Sukses

Kang Sora Dapat Peran Jadi Cewek Ekspresif di Drakor Can We Be Strangers?

Simak karakter Kang Sora dalam drakor barunya yang tayang Januari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Lama absen dari belantika drama Korea, Kang Sora bakal kembali melalui drama terbarunya, Can We Be Strangers? Dalam drakor ini, Kang Sora akan beradu akting dengan Jang Seung Jo. Dalam drama itu mereka akan berperan sebagai mantan suami istri yang saling menghindar. 

Mengutip laman Naver (14/12/2022), beberapa waktu lalu para pemeran drakor Can We Be Strangers? yang mengusung genre komedi romantis ini melakukan pembacaan naskah perdananya. 

Dalam kesempatan itu, mereka mencoba mendalami karakter mereka yang sangat beragam. Kang Sora yang berperan sebagai Oh Ha Ra, mencoba mendalami perannya sebagai seorang pengacara perceraian yang popular dan dikenal sangat hebat saat menghadapi kasus yang ditanganinya. Akan tetapi, dia gagal di urusan cinta.

Oh Hara dikisahkan pernah menjalin hubungan dengan Go Eun Beom yang diperankan oleh Jang Seung Jo. Go Eun Beom pun digambarkan sebagai seorang pengacara hebat.  

Keduanya menunjukkan chemistrynya saat pembacaan naskah perdana yang dilakukan pada tanggal 9 Desember lalu. Saking memukaunya peran yang mereka dalami, sekitar lokasi syuting mendapat perhatian khusus dari masyarakat. Sehingga tidak sedikit orang yang berkerumun di sekitar lokasi syuting untuk memberikan dukungan. 

Naskah yang dibaca Kang Sora dibuka dengan kalimat "Apakah ini benih-benih dari perselingkuhan," kata Oh Ha Ra. Menanggapi hal itu, Kang Sora mengungkapkan drama Korea ini memerlukan penuh penghayatan dan emosi. 

"Dalam drama ini, saya harus mengekspresikan emosi dengan spontan dan tulus. Saya juga tidak boleh ragu-ragu saat menunjukkan ekspresi saya, jadi saya akan menunjukkan yang terbaik kepada Anda," katanya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jang Seung Jo

Kang Sora yang akan menunjukkan banyak ekspresi, bertolak belakang dengan lawan mainnya, Jang Seung Jo.

Jang Seung Jo berperan sebagai Go Eun Beom, yang tidak bisa membenci siapa pun, bahkan ketika mencoba untuk membenci sang mantan istri, dia tetap gagal. 

Menurutnya karakter Go Eun Beom sangat unik, dan dia harus berusaha menyesuaikan dengan kepribadian Go Eun Beom.  

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa akting memukau Kang Sora sebagai Oh Ha Ra membuatnya kagum. 

3 dari 4 halaman

Memuji Akting Kang Sora

"Oh Ha Ra yang selalu menghindar Go Eun Beom, adalah pengacara yang hebat," kata Jang Seung Jo.

"Bahkan dia menyuruh untuk menjaga jarak dan wibawa saat berada di tempat kerja yang sama, di firma hukum," dia menambahkan. 

Selain itu pada kesempatan ini, Jang Seung Jo memberikan sedikit spoiler, "Apakah hal itu bisa terjadi ?" katanya, yang merujuk pada pertemuan dengan mantan di kantor.

 

4 dari 4 halaman

Comeback Sebagai Aktor

Drama ini sangat dinantikan oleh penonton, selain karena alur ceritanya yang segar, tapi drama ini menjadi comeback-nya Kang Sora sebagai aktor. Kang Sora  terakhir membintangi drama Revolutionary Love pada tahun 2017, bersama Choi Siwon, Super Junior. 

Drama garapan Genie ini direncanakan akan tayang pada Januari 2023, di Genie TV, ENA dan OTT. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.