Sukses

Berdasarkan Zodiak, Begini Karakter Anda Saat Menjadi Seorang Istri

Kira-kira saat sudah menikah, tipe istri seperti apa, ya, Anda nanti? Cek selengkapnya berdasarkan zodiak di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Percaya atau tidak, banyak yang mengatakan bahwa kepribadian seseorang bisa berubah setelah menikah. Biasanya, perubahan-perubahan yang dirasakan ini merupakan bagian dari adaptasi dengan kehidupan baru bersama pasangan. Nah, rupaya zodiak yang Anda miliki bisa memberikan informasi tentang banyak hal.

Masing-masing zodiak ini memiliki karakter yang berbeda, termasuk ada kelebihan dan kekurangannya juga. Uniknya, zodiak juga bisa memberikan pengaruh penting pada wanita. 

Termasuk salah satunya, untuk mengetahui akan seperti apa Anda kelak ketika sudah memasuki kehidupan rumah tangga. Apakah Anda akan gila kerja atau justru berubah menjadi sosok yang romantis? Lebih suka masak daripada jajan, rajin membersihkan rumah, atau malah sangat disayang suami?

Penasaran tidak kira-kira Anda setelah menjalani pernikahan dan akan menjadi tipe istri seperti apa kalau berdasarkan zodiak? Melansir dari Times of India, Sabtu (27/5/2023), ini dia karakter masing-masing zodiak ketika jadi istri. 

1. Aries

Saat menjadi seorang istri, Aries akan menjadi seseorang yang suka bersenang-senang, suka berpetualangan, tapi juga selalu peduli pada pasangannya. Memiliki kemauan keras, petualang sejati, dan sangat berempati menjadi tiga kata penting yang paling cocok untuk mereka.

Aries suka menjelajahi berbagai hal dan kemungkinan besar mereka juga akan selalu membuat rencana khusus untuk berpergian ke tempat baru bersama pasangannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Wanita dengan zodiak Taurus memang sudah dikenal setia dan jujur secara alami. Ketika menjadi seorang istri, biasanya Taurean akan menjadi pasangan yang sangat suportif dan berusaha sekuat tenaga agar pernikahan tetap berjalan harmonis.

Mereka kadang-kadang sedikit keras kepala, akan tetapi mempunyai alasan yang kuat untuk mempertahankan pernikahan. Sebab, istri berzodiak Taurus sangat menyayangi keluarga serta rumahnya. Maka dari itu, kenyamanan dan kestabilan menjadi hal yang penting dalam rumah tangga mereka.

3. Gemini

Bagi zodiak Gemini, saat berstatus menjadi seorang istri, mereka akan menjadi istri yang sangat penyayang dan penuh gariah kepada pasangannya. Akan tetapi, mereka juga lebih mudah bosan dan kehilangan minat pada hal tertentu, sehingga selalu membutuhkan "pembaruan" sewaktu-waktu. 

Jadi, jika Anda adalah seorang Gemini, maka harus banyak membicarakan keinginan Anda kepada suami supaya perjalanan pernikahan ini semakin menyenangkan. Jangan lupa sering melakukan deep talk dan jaga komunikasi agar tidak mudah bosan.

3 dari 5 halaman

4. Cancer

Cancer memang cenderung menganggap serius masalah-masalah yang terkait dengan percintaan, sehingga seringkali membuat mereka mudah emosional. Namun, sebagai seorang istri, mereka akan sangat menghormati pasangan dan pernikahan, sehingga suami akan sangat beruntung memiliki mereka sebagai istri.

Karena istri Cancerian begitu berbakti dan mencintai suaminya tanpa syarat, termasuk selalu memprioritaskan kebutuhan pasangan. Mereka tidak akan menolak memiliki gagasan dalam memiliki anak dan siap mengambil tanggung jawab dalam rumah tangga.

