Sukses

Suntikkan Minyak ke Lengan Agar Terlihat Kekar, Pria Rusia Kini Menyesal Lihat Penampilannya

Ingin memiliki tubut berotot, seorang pria asal Rusia melakukan jalan pintas yang tak terduga sehingga membuat dirinya dijuluki sebagai "Popeye Rusia". Hal ini karena dirinya menyuntikkan minyak ke kedua otot bisepnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria tentu ingin memiliki tubuh kekar berotot. Namun sayang untuk mendapatkannya harus melakukan usaha yang tidak mudah. Olahraga secara rutin serta makan makanan bergizi harus dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Namun seorang pria asal Rusia melakukan jalan pintas yang tak terduga sehingga membuat dirinya dijuluki sebagai "Popeye dari Rusia". Hal ini karena dirinya menyuntikkan minyak ke kedua otot bisepnya. 

Kirill Tereshin, pria yang berasal dari Moskow tetapi tinggal di Bali, Indonesia, bercerita kepada para subscribernya bagaimana dia mulai menyuntikkan cairan ke lengannya melalui channel Youtubenya. 

"Dahulu kala, ketika saya pergi ke gym pada usia 16 tahun, saya sangat kurus, saya bermain game komputer untuk waktu yang lama dan saya memiliki, seperti yang Anda lihat, punggung bungkuk dan leher saya seperti angsa," katanya dilansir dari Dailystar.

"Saya selalu memiliki kerumitan tentang berjalan-jalan, selalu kurus."

Kirill mulai berolahraga dan makan enam kali sehari, dan harus mengeluarkan uang belanjaan senilai $150 setiap hari tetapi dia masih tidak puas dengan penampilannya.”

"Saya bermimpi menjadi Hulk dan saya mulai menyuntikkan dosis yang sangat besar. Tujuannya hanya untuk menjadi besar,” tambahnya. 

Prosedur yang katanya dia mulai pada usia 20 ini memberi Kirill bisepnya yang dia inginkan di dunia. Meski begitu dia telah diperingatkan bahwa apa yang dilakukan dapat membunuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melakukan semuanya untuk memikat wanita

Dia pun mengaku bahwa awalnya prosedur ini sempat menyiksanya seperti dengan mengalami demam tetapi dia mengatakan gejala ini akhirnya mereda. Kirill mengklaim kini sudah lima tahun tanpa memasukkan apapun di lengannya, tetapi mengatakan tubuhnya akan selamanya terlihat aneh berkat suntikan.

"Saya ingin menyingkirkan (lengan) ini," katanya.

"Tapi sayangnya, tidak ada yang bisa memperbaikinya lagi. Sejak saya berusia 26 tahun, dan saya akan berusia 27 tahun ini, dan tubuh saya telah tumbuh sesuai usianya."

Tak hanya tubuh, dia juga melakukan perubahan pada wajahnya. Dan Kirill juga membuka tentang keputusannya untuk mendapatkan sejumlah prosedur pembedahan di wajahnya, termasuk menyuntikkan sekitar 40ml filler hanya dalam periode dua hari. Kirill mengatakan, motivasi awalnya untuk modifikasi tubuh drastis adalah wanita.

3 dari 4 halaman

Melakukan beberapa prosedur di wajahnya juga

"Saya adalah tipe orang yang menyukai gadis-gadis yang sangat cantik dan kencang yang terlihat halus dan terawat, sehingga mereka tidak memiliki selulit dengan rambut lurus, tidak bau," katanya kepada penggemar.

"Ketika saya di Moskow saya melihat banyak gadis cantik, mereka memiliki wajah yang dibuat oleh ahli kosmetik, tetapi saya mengerti bahwa pria biasa tidak mungkin berkencan dengan gadis seperti itu, karena Anda harus mendukung mereka, dan ini sangat mahal. 

"Saya sudah aktif di media saat itu. Jadi saya sudah punya uang, dan saya memutuskan, 'Bagaimana jika saya melakukan transformasi wajah yang belum pernah dilakukan siapa pun sebelumnya, dan semua gadis cantik akan iri pada saya karena saya punya wajah model yang begitu indah?'"

Kirill bercanda bahwa dia sekarang terlihat seperti Joker setelah mendapatkan filler di dagu, bibir, tulang pipi, rahang dan hidungnya, hingga $15.000 atau setara dengan Rp 224 juta.

Dan sementara bintang media sosial itu mengaku tidak pernah berniat menjadi terkenal, dia sekarang berencana pindah ke Amerika tahun depan.

“Saya perlahan-lahan belajar bahasa Inggris, tetapi sulit bagi saya,” katanya.

4 dari 4 halaman

Sering Dikira Editan, Tubuh Wanita Cantik Ini Bikin Para Pria Minder

Seorang binaragawati yang dijuluki dengan sebutan "Kendall Jenner" sedang menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, wanita yang memiliki wajah cantik bak model Kendall Jenner memiliki tubuh yang berbeda dengan kebanyakan wanita lainnya. 

Model bernama Vladislava Galagan ini memiliki tubuh yang super kekar dan beorot bak binaragawati. Rupanya wanita 27 tahun ini telah memulai perjalanan kebugarannya 11 tahun lalu dan mengikuti pelatihan dan tidak pernah menoleh ke belakang sejak itu.

Pada tahun 2018 ia mulai mengikuti kompetisi binaraga dan mendapatkan banyak perhatian di media sosial tempat ia mulai memposting konten pemodelan kebugarannya.

Tapi tahun lalu di bulan Mei dia mengambil langkah ke arah lain dan bergabung dengan platform posting konten OnlyFans di mana dia melenturkan ototnya untuk para penggemarnya. Dia telah mendapatkan popularitas di platform itu di mana beberapa orang menjulukinya versi berotot dari Kendall Jenner.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.