Sukses

Punya Senyuman Manis, 8 Kpop Idol Ini Tampil Memukau dengan Lesung Pipi

Berikut idola Kpop yang populer karena lesung pipi atau whisker dimple-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap penggemar Kpop tahu betapa ekspresifnya para idola Kpop, mulai dari wajah serius hingga aegyo. Pada penampilan tersebut, satu ekspresi umum yang kita semua tahu adalah senyuman, para idol-pun tidak luput dari gerakan umum itu.

Senyum akan terlihat lebih manis dengan adanya lesung pipi sehingga senyum ber-lesung pipi menjadi dambaan banyak orang. Biasanya lesung pipi berada di pipi atau bagian samping bibir, namun ada juga lesung pipi pada bagian bawah mata atau dikenal dengan whisker dimples.

Mengutip Kpop Starz, Selasa (20/12/2022), berikut delapan idola Kpop yang populer karena whisker dimple-nya.

1. Ryujin ITZY 

Ryujin memikat para hati MIDZY --nama fans ITZY-- dengan whisker dimple-nya. Setiap kali ia tersenyum, penggemar selalu menyukainya, terutama ketika lesung pipi Ryujin muncul. Mereka bahkan memuji aura kerennya, yang cocok dengan lesung pipinya.

2. Joy Red Velvet 

Joy dikenal karena menyeimbangkan kesan seksi dan aura princess-nya, baik itu di luar kamera atau di atas panggung dengan whisker dimple-nya. Siapa yang tahu bahwa "Miss Sexy Dynamite" dari Red Velvet ini dapat menampilkan suasana yang menggemaskan dengan senyumannya.

3. Kim Minju ex-IZ*ONE

Mantan personel IZ*ONE, Kim Minju bukanlah visual utama tanpa alasan. Meskipun dia dikenal karena bakat dan penampilannya yang memukau, whisker dimple-nya menjadi alasan mengapa penggemar suka melihatnya. Setiap kali Minju tersenyum, hal itu menjadi kegemaran para pernggemarnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

4. Lua Weki Meki

Lua membuat penggemar jatuh cinta dengan lesung pipinya. Ia dikenal karena parasnya dengan lesung pipit yang berada di bawah matanya. Whisker dimple-nya akan muncul dengan sendirinya setiap kali ia tersenyum. Lua meluluhkan hati penggemarnya dengan senyumn yang menggemaskan, bersama dengan kepribadiannya yang ceria.

 

3 dari 6 halaman

5. Moonbyul MAMAMOO

Moonbyul masuk ke daftar idola wanita yang memiliki whisker dimple. Seberapa keras dia tersenyum atau tertawa, lesungnya tidak ragu-ragu untuk muncul, memukau MooMoos di sepanjang penampilannya.

 

4 dari 6 halaman

6. Yeonjung WJSN

Yeonjung mencerahkan hari penggemar dengan senyum dan lesung pipitnya yang menggemaskan. Vokalis utama ini tetap berada dalam daftar bias semua orang, karena senyumnya yang menular.

 

5 dari 6 halaman

7. Solji EXID

Solji bersinar cerah dengan senyumnya dan menambahkan whisker dimple sebagai pesonanya. Vokalis utama ini sangat dicintai oleh penggemar karena bakat, kepribadian, dan visualnya. Dengan lesung pipinya yang unik, penggemar mengaguminya karena lesung pipinya.

6 dari 6 halaman

8. Park WooJin AB6IX

Banyak penggemar percaya bahwa sebagian besar pesona Park WooJin berasal dari lesung pipinya. Pesonanya yang ditekankan oleh kelucuannya ketika lesung pipinya keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini