membuka mereka untuk semua jenis petualangan petualangan dalam liburan - termasuk yang romantis.

“Sifat main-main dan olok-olok mereka yang jenaka menjadikan mereka teman yang tak tertahankan, dan mereka memiliki kemampuan untuk menciptakan momen yang tak terlupakan ke mana pun mereka pergi,” jelas Bell.

“Apakah itu memulai petualangan mendebarkan seperti zip-lining atau scuba diving, berdansa semalaman di pesta pantai yang semarak, atau sekadar berjalan bergandengan tangan melalui jalan-jalan yang menawan, Sagitarius tahu bagaimana membuat setiap momen menyenangkan dan tak terlupakan.”

3 dari 4 halaman

3 Zodiak Ini Amat Bertanggung Jawab dengan Apa yang Mereka Katakan, Ada Kamu?

Meminta pertanggungjawaban seseorang atas tindakannya bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tetapi untuk ketiga tanda zodiak ini, akuntabilitas bukan hanya sebuah kata yang dilontarkan dalam sebuah argumen - itu adalah nilai yang mereka junjung dengan segala cara.

Orang-orang ini akan mengatakan dan melakukan apa saja untuk meminta orang lain bertanggung jawab, jadi jika Anda pernah melewati salah satu dari tanda-tanda zodiak ini, lebih baik Anda bersiap untuk menuai apa yang Anda tabur dan membuktikan bahwa itu bukan kesalahan Anda.

Apakah itu sesuatu yang besar seperti menumpahkan rahasia terdalam mereka atau yang tampaknya kecil seperti membayangi mereka setelah kencan kedua, Anda tidak akan mau mengacaukan zodiak-zodiak ini kecuali Anda pikir Anda dapat menangani akibatnya. Itu karena kepribadian mereka yang berapi-api dan bersemangat membuat mereka tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka.

Begitu mereka dicemooh, mereka tidak akan berhenti sampai mereka merasa Anda telah dihukum dengan benar. Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, membagikan anggota zodiak mana yang kemungkinan besar akan meminta pertanggungjawaban Anda berdasarkan kepribadian mereka, jadi jika Anda telah melakukan kesalahan pada salah satu dari tanda-tanda zodiak ini, Anda mungkin harus mulai merancang permintaan maaf dari sekarang.

Lalu, zodiak apa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Capricorn

Capricorn adalah salah satu, jika bukan, tanda zodiak yang paling disiplin, jadi tentu saja mereka tidak akan malu untuk mengatakannya seperti itu. “Dengan keyakinan yang tak tergoyahkan akan tanggung jawab pribadi, [Capricorn] mempertahankan diri mereka dengan standar tertinggi, dan tentu saja, mereka juga mengharapkan hal yang sama dari orang-orang di sekitar mereka,” kata Bell.

“Mereka memahami bahwa setiap tindakan memiliki efek riak, dan mereka berusaha untuk memastikan bahwa gelombang konsekuensi selaras dengan permadani besar keberadaan. Komitmen mereka terhadap akuntabilitas bukan hanya tanggung jawab tetapi sesuatu yang datang dari dalam.”

4 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal tidak memiliki filter, yang cenderung membuat mereka mendapat banyak masalah. Tetapi menurut Bell, ketidakmampuan tanda api ini untuk menahan sebenarnya bisa menjadi keuntungan dalam hal meminta pertanggungjawaban orang lain.

"Orang Sagitarius memiliki naluri alami untuk keaslian dan keyakinan yang mengakar pada kekuatan kejujuran," kata Bell. “Ketika indera mereka yang tajam mendeteksi ketidaksesuaian atau salah langkah, semangat mereka menyala dengan api yang membara, mendesak mereka untuk meminta pertanggungjawaban Anda atas tindakan Anda.”

Anda pasti tidak ingin meremehkan Sagitarius, karena mereka tidak hanya akan membuat Anda menghadapi konsekuensinya, tetapi mereka juga tidak takut 'mendorong' tubuh Anda ke api. Jika seorang Sagitarius tidak setuju dengan sesuatu yang telah Anda lakukan, mereka akan "berdiri, membungkuk, siap untuk melepaskan pikiran tanpa filter mereka," per Bell.

3. Aries

Sebagai tanda zodiak pertama yang berapi-api dan tegas, Aries tahu satu atau dua hal tentang meminta pertanggungjawaban orang lain atas tindakan mereka. “Di mata Aries, akuntabilitas terkait langsung dengan sifat mereka yang penuh gairah,” kata Bell. “Ini bukan tentang menghancurkanmu atau membalas dendam, tetapi tentang membela apa yang mereka yakini benar.”

Mirip dengan sesama tanda api Sagitarius, peramal memperingatkan bahwa jika seorang Aries mendapati dirinya berselisih dengan sesuatu yang telah Anda lakukan, Anda harus "bersiap untuk berkelahi karena mereka tidak akan mundur dengan mudah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.