Sukses

Tiga Anggota NCT 127 Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting

Liputan6.com, Jakarta - SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait tiga anggota NCT 127, yakni Jaehyun, Johnny, dan Jungwoo yang dikabarkan mengalami kecelakaan pada hari Jumat, (9/12/22).

Ketiga personel NCT 127 tersebut diketahui mengalami kecelakaan saat tengah berada di lokasi syuting iklan.

Menurut pernyataan resmi dari SM Entertainment, saat tengah menjalani proses syuting, tiba-tiba set jungle gym yang tengah digunakan untuk properti mendadak roboh begitu saja, sehingga menyebabkan ketiganya dilarikan ke rumah sakit.

Berikut pernyataan lengkap SM Entertainment soal kecelakaan tiga anggota NCT 127 yaitu Jaehyun, Johnny, dan Jungwoo melansir sports.donga.com, Jumat (9/12/2022):

"Halo, ini SM Entertainment.

Kami ingin menginformasikan kepada penggemar mengenai cedera yang dialami oleh Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT.

Hari ini, ketiganya mengalami cedera ketika syuting karena runtuhnya set jungle gym di lokasi syuting iklan. Setelah kejadian, mereka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan pengobatan.

Saat ini, masih diberlakukan pemeriksaan menyeluruh. Kami akan memberikan hasil lanjutannya setelah pemeriksaan ketiganya selesai.

Atas kejadian ini, Jungwoo akan absen sebagai pembawa acara untuk 'Music Show', Sabtu (10/12/22) mendatang. Kami juga akan memberikan pemberitahuan lebih lanjut apabila terdapat perubahan jadwal terhadap anggota lainnya.

Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan mendadak ini. Saat ini, kami akan berusaha untuk pemulihan ketiganya dan melakukan yang terbaik. Terima kasih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Dapat Hadiri Acara

Dikabarkan, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT membutuhkan pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit usai mengalami insiden kecelakaan tersebut.

 

Menurut agensi, ketiganya pergi ke rumah sakit segera setelah cedera dan sedang menjalani pemeriksaan dan perawatan, namun pemeriksaan mendetail diperlukan.

Akibatnya, ada acara yang terpaksa harus dibatalkan.

"Hasil tes terperinci akan diumumkan setelah pemeriksaan tertutup selesai.

Karena cedera, MBC 'Show! Saya tidak dapat menghadiri siaran 'Show! Music Core'. Dia saat ini tampil di program tersebut sebagai MC utama bersama Stray Kids Reno dan Kim Min-joo.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar yang pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba, dan kami akan mempertimbangkan perawatan artis sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu para anggota pulih dengan cepat," tulis agensi SM Entertainment.

3 dari 4 halaman

Doa Penggemar

Kabar terkait insiden kecelakaan  Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT pun ramai di sosial media (sosmed) Twitter dengan nama 'Triple J'.

"speed recovery and get well soon to our triple J jungwoo, jaehyun and johnny : (," tulis akun @fentyyangx2.

"sedih pasti, tapi kita sama sama berdoa ya 🫶 biar cepet pulih dan semoga cideranya engga terlalu serius ya😭💗

GET WELL VERY FAST URI TRIPLE J💚💗💚💗💚💗," tulis @nctzenbase.

"get well soon our triple J🙁," tulis @pocawinnie.

"Cepat sembuh yaa kalian my triple J. Lemes banget dengernya kalian jatuh dari ketinggian 2m," tulis @_jeannisa.

"Wishing you a speedy recovery, Triple J!🤍," tulis @NAAMER1CAN0.

"get well soon triple j !🫶🏻🤍," tulis @mhaerryh.

"I hope that Jaehyun, Jungwoo, Johnny and the 4th NCT member recover smoothly and to the best of their abilities, wishing for everyone speedy recovery," ucap @jaehyunspics.

"-chilzen rt or rep

GET WELL SOON JOHNNY

GET WELL SOON JAEHYUN

GET WELL SOON JUNGWOO

GET WELL SOON JOHNNY

GET WELL SOON JAEHYUN

GET WELL SOON JUNGWOO

GET WELL SOON JOHNNY

GET WELL SOON JAEHYUN

GET WELL SOON JUNGWOO," tulis @nct127fess.

4 dari 4 halaman

Super Junior, NCT 127 hingga BTS Akan Merilis Dokumenter

Sebelumnya, The Walt Disney Company Asia Pasifik mengumumkan jajaran konten yang akan dirilis pada 2023. Salah satunya adalah konten dokumenter dari sejumlah grup KPop yang memiliki nama besar di industri.

Menurut Presiden The Walt Disney Company Asia Pacific, Luke Kang, belakangan konten-konten di Asia Pasifik memang begitu diminati, baik itu serial, film hingga dokumenternya.

"Konsumen menginginkan lebih banyak cerita dari Asia Pasifik. Di atas tahun lalu, total jam streaming konten Asia di Disney+ tumbuh delapan kali," kata Luke Kang dalam Disney Content Showcase di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu 30 november 2022.

Koten dokumenter grup KPop yang akan dirilis di antaranya adalah Super Junior The Last Man Standing, J-Hope Solo Documentary (judul sementara), NCT127 The Lost Boys (judul sementara) hingga BTS Monumenters: Beyond The Star.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS