Sukses

3 Zodiak Ini Paling Sering Susah Tidur dan Alami Insomnia

Berikut ini zodiak yang paling sering susah tidur dan alami insomnia

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tahu tidur adalah bagian penting dalam hidup, tetapi itu tidak menghentikan beberapa orang untuk begadang sampai jam 3 pagi setiap malam hanya untuk mengikuti FYP di Tiktok mereka atau season terbaru dari acara favorit mereka.

Bagi orang-orang itu, ini mungkin bukan hanya kebiasaan buruk yang dapat diperbaiki dengan jadwal tidur yang lebih baik, melainkan kepribadian mereka. Menurut peramal Ms. Charlotte, jika matahari Anda berada di salah satu dari tiga tanda zodiak ini, ada kemungkinan Anda sering mengalami insomnia atau susah tidur.

"Tidur hanya untuk yang lemah" adalah moto dari tanda-tanda zodiak ini. Mirip dengan bagaimana ada zodiak yang akan menolak undangan ke pesta paling keren sekalipun jika itu berarti mereka harus keluar jam delapan malam, ada zodiak yang dikenal sulit tidur juga.

Jika Anda suka begadang sampai subuh, Anda mungkin ingin memeriksa apakah tanda zodiak Anda ada di daftar ini. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Pisces

Pisces cenderung menyerap emosi dan getaran orang-orang di sekitar mereka, dan sulit untuk bersantai setelah seharian melakukannya.

“Mereka adalah orang-orang yang kompleks dan sensitif yang perlu mengasingkan diri dari dunia di malam hari,” kata Ms. Charlotte.

“Untuk membersihkan sistem polusi energik mereka, mereka begadang sampai dini hari membuat karya seni, merapal mantra, atau melakukan ritual manifestasi.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Charlotte menggambarkan Scorpio sebagai zodiak yang mengatur "malam tahun", alias akhir musim panas, jadi tidak mengherankan melihat tanda air di daftar ini. Menurut Nona Charlotte, Scorpio merasa "paling hidup ketika semuanya sunyi dan gelap," dan menghabiskan waktu mereka "menyelidiki, meneliti, dan bahkan mungkin menguntit sampai larut pagi." Jika Anda mengenal Scorpio, Anda mungkin terlalu akrab dengan kejenakaan larut malam ini.

“Malam hari memberi Scorpio waktu untuk bersantai dan memproses semua informasi yang telah mereka kumpulkan sepanjang hari,” kata Ms. Charlotte. “Malam hari adalah satu-satunya waktu baju zirah dapat dilepas sehingga mereka dapat melepaskan diri dan menikmati kebersamaan mereka sendiri.”

3. Sagitarius

Sagitarius menutup daftar ini sebagai tanda api yang paling sulit tidur. Sagitarius adalah penjelajah alami yang "selalu mencari petualangan berikutnya", dan karena itu, tidak jarang tanda tersebut memprioritaskan pengalaman daripada tidur mereka.

“Mereka mungkin ingin melihat bintang di hutan belantara atau berkendara jauh ke pantai jika mereka mau,” kata Ms. Charlotte. Meskipun mereka berjiwa bebas yang mencari sensasi, Sagitarius juga dikenal menghargai obrolan mendalam tentang kehidupan - dan akan berbicara hingga dini hari jika Anda mengizinkannya.

3 dari 4 halaman

5 Zodiak Wanita yang Bergairah untuk Mengejar Impian

Beberapa individu memiliki semangat yang membara dalam diri mereka dan bisa menginspirasi semua orang di sekitar mereka.

Orang-orang ini sangat energik dan menyenangkan. Mereka sangat bersemangat dengan pekerjaan mereka dan memastikan bahwa mereka memiliki sikap yang sama setiap saat.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal sangat bergairah dan bersemangat dalam mengejar impian mereka, seperti melansir dari Times of India, Rabu (8/3/2023).

1. Aries

Aries dikenal memiliki kepribadian yang berapi-api dan sangat bersemangat dengan tujuan hidupnya. Wanita dengan zodiak ini tidak takut untuk menempuh perjalanan jauh untuk mencapai impian dan keinginannya.

Mereka akan sampai di sana bagaimanapun caranya, dengan atau tanpa bantuan seseorang.

2. Cancer

Cancer sangat peduli dengan orang lain karena mereka sangat sensitif dan setia. Sifat bergairah mereka menarik orang tapi terkadang, wanita Cance mundur ke dalam cangkang mereka untuk menjauh dari orang. 

Ini menjadi waktu penyembuhan bagi mereka karena mereka kembali dengan energi lebih dari sebelumnya, siap untuk mengejar impian mereka.

4 dari 4 halaman

3. Leo

Leo dikenal individu pekerja yang memberikan segalanya untuk tetap menjadi pusat perhatian. Mereka sangat bersemangat dengan semua aspek kehidupan mereka dan sangat berhati-hati dengan keputusan apa yang mereka buat. 

Wanita dengan zodiak ini juga sangat bersemangat tentang hubungan mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius memiliki rasa haus yang terpuaskan akan kebebasan. Mereka selalu ingin mengerjakan berbagai jenis protek yang bisa menantang mereka dalam segala hal.

Para wanita ini menyukai spontanitas dalam kehidupan sehari-hari dan terus mencari cara untuk memenuhi hasrat mereka. 

5. Aquarius

Aquarius memiliki pemahaman yang sangat dalam tentang dunia di sekitarnya. Mereka sangat menyukai seni, kreativitas dan imajinasi.

Sungguh menakjubkan berada bersama seorang wanita Aquarius karena menghabiskan waktu bersamanya akan mengajarkan seseorang banyak hal tentang kehidupan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.