Sukses

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 9 Januari 2023: Virgo Akan Memulai Hubungan Baru

Berikut ramalan zodiak Gemini, Libra, Aries, Capricorn, Virgo, Aquarius, Taurus, Pisces, Scorpio, Cancer, Sagitarius, dan Leo hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang memulai hari mereka dengan membaca ramalan zodiak. Hal ini dilakukan untuk mengetahui tentang setiap tanda zodiak yang akan membantu Anda memahami apakah bintang-bintang tersebut mendukung Anda atau tidak hari ini. 

Ramalan zodiak hari ini, Senin 9 Januari 2023, nampaknya akan sedikit melelahkan bagi Gemini. Sementara itu kebahagiaan Leo juga masih akan terganggu di awal pekan ini. 

Berbeda dengan Virgo yang akan memiliki hari yang cerah. Bagi Virgo ini adalah hari yang sangat baik untuk menemukan cinta dan membentuk hubungan baru. Sementara itu, Pisces akan merasa senang setelah menemukan solusi untuk masalah mereka. Berikut ramalan zodiak Gemini, Libra, Aries, Capricorn, Virgo, Aquarius, Taurus, Pisces, Scorpio, Cancer, Sagitarius, dan Leo hari ini, dilansir dari The Quint:

Aries: Awal minggu ini Anda akan menyadari kebenaran dari suatu hal yang penting. Gunakan kemampuan analitis Anda untuk menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung. Anda bisa meninggalkan “perlombaan” yang ada dalam hidup Anda dan melepaskan diri dari ikatan. Berfokuslah pada perawatan diri.

Taurus: Anda selalu ingin mengutamakan orang lain. Sayangnya Anda adalah orang yang selalu peduli namun menerima balasan yang sangat sedikit. Anda siap untuk mengambil kesempatan yang mungkin tiba-tiba datang kepada Anda. Tetapi Anda sedikit sedih untuk melepaskan situasi Anda saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini, Cancer, Leo

Gemini: Anda dikelilingi banyak orang, tapi Anda ingin sendiri. Terlalu banyak teman membuat Anda merasa tercekik. Awal minggu ini terasa melelahkan untuk Anda karena Anda mungkin tidak menjaga diri sendiri. Peluang karier mungkin akan muncul dengan sendirinya. 

Cancer: Anda bisa dengan lembut membujuk seseorang untuk setuju dan menunjukkan toleransi. Beberapa dari Anda sibuk menyelesaikan urusan yang belum selesai. Untuk urusan asmara, bagi sebagian dari Anda mungkin mengambil kursi belakang. Anda bisa menghabiskan hari memikirkan saat-saat indah yang Anda alami bersama pasangan.

Leo: Anda masih berurusan dengan efek trauma yang membuat Anda kesulitan menjelang akhir tahun. Kebahagiaan Anda terganggu karena Anda mungkin merasa seperti korban. Di penghujung hari, Anda akan menemukan diri Anda terhubung dengan alam.

3 dari 4 halaman

Virgo, Libra, Scorpio

Virgo: Hari ini akan menjadi hari yang cerah dan sibuk untuk Anda. Ini hari yang sangat baik untuk menemukan cinta dan memulai hubungan baru. Namun, beberapa aspek dari suatu hubungan mungkin membingungkan Anda. Anda sedang menunggu seseorang untuk mengirimi Anda pesan. Hindari menunda-nunda hari ini dan jangan abaikan kesehatan Anda. 

Libra: Hari dimulai dengan perasaan sedikit kecewa tentang sesuatu yang Anda harapkan akan berjalan sesuai keinginan Anda. Beberapa dari Anda sedang mencari petualangan baru dan berencana melakukan perjalanan dalam waktu dekat. Terlepas dari kemunduran, Anda bertekad untuk berhasil dalam usaha Anda.

Scorpio: Merasa sedikit kurang antusias dengan kemitraan atau proyek yang Anda ikuti. Anda menginginkan lebih banyak kebebasan dan lebih memilih kesendirian hari ini. Hari yang sangat penuh gairah memberi Anda kesempatan untuk memulai hubungan baru.

4 dari 4 halaman

Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

Sagitarius: Anda berada dalam suasana hati yang hangat dan murah hati hari ini dan akan dapat menangani masalah dengan mudah. Anda yakin telah membuat pilihan yang salah tentang suatu hubungan dan menginginkan awal yang baru atau ingin memperbaiki apa yang salah. Pikiran Anda akan tajam memungkinkan Anda menangani tanggung jawab.

Capricorn: Anda kesulitan mengakui perasaan. Beberapa dari Anda merasa bahwa mereka ingin bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai. Cobalah untuk mengatasi rasa kecewa yang Anda rasakan hari ini dan fokuslah pada sisi kehidupan yang lebih cerah.

Aquarius: Anda akhirnya melihat hasilnya. Mencapai tonggak sejarah dalam kemitraan membuat Anda bahagia. Namun Anda mungkin harus mengambil sikap terhadap orang-orang yang tidak mendukung Anda. Hari itu akan menyenangkan dan Anda akan menikmati kesuksesan yang pantas Anda dapatkan.

Pisces: Anda mungkin harus menegaskan maksud Anda hari ini dan berdebat dengan orang yang menentang pandangan Anda. Anda merasa senang setelah menemukan solusi untuk masalah Anda. Anda ditarik ke dua arah tentang suatu masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.