Sukses

Top 3: Viral Rahasia Bu Siti, Punya 2 Suami dan Tinggal Serumah

Artikel tentang viral rahasia bu Siti, punya dua suami dan tinggal serumah tapi hubungannya harmonis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah ibu Siti tengah viral karena praktik poliandri yang dilakukan alias memiliki suami lebih dari satu orang. Hal tersebut dijelaskan dalam tayangan Youtube Ki Bungsu Kawangi dengan judul "Ibu Haji Cantik Memiliki Dua Suami Tinggal Serumah Tetap Harmonis" yang diunggah pada 18 April 2023.

Ibu Siti bersama Pak Somad dan Pak Abdul tinggal di satu atap dan mencari nafkah bersama. Menariknya, mereka bertiga hanya memiliki dua kamar tidur sehingga Bu Siti harus bergantian mendatangi kamar yang berbeda bila suaminya meminta jatah.

"Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu," ujar Bu Siti.

"Enggak pernah, kalo bareng teh gimana atuh tidurnya," papar dia lagi.

Memiliki usaha warung kecil-kecilan dan warung bensin eceran, Ibu Siti dan kedua suaminya mengaku kerap hampir diusir oleh warga karena status mereka yang poliandri dan tinggal serumah.

"Ada warga mengaku kami mencemarkan nama kampung. Tapi da gimana lagi, ga punya tempat lain lagi," ujar Pak Somad.

Artikel tentang viral rahasia bu Siti, punya dua suami dan tinggal serumah tapi hubungannya harmonis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang menguras tenaga, ini 6 zodiak yang suka bikin orang lain lelah menghadapi mereka.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lakukan 5 hal ini untuk menjaga kesehatan ginjal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Rahasia Bu Siti, Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah Tapi Hubungannya Harmonis

 

Mereka bertiga mengaku bahwa mereka lah yang memaksakan diri untuk tinggal bersama meskipun mendapat penolakan dari warga. Praktik poliandri yang mereka lakukan memang tidak lazim sehingga wajar bila ada warga yang merasa keberatan.

Ki Bungsu Kawangi pun mengakui bahwa apa yang dilakukan pasangan suami dan istri itu tidak masuk akal.

"Ini kalo dibilang gak masuk akal, gak masuk akal lah. Seorang pria aja, memiliki istri dua dan akur, itu susah. Lah susah kan satu aja udah ribet, lah ini suaminya dua, satu tempat tidur, akur," ujar Ki Bungsu Kawangi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menguras Tenaga, Ini 6 Zodiak yang Suka Bikin Orang Lain Lelah Menghadapi Mereka

Apakah Anda pernah pulang dari pertemuan dengan seorang teman dan merasa perlu tidur siang setelah semua pembicaraan dan keluhan yang mereka lakukan? Atau mungkin kolega Anda membuat Anda pusing setiap kali mereka berbagi rencana untuk proyek baru?

Beberapa orang benar-benar menguras tenaga, dan itu mungkin ada hubungannya dengan astrologi mereka. Ada beberapa zodiak tertentu yang paling melelahkan dan menguras tenaga. Berikut zodiak-zodiak tersebut seperti dihimpun dari Bestlife:

1. Capricorn

Berteman dengan Capricorn mungkin bisa diatur, tetapi bekerja dengan mereka adalah cerita lain. Mereka sangat disiplin dan terstruktur, sering membakar minyak tengah malam tidak peduli biaya untuk kehidupan pribadi mereka.

"Tidak semua orang terprogram seperti ini, jadi etos kerja Capricorn melelahkan untuk tanda zodiak lain," jelas Ryan Marquardt, peramal Hollywood dan pendiri Astrologi Ryan.

Dia menambahkan bahwa mereka juga akan sering kelelahan, mereka tidak akan menyadarinya sampai mereka kehilangan saat-saat santai bersama teman dan keluarga.

2. Gemini

Tentu, kupu-kupu sosial zodiak adalah saat yang tepat, tetapi kadang-kadang mereka memiliki terlalu banyak energi, angkat bicara atau lari dari satu pesta ke pesta berikutnya. Dan saat Anda mencoba untuk tetap berada di jalur Gemini, rasanya sangat melelahkan.

"Seperti seseorang yang minum terlalu banyak kopi, energi yang dirasakan Gemini tidak bisa bertahan selamanya, dan kehancuran tidak bisa dihindari," jelas Marquardt.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lakukan 5 Hal Ini untuk Menjaga Kesehatan Ginjal

Ginjal Anda melakukan beberapa fungsi penting: Tidak hanya membuang limbah dari aliran darah, ginjal juga membantu mengatur tekanan darah, membuat sel darah merah, meningkatkan kesehatan tulang, dan banyak lagi.

Menurut American Kidney Fund, "penyakit ginjal tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan." Mereka mengatakan bahwa saat ini, 37 juta orang Amerika hidup dengan penyakit ginjal, dan sekitar 807.000 orang Amerika hidup dengan gagal ginjal.

Lebih buruk lagi, sembilan dari 10 orang dengan penyakit ginjal tahap awal tidak menyadari mereka mengidapnya. Namun, ini tidak berarti mendapatkan penyakit ginjal adalah kepastian.

Ada banyak cara yang berdampak untuk meningkatkan kesehatan ginjal dan mencegah kondisi gagal ginjal. Berikut beberapa di antaranya seperti dihimpun dari Bestlife:

1. Menjaga pola makan yang sehat

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membantu meningkatkan kesehatan ginjal adalah menjaga pola makan yang sehat. “Makan makanan yang kaya buah, sayuran, dan tinggi serat,” saran S. Adam Ramin, MD, ahli bedah urologi dan direktur medis Spesialis Kanker Urologi di Los Angeles, California. Dia menambahkan bahwa Anda harus "menghindari makanan olahan—mereka membuat ginjal Anda bekerja lebih keras daripada sebelumnya."

Institut Nasional Diabetes dan Penyakit Pencernaan dan Ginjal (NIDDK) selanjutnya menyarankan bahwa kebanyakan orang harus mengurangi garam atau menambahkan gula untuk meningkatkan kesehatan ginjal mereka. Para ahli dari organisasi tersebut merekomendasikan untuk mengonsumsi kurang dari 2.300 miligram sodium setiap hari, dan mendapatkan kurang dari 10 persen kalori harian Anda berasal dari tambahan gula.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.