Sukses

Top 3: Ramalan Zodiak, Virgo Akan Punya Hubungan Baru

Artikel tentang ramalan zodiak hari ini, Senin 9 Januari 2023: Virgo akan memulai hubungan baru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang memulai hari mereka dengan membaca ramalan zodiak. Hal ini dilakukan untuk mengetahui tentang setiap tanda zodiak yang akan membantu Anda memahami apakah bintang-bintang tersebut mendukung Anda atau tidak hari ini. 

Ramalan zodiak hari ini, Senin 9 Januari 2023, nampaknya akan sedikit melelahkan bagi Gemini. Sementara itu kebahagiaan Leo juga masih akan terganggu di awal pekan ini. 

Berbeda dengan Virgo yang akan memiliki hari yang cerah. Bagi Virgo ini adalah hari yang sangat baik untuk menemukan cinta dan membentuk hubungan baru. Sementara itu, Pisces akan merasa senang setelah menemukan solusi untuk masalah mereka. Berikut ramalan zodiak Gemini, Libra, Aries, Capricorn, Virgo, Aquarius, Taurus, Pisces, Scorpio, Cancer, Sagitarius, dan Leo hari ini, dilansir dari The Quint:

Artikel tentang ramalan zodiak hari ini, Senin 9 Januari 2023: Virgo akan memulai hubungan baru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak ini tak mampu menghadapi kesepian.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang spoiler serial Netflix The Glory musim kedua, ini kata penulis naskah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 9 Januari 2023: Virgo Akan Memulai Hubungan Baru

 

Aries: Awal minggu ini Anda akan menyadari kebenaran dari suatu hal yang penting. Gunakan kemampuan analitis Anda untuk menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung. Anda bisa meninggalkan “perlombaan” yang ada dalam hidup Anda dan melepaskan diri dari ikatan. Berfokuslah pada perawatan diri.

Taurus: Anda selalu ingin mengutamakan orang lain. Sayangnya Anda adalah orang yang selalu peduli namun menerima balasan yang sangat sedikit. Anda siap untuk mengambil kesempatan yang mungkin tiba-tiba datang kepada Anda. Tetapi Anda sedikit sedih untuk melepaskan situasi Anda saat ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Tak Mampu Menghadapi Kesepian

Menjadi kesepian dan merasa kesepian adalah dua hal yang berbeda. Kesepian adalah perasaan di mana orang biasanya merasakan lubang yang dalam di dalam diri mereka meskipun berada di sekitar orang lain.

Mulai dari tidak mau menjelaskan diri sendiri hingga tidak memiliki ikatan yang signifikan dengan orang lain- mungkin ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap perasaan tersebut. Sementara beberapa orang dapat dengan mudah mengatasi perasaan hampa, beberapa secara emosional lemah dan tidak tahan dengan kesepian mereka.

Kelompok yang terakhir selalu mengambil keputusan bodoh hanya untuk mengisi kesendirian mereka dan kemudian menyesalinya nanti. Dengan bantuan astrologi, berikut ini daftar zodiak yang tak mampu menghadapi kesepian.

Zodiak apa saja? Dilansir dari Pinkvilla, ini dia.

1. Virgo

Dikenal karena sifat perfeksionisme mereka, Virgo selalu mencari kesalahan dalam pekerjaan yang dilakukan orang lain. Kadang-kadang, mereka bahkan terlalu banyak mengeluh tentang hal-hal sepele sehingga mereka sering mendorong orang menjauh dari kehidupan mereka. Mereka tidak dapat menangani isolasi dan seringkali akhirnya mengambil keputusan yang sembrono untuk mengisi kekosongan dalam hidup mereka.

2. Cancer

Diakui sebagai orang yang membutuhkan dan bergantung secara emosional, Cancer sering kali berakhir sendiri karena mereka terlalu cepat terjun ke dalam pemikiran yang emosional. Mereka mencari rasa nyaman dari orang lain dan terkadang menunjukkan sikap konyol, sehingga mereka sering terluka. Karena sisi emosional dan sensitif mereka yang kuat, mereka tidak dapat menangani kesendirian dan ternyata membuat diri mereka terjerumus ke dalam masalah yang makin dalam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Spoiler Serial Netflix The Glory Musim Kedua, Ini Kata Penulis Naskah

Dengan semakin populernya serial Netflix, The Glory, para penggemar semakin tidak sabar menunggu musim keduanya. Baru-baru ini, penulis naskah Kim Eun Sook memberikan sedikit spoiler untuk musim depan.

Dalam video komentar yang dirilis oleh Netflix Korea, Kim Eun Sook menyebutkan bahwa bagian pertama The Glory hanyalah proses pembuatan build-up untuk pengembangan cerita sebenarnya di bagian kedua.

"Di bagian kedua, semua hubungan yang terjalin selama ini akan bergulir seperti bola salju. Saat bergulir, bola salju akan semakin besar dan besar, membuatnya lebih menyenangkan dan keren untuk ditonton," ujar Kim Eun Sook seperti dikutip dari Koreaboo.

Di bagian pertama, cerita menunjukkan kehidupan indah Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) sambil menyembunyikan rahasia sebagai pelaku kekerasan. Itu berakhir dengan Yeon Jin menemukan kamar Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), yang telah merencanakan balas dendamnya.

Diperkirakan bagian kedua akan mengungkap kejatuhan pelaku, sehingga membuat balas dendam Dong Eun sukses.

Serial ini menduduki peringkat ketiga dalam kategori non-Inggris Netflix dan kedelapan dalam peringkat TV keseluruhan dengan 25.410.000 jam waktu menonton kumulatif hanya tiga hari setelah dirilis.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.