Sukses

3 Zodiak Ini Paling Senang Diajak Makan Siang Bareng

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling senang diajak makan siang bareng

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang, makan siang bersama teman adalah bagian terbaik dari hari mereka. Dan siapa yang bisa menyalahkan mereka?

Makan siang sambil ngobrol, melupakan sejenak masalah hari itu, bahkan bertukar bekal bila salah satu dari teman membawanya - itu semua membuatnya menjadi waktu makan siang yang sempurna. Jika ini terdengar seperti Anda, kecintaan Anda pada makan siang mungkin ada hubungannya dengan tanda zodiak Anda.

Jadi, jika Anda adalah orang yang selalu membuat rencana makan siang bareng di obrolan grup, Anda mungkin satu dari tiga zodiak yang paling menyukai makan siang bareng.

Menurut peramal Ms. Charlotte, stan makan siang zodiak terbesar mencakup campuran dari zodiak yang paling suka bersosialisasi, heboh, dan juga keibuan, yang berarti Anda akan dapat mengumpulkan pasukan teman yang cukup unik untuk makan siang bareng Anda berikutnya.

Punya rencana makan siang bareng akhir pekan ini? Jika tidak, Anda selalu dapat memanggil salah satu dari zodiak ini. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Taurus

Jika Anda sedang mencari teman makan siang, jangan pernah ragu untuk menghubungi teman-teman Taurus Anda. Menurut Ms. Charlotte, para Taurus suka makan siang yang ramai karena zodiak itu diperintah oleh "Venus, dewi cinta, dan Ceres, dewi panen".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Sebagai zodiak yang erat dengan rumah tangga, Cancer suka berbagi makanan rumahan dengan orang yang mereka cintai - lagipula itulah yang membuat mereka menjadi tuan rumah yang baik. Tapi itu tidak berarti mereka tidak menikmati keluar untuk makan juga.

Menurut Ms. Charlotte, bertemu dengan teman-teman untuk makan siang selalu menggairahkan seorang Cancer karena "itu membuat mereka keluar rumah tanpa harus berurusan dengan kecemasan saat keluar larut malam." Mereka juga suka "tidur lebih awal daripada tidur lebih larut", ini menjadikan makan siang sebagai acara yang sempurna untuk "orang-orang rumahan yang menggemaskan."

3. Leo

Leo dikenal sebagai kupu-kupu sosial, jadi alasan apa pun untuk bertemu dengan teman adalah acara yang tidak boleh dilewatkan untuk tanda api ini.

“Leo tidak sepenuhnya terjaga sampai tengah hari ketika penguasa planet mereka, matahari, berada di titik tertinggi di langit,” kata Ms. Charlotte. “Alasannya karena mereka bisa berpesta sepanjang malam hingga dini hari. Jadi ketika mereka bangun, mereka membutuhkan makanan berat yang baik dan makan siang yang berat bisa memberi mereka cukup bahan bakar untuk pulih dan melakukannya lagi!"

3 dari 4 halaman

3 Zodiak Ini Mudah Marah dan Tersinggung Kalau Lagi Lapar, Kamu Termasuk?

Setiap zodiak dikenal karena sesuatu - apakah itu sesuatu yang positif atau sesuatu yang memberi mereka kesan buruk. Ada beberapa zodiak yang kesulitan mengomunikasikan perasaan mereka, sementara yang lain bergumul dengan jadwal tidur mereka, dan beberapa hanya terlalu berprestasi untuk suatu kesalahan.

Mengelola emosi juga bisa menjadi rumit untuk tanda zodiak tertentu, terutama saat mereka lapar, dan rasa lapar itu dapat dengan cepat berubah menjadi kekesalan. Kita semua pernah mengalaminya: menunggu lama makanan Anda bercampur dengan rasa lapar yang semakin meningkat di perut Anda membuat setiap interaksi dan percakapan tampak seperti tugas menyebalkan.

Tapi begitu Anda mendapatkan makanan, semuanya menjadi menyenangkan lagi. Itu terjadi pada semua orang di beberapa titik, tetapi menurut astrolog Brilla Samay, itu terjadi pada ketiga tanda zodiak ini lebih dari siapa pun. Alih-alih berurusan dengan sisa rasa malu setelah marah-marah akibat rasa lapar selesai, mungkin lebih baik menyimpan camilan setiap saat untuk mencegah keadaan darurat yang disebabkan oleh hal ini.

Berikut ini zodiak yang mudah merasa marah atau tersinggung saat merasa lapar menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Aries

Lain kali Anda mengundang seorang Aries, pastikan untuk menawarkan mereka sesuatu untuk dimakan. Samay memberi tahu Bustle bahwa karena Aries "dikenal karena kemauannya yang kuat dan sifatnya yang bertindak cepat", tanda api ini mungkin rentan terhadap rasa lapar.

“Mereka sering tetap aktif dan sangat sibuk dalam kehidupan sehari-hari mereka yang dapat menyebabkan ketidaksabaran di menit-menit terakhir,” kata Samay. “Sekarang tambahkan perut lapar untuk ini dan Anda memiliki Aries yang berapi-api yang bisa cepat marah jika mereka merasa tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, termasuk makanan.

4 dari 4 halaman

2. Taurus

Jika seorang Taurus tetap berpegang pada rutinitas makannya yang biasa, Anda tidak perlu khawatir. Tapi begitu Anda mengacaukan waktu makan mereka, Anda bisa mengharapkan perubahan serius dalam kepribadian mereka.

“Taurus sering membiasakan mengunjungi restoran favorit mereka secara teratur atau pada hari tertentu dalam seminggu,” jelas Samay. “Mereka menemukan pengulangan ini menghibur dan membumi. Jadi jika Anda melihat seorang Taurus melihat jam dan mengetukkan kaki dengan tidak sabar, Anda tahu apa yang terjadi - mereka membutuhkan kebiasaan makan mereka, dan mereka membutuhkannya tepat waktu!

3. Cancer

Karena reputasi Cancer yang manis dan mengasuh membuat mereka, penampilan mereka di daftar ini mungkin mengejutkan. Namun menurut Samay, "Cancer adalah tanda intuitif yang sangat terkait dengan emosi mereka, termasuk isyarat lapar."

"Mereka menjadi gelisah dan bahkan merasa insecure jika mereka merasa lapar berkepanjangan atau jika mereka tidak menyukai makanan yang tersedia," kata peramal itu. "Jika mereka tidak mendapatkan makanan yang mereka dambakan untuk kenyamanan, atau jika mereka merasa kebutuhan emosional mereka tidak terpenuhi, mereka bisa menjadi lapar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.