Sukses

Ini Peringkat Zodiak Paling Jujur, dari yang Terbaik hingga Terburuk

Berikut ini urutan zodiak paling jujur, darti yang terbaik hingga terburuk

Liputan6.com, Jakarta Kejujuran mungkin merupakan kebijakan terbaik, tetapi meskipun kita ingin percaya bahwa sebagian besar tanda zodiak yang jujur memiliki integritas dan kebenaran dalam DNA mereka, juga benar bahwa orang lain mungkin bermain cepat dan lepas dari kebenaran untuk keuntungan pribadi.

Melihat lebih dekat pada kepribadian zodiak Anda dapat menentukan apakah Anda dapat menyimpan rahasia atau cenderung secara tidak sengaja membocorkan rahasia orang yang diberitahukan kepada Anda. Berikut ini tanda-tanda zodiak paling jujur yang diberi peringkat dari yang terbaik hingga yang terburuk.

Dihimpun dari Vogue India, ini dia.

1. Aries

Tanda api ini tidak kesulitan menyoroti kebenaran. Seorang Aries tidak pernah menarik kata-kata mereka. Jika Anda mencari kejujuran dari kata-kata mereka, Anda harus siap dengan sikap terus terang para Aries.

2. Taurus

Tanda bumi ini berakar pada stabilitas, meskipun itu berarti menghindari kebenaran untuk menghindari goyangan dalam hidup. Secara inheren menolak konflik, Taurus adalah orang pertama yang meminta maaf dalam perkelahian bahkan jika mereka diam-diam merasa kesal karena Anda tidak segera menyadari sikap diam mereka yang memberontak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Gemini

Dilambangkan oleh si kembar, Gemini memiliki reputasi terkenal sebagai bermuka dua. Meskipun memiliki niat terbaik, mereka menemukan hati mereka ditarik ke arah yang berlawanan.

Jadi cobalah untuk tidak terlalu tersinggung jika mereka memaparkan hal jujur yang sebenarnya Anda tak mau dengar.

4. Cancer

Intens dan penuh gairah, Cancer menyukai dunia mereka tetapi saat Anda semakin dekat dengan mereka, perisai mereka akan mulai terurai. Tapi sampai Anda tiba di sana, mungkin ada baiknya Anda lebih berhati-hhati mencerna apa yang dia katakan.

5. Leo

Dilambangkan dengan singa, tanda api ini tidak takut pada apa pun. Tanyakan dan Anda akan menerima pendekatan mereka terhadap kebenaran, dan jika Anda tidak pernah berpikir untuk bertanya, mereka tidak akan kesulitan membiarkan Anda hidup dalam kegelapan.

 

3 dari 5 halaman

6. Virgo

Seorang yang kata-katanya lurus dan tak suka bermanis-manis, Virgo tidak suka mempersulit hidup mereka dengan setengah kebenaran dan white lies.

Pikiran mereka yang berorientasi pada detail tidak mengalami kesulitan untuk mengkalibrasi dunia di sekitar mereka dan mereka tidak keberatan mengatakan kebenaran yang pahit sekarang jika itu akan menghindarkan Anda dari masalah dalam jangka panjang.

7. Libra

Meskipun dilambangkan dengan keseimbangan, Libra mudah dipengaruhi oleh orang lain, yang berarti timbangan mereka dapat condong ke siapa pun. Jangan kaget jika Anda menemukan mereka meminta pendapat orang-orang sebelum memutuskan di mana mereka berdiri.

8. Scorpio

Ada beberapa cara untuk berbagi kebenaran dengan seseorang, dan fakta bahwa Scorpio memilih untuk merobek luka dalam satu gerakan menyengat bukanlah sesuatu yang dapat menahan mereka. Bagaimanapun, tanda air ini dapat merasakan omong kosong dari jarak jauh, yang berarti bahwa mereka tidak ragu untuk memberi tahu Anda apa yang Anda takuti untuk mengakui diri sendiri.

 

4 dari 5 halaman

9. Sagitarius

Anda hidup hanya sekali, dan Sagitarius yang berjiwa bebas tidak punya waktu untuk memutar dongeng yang cantik. Mereka akan memberi tahu Anda dengan tepat bagaimana keadaannya alih-alih menahan Anda melalui konsekuensi dari kebenaran yang baru saja mereka jatuhkan. Tetapi setidaknya Anda mendapatkan apa yang Anda minta.

10. Capricorn

Sebagai tanda bumi, otak praktis Capricorn terprogram untuk melihat segala sesuatu dalam warna hitam dan putih. Namun, mereka tidak memilih untuk berinvestasi secara pribadi dengan mudah dan mungkin mengabaikan masalah hidup Anda jika mereka tidak menganggap Anda dekat.

 

5 dari 5 halaman

11. Aquarius

Sebagai salah satu tanda zodiak paling intelektual, seorang Aquarius melihat dunia di sekitar mereka dengan sangat jelas. Namun, terkadang mereka gagal memperhitungkan emosi dan kerangka berpikir Anda sebelum menyatakan bahwa ide mereka terkadang merupakan sesuatu yang buruk.

12. Pisces

Apakah seorang Pisces hanya berbohong atau apakah mereka juga meyakinkan diri mereka sendiri? Unik dan imajinatif, Anda akan melihat Pisces sebagai seorang pemimpi. Secara teori, mereka selalu mendukung Anda, tetapi dalam kehidupan nyata, mereka mungkin gagal hadir untuk waktu-waktu penting seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.