Sukses

Game Revelation Mobile Buka Closed Beta untuk Pemain di Indonesia

Game MMORPG Revelation Mobile membuka pra-registrasi closed beta untuk pemain di Indonesia dan 5 Asia Tenggara lainnya.

 

Liputan6.com, Jakarta - Revelation Mobile yang diterbitkan VNG Games hadirkan peluncuran beta tertutup mulai 22 Desember 2022. Para pemain dari enam negara di Asia Tenggara, termasuk Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia bisa melakukan pra-registrasi server beta tertutup melalui situsnya.

Revelation Mobile adalah game dengan berbagai fitur, salah satunya unggul dari segi grafis dan gameplay. Game ini janjikan kualitas grafis tajam dan akurasi di tiap detailnya.

Game mobile ini pun percaya diri bisa menaklukkan para gamer yang cukup pemilih dalam hal grafis. Revelation Mobile menawarkan pemandangan laut yang luas hingga daratan yang hidup. Game ini pun mengajak pemain merasakan pengalaman realtime di dunia fantasi.

Game ini sebelumnya sudah dirilis di Jepang dan Korea Selatan. Dengan investasi lebih dari Rp1 triliun, game ini berupaya menjaga kualitas dan memperkuat kesuksesan di pasar Asia Tenggara. Lewat pra-registrasi beta tertutup ini, para gamer di Asia Tenggara bisa menjadi yang pertama yang menjajal dunia Revelation.

Seperti game MMORPG lainnya, di Revelation Mobile, pemain bisa mengkustomisasi karakter dengan penataan wajah sesuai yang diinginkan. Mulai dari warna mata, rambut, wajah, hingga detail terkecil lainnya.

Kustomisasi wajah yang realistis dan mendetail ini membuat pemain bisa membuat karakter semirip mungkin dengan dirinya atau sosok yang didambakan.

Fitur ini pun jadi salah satu yang diunggulkan dalam Revelation Mobile karena para gamers bisa berekspresi sesuai jati dirinya sebebas mungkin. Game ini pun mengusung pesan 'its your world, live it your way.'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janjikan Sesuai Ekspektasi

Leader Marketing Revelation Mobile Indonesia Sheila Pinem percaya game ini akan jadi permainan yang sesuai ekspektasi pendaftar beta test ini.

"Di beta test ini, para pemain bisa menjelajahi dunia Revelation yang tak terbatas. Mereka juga bebas membuat karakter seperti yang mereka inginkan untuk hidup di dunia Revelation," kata Sheila.

Beri Kebebasan Pemain

Revelation Mobile memberikan kebebasan bagi pemainnya untuk memilih salah satu dari dua tipe class yang disediakan, pertama adalah Main Class. Main class terdiri dari Swordmage, Paladin, Spirit Shaper, Blade Master, dan Occultist. Di kelas ini, kamu bisa menjadi healer sekaligus DPS untuk tim milikmu.

Ada juga Social Class untuk wujudkan impian di dalam dunia Revelation. Mulai dari Dancer, Musician, Stylist, Foodie, dan Thief. Kamu bisa menjadi seorang petani, penari, musisi, foodie, stylist, dan masih banyak lagi yang bisa kamu coba.

3 dari 4 halaman

Hadirkan Sistem Player versis Player

Tidak hanya itu, Revelation Mobile juga membawa sistem PVP antar negara. Dengan sistem ini, para pemain dari 6 negara di Asia Tenggara dapat bertarung satu sama lain. Selain itu, para gamer juga bisa berkesempatan untuk mewakili negaranya dalam meraih kejayaan dan mewujudkan mimpi menjadi seorang pahlawan.

Selama 7 hari, para pemain memiliki kesempatan untuk bergabung dan mencoba berbagai Fitur dan Event selama Close Beta pertama berlangsung, seperti Event Server Baru, mode PVE serta PVP.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat bebas menjelajahi dunia fantasi Revelation Mobile yang luas dengan pemandangan memesona. Ada banyak hadiah menarik bagi para pemain yang mengikuti Close Beta Pertama ini.

4 dari 4 halaman

Dibuka hingga 29 Desember 2022

Perangkat untuk perkuat diri seperti Locked Gems, Black Tortoise, Rhino Horn, Outfit - Black Feathers, Wings of Night bisa kamu dapatkan secara gratis saat Revelation resmi diluncurkan di Indonesia.

Fase Close Beta akan diluncurkan pada 22 December 2022 pukul 10:00 WIB sampai dengan 29 Desember 2022 pukul 12:00 WIB di Android, iOS, dan PC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.