Sukses

Menguras Tenaga, Ini 6 Zodiak yang Suka Bikin Orang Lain Lelah Menghadapi Mereka

Berikut ini zodiak yang suka bikin orang lelah.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah pulang dari pertemuan dengan seorang teman dan merasa perlu tidur siang setelah semua pembicaraan dan keluhan yang mereka lakukan? Atau mungkin kolega Anda membuat Anda pusing setiap kali mereka berbagi rencana untuk proyek baru?

Beberapa orang benar-benar menguras tenaga, dan itu mungkin ada hubungannya dengan astrologi mereka. Ada beberapa zodiak tertentu yang paling melelahkan dan menguras tenaga. Berikut zodiak-zodiak tersebut seperti dihimpun dari Bestlife:

1. Capricorn

Berteman dengan Capricorn mungkin bisa diatur, tetapi bekerja dengan mereka adalah cerita lain. Mereka sangat disiplin dan terstruktur, sering membakar minyak tengah malam tidak peduli biaya untuk kehidupan pribadi mereka.

"Tidak semua orang terprogram seperti ini, jadi etos kerja Capricorn melelahkan untuk tanda zodiak lain," jelas Ryan Marquardt, peramal Hollywood dan pendiri Astrologi Ryan.

Dia menambahkan bahwa mereka juga akan sering kelelahan, mereka tidak akan menyadarinya sampai mereka kehilangan saat-saat santai bersama teman dan keluarga.

2. Gemini

Tentu, kupu-kupu sosial zodiak adalah saat yang tepat, tetapi kadang-kadang mereka memiliki terlalu banyak energi, angkat bicara atau lari dari satu pesta ke pesta berikutnya. Dan saat Anda mencoba untuk tetap berada di jalur Gemini, rasanya sangat melelahkan.

"Seperti seseorang yang minum terlalu banyak kopi, energi yang dirasakan Gemini tidak bisa bertahan selamanya, dan kehancuran tidak bisa dihindari," jelas Marquardt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Seperti Gemini, Sagitarius suka pergi, pergi, pergi. Namun bagi mereka, ini bukan hanya tentang keterlibatan sosial, tetapi mencari sensasi yang lebih besar dan perjalanan dunia.

"Kehausan mereka yang tak terpuaskan untuk mengalami semua yang ditawarkan kehidupan membuat mereka sulit menemukan rasa puas atau puas dengan saat ini, sehingga mereka mengeluarkan getaran gelisah yang membuat orang lain merasa cemas," jelas Marquardt.

4. Cancer

Tara Bennet, seorang astrolog dan pelatih spiritual di Medium Chat, menggambarkan hidup dengan Cancer sebagai "rollercoaster emosional".

Memang benar mereka adalah zodiak yang paling sensitif, dan meskipun mereka tidak bermaksud menjadi dramatis, "mereka beralih dari satu krisis emosional ke krisis berikutnya tanpa berhenti," kata Bennet.

Cara utama mereka mengatasi semua perasaan ini adalah dengan mencari "kepastian terus-menerus dari orang lain," catat Marquardt. Tidak hanya sikap yang membutuhkan dan melekat ini melelahkan, tetapi juga dapat membuat orang menjauh.

 

3 dari 4 halaman

5. Virgo

Bila Capricorn cenderung fokus pada diri mereka sendiri maka Virgo, di sisi lain, mengharapkan orang lain untuk memenuhi cita-cita perfeksionis mereka, baik dalam lingkungan profesional maupun pribadi.

"Kritik mereka dan standar yang sangat tinggi dapat mendorong Anda ke batas Anda," kata Bennet.

Marquardt menambahkan bahwa Virgo diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi. Ini bagus dalam banyak situasi, tetapi juga menyebabkan mereka memasukkan diri mereka ke dalam bisnis Anda, yang bisa "menjengkelkan dan melelahkan jika tidak ada yang meminta bantuan mereka," katanya.

 

4 dari 4 halaman

6. Aries

Sebagai pemimpin zodiak yang independen, Aries tidak pernah mengalihkan pandangan dari bola. Mereka adalah zodiak yang paling melelahkan karena sering mendorong orang terlalu jauh. "Mencoba mencapai tujuan yang ditetapkan oleh domba jantan ini untuk Anda tidak kenal lelah, dengan tiang gawang yang terus bergerak," kata Bennet.

Dalam metafora kebugaran lainnya, Marquardt menyamakan tanda zodiak ini dengan latihan interval intensitas tinggi. "Mereka kuat dan meledak dengan cepat, tetapi mereka jarang memiliki stamina untuk mempertahankan tingkat energi mereka."

Dan ketika mereka benar-benar jatuh, perkirakan emosi mereka akan keluar. "Mereka akan jengkel dan menyerang orang lain," catat Marquardt. Berada di sekitar suasana hati mereka yang naik-turun bisa benar-benar terasa seperti pukulan cemeti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.