Sukses

Park Hyung Sik Bergelut dengan Kutukan dalam Drama Saeguk: Our Blooming Youth

Simak perjalan Park Hyung Sik sebagai putra mahkota yang berusaha melepaskan kutukan mistis yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Park Hyung Sik akan segera menghibur pecinta drakor lewat drama terbarunya berjudul "Our Blooming Youth." Dalam drama yang bergenre saeguk, drama romantis dan fantasi ini Park Hyung Sik beradu akting dengan Jeon So Nee. 

 

Melansir laman Soompi, Rabu (28/12/2022) poster resmi drama terbaru Park Hyung Sik ini telah dirilis beberapa waktu lalu. Dalam poster perdananya itu, memperlihatkan Park Hyung Sik diselimuti asap dan kabut tebal berwarna emas, dengan latar di sebuah ruangan kerajaan yang gelap. Namun, terdapat satu titik cahaya yang meneranginya tubuh Hyung Sik. 

 

"Our Blooming Youth" sebelumnya dikenal dengan judul "Youth Monthly Talk" dibintangi oleh Park Hyung Sik sebagai Putra Mahkota Lee Hwan dan Jeon So Nee sebagai wanita jenius bernama Min Jae Yi.

 

Drakor ini bercerita tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Kisah romantis mereka berawal saat Putra Makhota Lee Hwan, menyelamatkan seorang wanita, Min Jae Yi dari tuduhan palsunya. 

 

Tidak sampai disitu, rupanya sang wanita jenius itu, Min Jae Yi bisa menyelamatkan Putra Makhkota Lee Hwan dari kutukan yang selama ini mengganggu tubuhnya. 

 

Putra Makhkota Lee Hwan menderita kutukan yang tidak diketahui asal mulanya, dan sudah lama mengganggu tubuhnya.

 

Dalam posternya, sang Putra Mahkota mengalami berbagai kebingungan yang tergambar di wajahnya, lantaran dia berdiri di tengah misteri misteri mengerikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipercaya dan Dicurigai

Pertanyaan yang belum ditemukan jawabannya terus mengisi pikiran putra mahkota. Mengapa dia diberi kutukan seperti itu? Siapakah penjahat yang sebenarnya?

Mengingat betapa banyak hal yang masih belum terjawab, sangat sulit bagi putra mahkota untuk mempercayai siapa pun.

Emosi yang ditangkap dengan baik dalam sebuah kalimat, "Siapa yang harus saya percayai, dan siapa yang harus saya curigai?" yang tertulis di bagian bawah poster.

3 dari 4 halaman

Misteri

Di depan sang pangeran berdiri dua rak buku yang telah berpisah untuk membiarkan cahaya terang yang menerobos kegelapan, hampir bertindak sebagai mercusuar yang menuntun Lee Hwan menuju kebenaran.

Ke mana cahaya itu akan membawanya, dan apa yang akan ditemukan Lee Hwan?

Drama yang akan menampilkan aksi Park Hyung Sik melawan kejahatan mistis ini, direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 6 Februari 2023 di tvN dan TVING.

4 dari 4 halaman

Aksi Adu Pedang

Drama ini, bukan kali pertama bagi Park Hyung Sik membintangi drama saeguk. Sebelumnya, Park Hyung Sik telah membintangi drama kerajaan berjudul Hwarang.

Meski dia bukan menjadi pemeran utama dalam drama Hwarang itu, tapi dia sukses memikat perhatian penonton lewat penampilannya yang mengagumkan saat memakai Hanbok dan beraksi mengadu pedang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.