Sukses

Revelation Mobile Siap Suguhkan Petualangan Bagi Gamers Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Pasar game mobile di tahun 2022 kian meriah dengan kehadiran game terbaru, Revelation Mobile. Game open world MMORPG ini dihadirkan secara resmi oleh VNG Games di 6 negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Revelation Mobile menjanjikan petualangan yang fenomenal bagi komunitas pecinta game MMORPG berkat banyaknya fitur menarik yang diboyong, baik dari grafis maupun gameplay-nya.

Game Revelation Mobile bakal membawa gamers ke dunia penuh kebebasan, di mana setiap orang dapat berekspresi sesuka hati dan bersedia untuk tetap 'hidup' di dalamnya.

Permainan ini akan menghadirkan kualitas grafis yang tajam dan akurasi di tiap detailnya. Hal ini membuat Revelation Mobile percaya diri bisa menaklukkan para gamer yang pemilih dalam hal grafis dari kesan pertama.

Game ini akan menyuguhkan pemandangan laut yang sangat luas hingga daratan yang hidup. Revelation Mobile menghadirkan dunia fantasi yang meningkatkan pengalaman pemain.

"Faktor multiplayer (MMO) merupakan bagian penting bagi platform jejaring sosial, namun, MMO bergenre RPG mengalami perubahan di sisi komunitas karena pemain ingin mendapatkan pengalaman lebih dan berbeda dengan game bergenre serupa, 5-10 tahun lalu," kata tim pengembang Revelation Mobile.

Lebih lanjut pengembang juga mengungkap, pihaknya memaksimalkan bagian MMO sekaligus mengembangkan elemen role-playing (RPG) dengan menambah kustomisasi karakter dan fitur-fitur terbaru lainnya yang dinikmati pemain secara penuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kustomisasi Karakter yang Nyata

Revelation Mobile hadir dengan kustomisasi karakter dan tampilan wajah yang realistis dan mendetail. Dengan begitu, gamer bisa membuat karakter yang semirip mungkin dengan dirinya atau sosok yang disukai.

Revelation Mobile hadir membawa pesan 'Its your world, live it your way' yang ditunjukkan sangat kuat lewat kreativitas dari pemain di 6 negara Asia Tenggara.

 

3 dari 4 halaman

Penuh Warna

Secara tampilan, dunia Revelation Mobile juga didukung dengan beragam warna. Gamer yang senang berpetualang, mereka yang ingin jadi petarung andal, atau penikmat kebebasan bisa mewujudkan impiannya di game ini.

Bukan hanya tampilan yang menawan, game ini juga menghadirkan sistem PVP (player versus player) antarnegara. Dengan begitu, para pemain dari 6 negara di Asia Tenggara bisa bertarung satu sama lain.

Sebelumnya, VNG Games mengadakan event yang dihadiri para pemain dari berbagai kalangan untuk mencoba pengalaman main Revelation Mobile.

4 dari 4 halaman

Buka Tahap Pre-registrasi

"Kami berharap Revelation Mobile dapat memperkenalkan pemain ke gaya bermain MMORPG yang baru. Dalam usaha mengembalikan keotentikan MMORPG yang sejatinya adalah permainan peran di dunia yang disenangi dan menjadi siapa pun di dunia fantasi," kata pihak publisher game Revelation Mobile, VNG Games.

Bagi kamu yang menyukai petualangan dan bermain peran, Revelation Mobile membuka tahap pre-registrasi untuk komunitas gaming Indonesia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS