Sukses

Top 3: Lirik Lagu Aiya Susanti dalam Film Upin Ipin yang Viral di TikTok

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian pengguna TikTok, belakangan ini kerap mendengar lagu “Aiya Susanti atau Aiya Cik Siti” dari film Upin Ipin. Ya, lagu Aiya Susanti Cik Siti kini tengah viral di TikTok dan banyak yang menggunakannya sebagai latar video mereka. 

Dalam film Upin Ipin sendiri lagu Aiya Susanti Cik Siti dinyanyikan oleh Mei Mei dan Susanti. Lagu ini muncul di episode yang berjudul "Kenangan Mengusik Jiwa."

Rupanya lagu tersebut mulai viral bermula dari unggahan salah satu konten kreator TikTok yang mengunggah penggalan video animasi Upin Ipin saat Mei Mei dan Susanti melantunkan dan bermain menggunakan lagu tersebut.

Lagu Aiya Susanti pun kian viral setelah seorang konten kreator memberikan tambahan remix pada lagu Aiya Susanti Cik Siti dan menjadi FYP di TikTok. Tak heran jika kini sound lagu Aiya Susanti Cik Siti pun banyak dipakai para konten kreator TikTok dalam membuat bermacam-macam video. 

Artikel tentang viral di TikTok, ini lirik lagu Aiya Susanti oleh Mei-Mei dan Susanti dalam film Upin Ipin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam zodiak paling blak-blakan menurut astrologi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi: tinggi badan bisa memberi tahu jika Anda berisiko terkena kanker.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral di TikTok, Ini Lirik Lagu Aiya Susanti oleh Mei-Mei dan Susanti dalam Film Upin Ipin

 

Lantaran lagu tersebut viral, tentu banyak yang penasaran dengan liriknya. Mungkin tak sedikit pula warganet yang yang mencari lirik lagu tersebut. Dilihat dari channel Youtube Les' Copaque Production sendiri, video Aiya Cik Siti sudah ditonton lebih dari 17 juta kali. 

Nah, bagi kalian yang penasaran, berikut lirik lagu Aiya Cik Siti dari film animasi Upin Ipin yang sedang viral di TikTok.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Paling Blak-blakan Menurut Astrologi

Beberapa orang cenderung berbicara apa adanya. Jika mereka merasa gelisah, mereka akan memutar mata. Jika mereka tidak ingin menghadiri suatu acara, mereka akan secara tegas bilang tidak.

Dan jika mereka menganggap Anda menyampaikan ide yang buruk dalam rapat, mereka akan memberikan umpan balik langsung—bahkan mungkin di depan atasan dan kolega Anda.

Dalam banyak kasus, orang-orang ini dianggap blak-blakan. Dan ternyata sifat itu bisa diprediksi oleh zodiak Anda. Berikut ini beberapa tanda zodiak yang paling blak-blakan menurut astrologi, dari yang kadang-kadang kasar hingga yang amat kasar. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Cancer

Anda mungkin mengasosiasikan sahabat Cancer Anda dengan karakteristik pengayom dan penuh empati. Sementara itu adalah aspek inti dari kepribadian mereka, mereka juga memiliki sisi yang sangat jujur.

"Cancer akan berusaha tutup mulut dan tidak mengungkapkan perasaan buruk mereka," kata Joanne Lara, seorang astrolog, praktisi reiki, dan pendiri Sacred Joanne.

"Namun, ketika mereka melakukannya... hati-hati. Sepertinya mereka memiliki database dari setiap kekurangan orang yang mereka kenal." Anda mungkin berada dalam serangan diam-diam.

2. Taurus

Taurus dikenal karena sifatnya yang rendah hati dan dapat diandalkan. Karena sifat-sifat itu, mereka tidak pandai menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya.

"Ini adalah tanda bumi yang berusaha untuk jujur dan terus terang," kata Ms. IGee, pakar spiritualitas dan peramal di Higher Vibes Online.

"Jika Taurus melapisi kejujuran mereka yang brutal dengan kata-kata manis, berarti mereka menyukaimu, dan itulah kemenanganmu." Hati-hati: itu mungkin tidak akan sering terjadi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Tinggi Badan Dapat Memberi Tahu Jika Anda Berisiko Terkena Kanker

Kanker adalah penyakit kronis yang dapat mempengaruhi berbagai bagian tubuh Anda. Itu terjadi ketika sel-sel dalam tubuh tumbuh tak terkendali dan menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Menurut Cancer.Net, usia tua, riwayat kanker pribadi atau keluarga, penggunaan tembakau, konsumsi alkohol, dan paparan radiasi dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker. Namun, menurut laporan terbaru, tinggi badan kita juga dapat menentukan seberapa rentan kita terhadap kanker.

Penelitiannya

Menurut World Cancer Research Fund International, tinggi badan Anda dapat menentukan risiko kanker. Tim peneliti melihat bukti global tentang hubungan antara diet, berat badan, aktivitas fisik, dan kanker.

Ditemukan bahwa semakin tinggi Anda, semakin berisiko Anda terkena kanker ovarium, prostat, pankreas, kolorektal, payudara, dan ginjal.

Rincian temuan studi

Studi tersebut menyimpulkan bahwa setiap tambahan lima sentimeter tinggi badan seseorang dapat membuat Anda berisiko terkena kanker tertentu bersama dengan kekhususannya, yakni:

Ginjal - 10 persen peningkatan risiko

Kanker payudara sebelum dan sesudah menopause - masing-masing sembilan dan 11 persen

Ovarium - delapan persen

Pankreas - tujuh persen

Kolorektal - lima persen

Prostat - empat persen.

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS