Sukses

Biar Nggak Bingung, Ternyata Ini Alasan Kenapa Warna Sage Jadi Viral Banget!

Warna ini mewakili pertumbuhan, pembaruan, dan hal yang hubungannya dengan alam. Popularitas warna sage dalam mode menjadi daya tarik tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti masih ingat potongan video atau gambar yang hilir mudik di sosial media, ketika banyak orang menggunakan pakaian berwarna sage saat lebaran? Masih ingat dong? Yup, sage adalah salah satu warna yang tren di tahun ini. 

Selain sage, ada juga terakota yang merupakan warna turunan dari orens dan bagian dari kategori warna earth tone. Sage misalnya adalah warna yang berada di antara hijau dan abu-bau yang menyimbolkan ketenangan, keseimbangan, dan kebijaksanaan. 

Warna ini mewakili pertumbuhan, pembaruan, dan hal yang hubungannya dengan alam. Popularitas warna sage dalam mode menjadi daya tarik tersendiri. Sementara terakota adalah warna sebagai salah satu warna yang berani dan penuh kehangatan dan kedamaian. 

Nah setiap tahunnya, perusahaan di industri mode dan desain pun selalu mengumumkan warna yang bakal tren. Akhirnya warna sage dan terakota pun menjadi beberapa warna yang tren di tahun ini karena menyimbolkan nuansa alam yang bersahaja. Kedua warna itu pun banyak diaplikasikan di berbagai industri. 

Salah satunya industri mode atau fashion yang kini bermunculan outfit warna sage dan terakota mulai dari kemeja, dress, celana, tas, blazer, hingga jaket. Biar nggak 'ketinggalan zaman' makin banyak orang berburu outfit dengan warna sage dan terakota di e-commerce atau toko-toko offline. 

Kamu juga? Jika ya, pastikan barang yang kamu dapat bikin nyaman di hati. Selain itu, kamu juga perlu 'menyamankan' dompet saat transaksi. Maka dari itu, pastikan kamu bertransaksi dengan DANA yang membuatmu Bebas Cemas.

Kenapa sih harus pakai DANA buat transaksi? Salah satu hal yang harus kamu ketahui kalau DANA bisa diandalkan untuk segala transaksimu karena memberi banyak kemudahan dan juga aman. Gimana nggak, di DANA ada fitur safety & security DANA Protection yang memiliki sistem keamanan canggih, berlapis & dinamis. 

Contohnya saat kamu melakukan transaksi, transaksimu akan dilindungi oleh PIN DANA, Kode OTP, dan juga DANA Viz (fitur Verifikasi Wajah di DANA).

Selain itu, jika terjadi hal yang nggak diinginkan, DANA juga selalu siap memberikan bantuan 24/7. Yup, kamu bisa langsung menghubungi DANA Customer Care, ataupun DIANA, asisten virtual di aplikasi DANA, lewat fitur Pusat Resolusi untuk menyampaikan masalah yang kamu alami.

Oh ya, lebih hebatnya lagi, DANA juga memberikan Garansi 100% Uang Kembali, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di DANA, saat kamu bertransaksi. Yuk, transaksi lewat DANA! Segera download dan pakai aplikasi DANA sekarang! 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini