Sukses

Ladies, Ini 5 Tanda Kamu Menghadapi Pria yang Takut Berkomitmen

Ada banyak kasus di mana wanita menghadapi masalah komitmen dengan pasangannya. Ini bisa menjadi kendala yang menantang dalam hubungan apa pun.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalin hubungan cinta, ada banyak kasus di mana wanita menghadapi masalah komitmen dengan pasangannya. Ini bisa menjadi kendala yang menantang dalam hubungan apa pun.

Kondisi ini akan membuat orang di pihak penerima merasa bingung, frustasi dan tidak yakin tentang masa depan.

Oleh karena itu, berikut beberapa tanda untuk mengindentifikasi jika seorang pria memiliki masalah komitmen, seperti melansir dari Times of India, Kamis (30/3/2023).

1. Dia menghindari berbicara tentang masa depan

Jika pasanganmu terus-menerus menghindari percakapan tentang masa depan, ini menjadi pertanda masalah komitmen.

Dia mungkin menghindari mendiskusikan rencana atau tujuan masa depan denganmu dan mengubah topik pembicaraan ketika Anda membicarakannya.

2. Dia tidak tersedia secara emosional

Pria dengan masalah komitmen seringkali tidak tersedia secara emosional, jauh, atau menarik diri.

Dia mungkin mengalami kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya atau menunjukkan kasih sayang, dan dia tampak menyendiri atau tidak terikat.

3. Dia memiliki riawayat hubungan jangka pendek

Jika pasanganmu memiliki riwayat hubungan jangka pendek, ini merupakan tanda bahaya. Dia mungkin memiliki pola untuk menjalin hubungan, tapi itu tidak akan bertahan lama. Ini mungkin mengindikasikan rasa takut akan komitmen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Dia menghindari membuat rencana

Seorang pria dengan masalah komitmen mungkin menghindari membat rencana denganmu atau membatalkan rencana pada menit terakhir.

Dia mungkin juga menghindari komitmen pada acara atau kegiatan di masa depan, lebih memilih untuk menjaga hal-hal spontan.

5. Dia tidak konsisten

Seorang pria dengan masalah komitmen mungkin bersikap panas dan dingin terhadapmu. Suatu saat dia mungkin sepenuhnya terlibat dalam hubungan itu, dan saat berikutnya dia mungkin menjauh dan tidak tertarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.