Sukses

Jangan Sedih Terus, 7 Lagu Kpop Ini Pas Didengar Saat Putus Cinta

Simak deretan lagu yang pas didengarkan saat kamu sedang putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Saat sedang sedih karena baru putus cinta dengan mantan kekasih, terkadang kita membutuhkan lagu yang menenangkan dan membuat kita bisa berpikir jernih. 

Mengutip laman Soompi, Minggu (25/12/2022) setidaknya ada tujuh lagu Kpop yang bisa menghangatkan suasana hati kamu, setelah patah hati dengan pacar kamu. Simak deretan lagu patah hati yang dimaksud:

1. IU - Eight (Prod.&Feat. BTS ' Suga)

Setelah putus cinta, semua orang bebas menyimpan kenangan indah di masa lalu. Lagu pop rock IU eight penuh dengan nostalgia karena menceritakan kenangan khusus seseorang di usia akhir 20-an.

Meskipun lagu ini tidak terlalu membahas soal keromantisan, tapi lagu ini mengingatkan kita untuk menyembuhkan luka hati kita dengan memulai momen indah sebagai penyemangat untuk masa depan yang cerah.

2. Jeon Somi - Anymore

Terkadang menangis adalah cara terbaik untuk menyembuhkan diri setelah putus cinta. Anymore, lagu milik Jeon Somi membuat pendengar merasakan sakitnya putus cinta, melalui liriknya tentang sakit hati dan kehilangan pasangan.

3. Park Jin Young & Brown Eyed Girls Ga In - Someone Else

Someone Else yang dibawakan Park Jin Young & Brown Eyed Girls Ga In adalah lagu yang menceritakan tentang dua orang yang tidak dapat melupakan satu sama lain.

Saat kamu merasa kesulitan menghapus kenangan, dan membayangkan mantan, membuat kamu ingin mengalihkan pikiran tentang mantan dan hubungan kamu.

Namun, jika kamu masih kesulitan move on, lagu R&B ini membuat kamu bisa menghidupkan kenangan dan keinginan fantasi kamu saat bersama mantan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Ailee - I Will Show You

Lagu I Will Show You oleh Aliee adalah lagu tentang bertransformasi menjadi versi terbaik dari diri kita. Lirik lagu ini juga mengartikan bahwa ada sesuatu yang indah menanti kita setelah kesedihan ini. Lagu ini bisa membuat pendengar bersemangat melanjutkan kehidupan selanjutnya. 

5. AleXa - TATTOO

Lagu AleXa yang berjudul TATTOO menjelaskan emosi, sakit hati saat putus cinta. Dalam setiap liriknya terdapat beberapa ungkapan menyakitkan saat seseorang memutuskan hubungannya. Sehingga lagu ini sangat cocok untuk orang yang baru putus cinta. 

 

3 dari 4 halaman

6. SuperM - Wish You Were Here

Merindukan pasangan tepat setelah putus adalah hal yang wajar. Melalui single ini, SuperM memberi pendengar kesempatan untuk berada di saat ini dan tidak terburu-buru untuk move on.

Lagu Wish You Were Here mengisahkan tentang merindukan orang yang dicintai dan mengalami saat-saat penuh kenangan. Lagu ini bisa membuat kamu sembuh dari luka sakit hati, secara perlahan. 

4 dari 4 halaman

7. Drippin - Nostalgia

Lagu Nostalgia yang dinyanyikan Drippin mengandung pesan kerinduan akan kenangan indah di masa lalu. Seperti yang disebutkan dalam lirik lagu itu, kita mungkin ingin kembali bersama orang yang kita cintai dan hidup bahagia sebelum putus.

Namun, lagu ini juga berpesan agar kita fokus pada hal positif yang bisa membuat kita sembuh dari luka putus cinta. Sambutlah kebahagia bersama seseorang yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.