Sukses

Cokelat, Biru hingga Hijau, Warna Mata Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian Individu

Dari warna coklat hingga hijau dan abu-abu, inilah yang diungkapkan oleh warna mata Anda tentang kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ada pepatah populer yang mengatakan “mata adalah jendela jiwa” dan itu memang benar! Sementara orang-orang banyak yang hanya menganggap warna dan ukuran mata sebagai ciri fisik, beberapa budaya mengaitkan warna mata tertentu dengan karakter dan kepribadian seseorang. Dari coklat biasa hingga hijau dan abu-abu, inilah yang diungkapkan oleh warna mata Anda tentang kepribadian Anda. Dilansir dari Times of India, berikut ulasannya:

Coklat muda

Jika Anda memiliki mata cokelat terang atau bahkan sedang, maka Anda adalah orang yang menyenangkan, penyayang, dan santai. Anda adalah orang yang sopan dan sangat mandiri yang suka mencari teman baru. 

Anda adalah orang yang sangat membumi dan tidak peduli dengan harta duniawi. Anda akan keluar mencari cara Anda untuk membantu mereka yang membutuhkan. Rasa percaya diri Anda bersinar namun Anda merasa sulit untuk mengekspresikan diri. Sebagai pasangan, Anda luar biasa dan dapat diandalkan dengan mudah.

Cokelat hazel

Mata cokelat hazel atau abu-abu kecokelatan adalah orang-orang positif yang selalu siap berpetualang. Anda adalah tipe orang yang mengikuti arus, beradaptasi dengan situasi yang berbeda dengan mudah dan selalu bosan jika segala sesuatunya menjadi monoton. Anda adalah orang yang sangat berani. Anda intro untuk mencoba hal-hal baru dan Anda juga memiliki sisi sensual. Sisi negatifnya adalah Anda memiliki masalah temperamen dan hubungan Anda juga tidak mulus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Abu-abu

Mereka yang bermata abu-abu memiliki kebiasaan bersikap tegas dan sebenarnya sangat bijaksana dan lembut. Jika Anda memiliki mata berwarna abu-abu maka Anda termasuk orang yang tidak suka bermain-main. Anda menjalani hidup dengan sangat serius. Beberapa dari Anda seimbang atau bermuka dua. 

3 dari 4 halaman

Biru

Orang dengan mata biru tenang dan memiliki kekuatan batin yang besar. Masalah yang paling mereka hadapi adalah bahwa mereka sering salah menilai. Mereka dianggap terlalu egois atau terlalu penakut dan sebenarnya mereka bukan keduanya. Mereka tidak pandai mengekspresikan diri. Damai, cerdas, baik hati, dan berjiwa muda, menggambarkan Anda dengan sempurna. Orang-orang ini cenderung memiliki hubungan jangka panjang dan di tempat kerja, mereka adalah ahli strategi yang brilian dengan keterampilan konsentrasi yang luar biasa.

4 dari 4 halaman

Hijau

Anda digambarkan sebagai pribadi kuat tetapi juga sangat berhati-hati. Anda memiliki aura misterius di sekitar Anda. Anda cerdas dan sangat ingin tahu. Anda sangat bersemangat tentang kehidupan. Kebanyakan orang menganggap Anda diinginkan dan menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.