Sukses

5 Zodiak yang Lebih Nyaman Menjomblo Ketimbang Punya Pasangan

Berikut beberapa zodiak yang lebih suka menjomblo menurut astronomi.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak individu ingin jatuh cinta dan menghabiskan hidup mereka dengan seseorang yang mereka sayangi. Bahkan, beberapa individu menjadikan misi hidupnya untuk bersama orang terkasih.

Namun, ada individu yang menyukai kebebasan dan sangat pilih-pilih saat menjalin hubungan cinta. Bahkan beberapa di antara mereka lebih suka menjadi jomblo.

Ternyata individu yang menghindari hubungan cinta atau membutuhkan waktu lama sebelum memutuskan bersama seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Berikut beberapa zodiak yang lebih suka menjomblo menurut astronomi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (5/1/2023).

1. Gemini

Gemini tidak terikat untuk menjalin hubungan jangka panjang. Jika mereka berada sebuah hubungan, mereka banyak mengendalikan diri.

Bukannya mereka tidak mendambakan keintiman, mereka hanya lebih suka menemukannya dalam hubungan biasa dan menghindari konflik.

Pemilik zodiak ini terlalu murung, emosional dan dingin dalam hubungan. Mereka tahu dirinya memiliki masalah ini, jadi mereka memilih untuk menjomblo.

2. Sagitarius

Pemilik zodiak ini sangat mencintai kebebasan. Jika mereka menjalin hubungan, mereka akan melakukan ini hanya jika mereka tahu bahwa orang lain tidak memiliki ikatan dengannya.

Sagitarius sangat khawatir saat memilih pasangan baru atau menjalin hubungan. Mereka diam-diam ingin bersama seseorang tapi mereka harus bersama seseorang yang memiliki minat dan hobi yang sama. Ini termasuk bepergian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aquarius

Zodiak ini sangat menuntut dan tidak diragukan lagi sangat mandiri. Mereka senang melakukan hal apa yang paling dirinya suka.

Namun, mereka terkadang suka menyendiri untuk memikirkan berbagai ide dan mengembangkan pemikirannya. Meski begitu, mereka sangat peduli dan penyanyang.

 

4. Virgo

Virgo terkenal sangat pemilih dalam hal mencintai atau mempercayai siapa pun. Selain itu, mereka juga terlalu kritis terhadap orang lain daripada diri mereka sendiri.

Mereka memiliki gambaran hubungan yang sempurna dalam pikirannya ketika mereka bertemu dengan calon pasangan, bahkan saat menjalin hubungan, itu tidak pernah tanpa tantangan.

Hubungan yang mereka jalani harus sempurna. Jadi jika tidak, itu tidak akan pernah cukup baik untuk seorang Virgo.

 

3 dari 3 halaman

5. Pisces

Pisces dikenal tergila-gila dalam hal cinta, tapi mereka terlalu tidak yakin dalam menjalin hubungan jangka panjang.

Kepribadiannya berbeda sesuai dengan yin dan yang mereka, tapi satu hal yang umum bahwa mereka membutuhkan perhatian dan ingin orang lain menghargainya.

Mereka akan memberi komitmen dan dengan senang hati menunjukkan kasih sayang, tapi sisi negatifnya adalah mereka cepat kewalahan.

Pemilik zodiak ini sering berpikir bahwa mereka tidak pantas mendapatkan pasangan yang baik hingga melontarkan komentar kecil menjadi kritik besar di benaknya. Tak heran jika mereka sering menjalin jalan keluar sendiri dari hubungan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.