5. Leo

Wanita yang termasuk dalam sun sign ini begitu kuat, mandiri, dan sangat energik. Mereka sangat pintar sehingga selalu dihujani dengan pujian.

Saat menjadi istri, mereka akan menjadi istri yang protektif, tapi juga suportif dalam mengungkapkan pikirannya. Karena bagi seorang Leo, hidup harus sempurna dalam segala hal, termasuk dalam pernikahan

6. Virgo

Bukan rahasia lagi kalau zodiak Virgo termasuk zodiak paling perfeksionis di antara zodiak lainnya. Ini pun juga berlaku saat mereka menjadi seorang istri.

Mereka biasanya akan mengharapkan pasangan untuk ikut mengatur dan merencanakan segala sesuatunya. Selain itu, mereka juga akan menjadi istri yang andal dan penuh perhatian. Selera humor mereka pun cukup bagus, sehingga akan menjaga keseimbangan dalam rumah tangga.

4 dari 5 halaman

7. Libra

Orang-orang dari zodiak ini sangat menyukai tentang gagasan romansa di masa lalu dan mencari tingkat komitmen yang tinggi dalam membangun suatu hubungan. Ketika menjadi seorang istri, biasanya mereka akan menjadi pasangan yang penertian dan suka menghabiskan waktu bersama anggota keluarga.

Mereka juga memiliki selera humor yang tinggi dan suka bersenang-senang, tapi pada saat bersamaan terkadang ragu mengambil keputusan sehingga pasangan mereka melihatnya sebagai sesuatu yang terlihat emosional.

8. Scorpio

Dua kata yang menggambarkan wanita Scorpio adalah mereka sensual dan penuh dengan gairah. Mereka juga suka bereksperiman dengan hal-hal yang baru di tempat tidur.

Mereka begitu percaya diri dalam menemukan solusi untuk masalah tertentu daripada menceritakannya. Sebagai seorang istri, mereka berusaha selalu jujur dan setia kepada pasangan. Namun, mereka juga memiliki standar yang begitu tinggi yang harus bisa diikuti oleh pasangan. 

9. Sagitarius

Berjiwa bebas dan berpikiran terbuka, ini adalah dua kata yang cocok untuk Sagitarius. Mereka akan merasa beruntung ketika mendapatkan suami yang bisa memberikan kebebasan. Hal ini karena mereka tidak suka dikekang atau terkurung di dalam rumah.

Bahkan, mereka juga tidak akan mempermasalahkan jika harus bepergian sendiri saat suami tidak mempunyai waktu untuk jalan-jalan berdua. Mereka juga sangat suportif, ramah, dan dermawan sebagai istri.

5 dari 5 halaman

10. Capricorn

Wanita Capricorn termasuk sosok yang mandiri, bersemangat, dan pandai melakukan banyak tugas. Ketika menjadi seorang istri, mereka akan menjadi pasangan yang tenang dan sabar.

Walaupun begitu, mereka termasuk orang yang suka multitasking dalam pekerjaan rumah tangga, tapi masih tetap bisa diandalkan dan hebat.

11. Aquarius

Aquarius adalah orang yang selalu riang dan kreatif. Sebagai istri, mereka percaya dalam memberikan ruang pribadi kepada pasangannya dan selalu mencari cara untuk "membumbui" kehidupan rumah tangga.

Tak jarang, mereka akan selalu tertarik untuk memahami pasangan agar bisa menjadi istri yang lebih baik. Jadi, suami mereka akan menjadi pria beruntung karena sudah mempersunting wanita Aquarius.

12. Pisces

Wanita Pisces memiliki imajinasi yang hebat serta romantis. Mereka bisa menjadi pasangan yang setia dan dapat dipercaya sebagai istri. Meskipun begitu, mereka cenderung introvert tetapi selalu memberikan rasa nyaman kepada orang-orang sekitarnya. Akan tetapi, perubahan suasana hati menjadi masalah yang sulit mereka tangani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.