Sukses

Konser Penutup Tahun 2022 Winter SMTOWN: SMCU Palace, Siap Tampilkan Beragam Kolaborasi Musik

SM Entertainment hadirkan konser virtual penuh kolaborasi yang bertajuk 2022 Winter SMTOWN: SMCU Palace.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang bagi para SM stan. SM Entertainment dikabarkan akan merilis sebuah konser musik penutup akhir tahun yang bertajuk 2022 Winter SMTOWN: SMCU Palace.

Dikutip dari Allkpop, Selasa (20/12/2022), SMCU Palace ini akan menampilkan berbagai kolaborasi terbaik dari para idol SM, di antaranya kolaborasi lagu pop dance bertajuk Hot & Cold yang akan dibawakan oleh Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT Dream, dan Karina Aespa.

Lagu tersebut bercerita tentang seorang anak laki-laki yang sangat menyukai musim panas, dan seorang anak perempuan yang menyukai musim dingin.

Selanjutnya, kolaborasi antara rapper line yakni Eunhyuk Super Junior, Hyoyeon Girls' Generation, Taeyong NCT, Jaemin NCT, Sungchan NCT, Winter Aespa, dan Giselle Aespa yang akan membawakan lagu dance hip hop bertajuk Jet.

Lagu tersebut memadukan drum dan bass dalam aransemennya dengan serangkaian bait rap yang cepat.

Terakhir, ada kolaborasi antara Hyoyeon Girls' Generation, Key SHINee, Chen EXO, Johnny NCT, Ningning Aespa, DJ Ginjo, DJ Raiden, IMLAY, serta Maret Vista yang akan membawakan EDM dance bertajuk Good To Be Alive.

Acara SMCU Palace ini akan secara resmi di rilis pada 26 Desember 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Selain itu, penggemar juga dapat menyaksikan acara tersebut melalui platform YouTube SMTOWN, Beyond LIVE, KNTV Jepang dan LG U+ Idol Plus web.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Spesial Natal

Tak hanya membuat acara spesial ulang tahun, SM Entertainment juga merilis lagu untuk menyambut datangnya Natal pada 2022.

Lagu yang dirilis oleh SM Entertainment tersebut bertajuk Beautiful Chrismas dan dibawakan oleh kolaborasi antara dua grup terbaik SM Entertainment, yakni Red Velvet dan Aespa.

Beautiful Chrismas diketahui sudah resmi rilis di YouTube SMTOWN sejak 12 Desember 2022.

3 dari 4 halaman

Rilis Lagu

Selain merilis konser spesial akhir tahun dan kolaborasi spesial natal, SM Entertainment melalui NCT Dream menghadirkan comeback lagu Candy yang merupakan remake lagu dari grup generasi pertama SM Entertainment, yakni H.O.T.

Meskipun menceritakan tentang kisah seorang cowok yang memiliki keinginan untuk putus dengan pacarnya namun tidak jadi lantaran masih sayang, NCT Dream melalui Candy membawakan unsur natal ke dalam musik videonya.

Kehadiran pernak-pernik nataldan musim dingin seperti pohon natal, topi musim dingin, manusia salju, kaus kaki santa, lonceng, serta permen khas natal pun dimunculkan dalam musik video tersebut.

4 dari 4 halaman

Hadirkan Fitur Tiket Online

Bagi penggemar yang ingin merasakan sensasi menonton konser SMCU Palace secara langsung, dapat mengunduh tiket virtual yang telah dibuat oleh SM Entertainment.

Tiket tersebut bisa di dapatkan melalui situs smcupalace.com dengan berbagai tampilan warna dan desain yang berbeda.

Sayangnya, tiket SMCU Palace hanya bisa diakses dengan menggunakan perangkat ponsel.

Selain tiket, penggemar juga dapat memainkan fitur terbaru seperti teaser idol yang dapat kita cari sendiri di situs tersebut layaknya menggunakan sebuah teropong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.