Sukses

Lee Jae Wook Ungkap Tantangan Terberat Saat Syuting Alchemy of Souls 2

Liputan6.com, Jakarta - Alchemy Of Souls Season 2 direncanakan tayang pada 10 Desember 2022. Karakter utama dalam drama ini, Lee Jae Wook yang berperan sebagai Jang Wook, rupanya mengalami beberapa tantangan dan kesulitan saat syuting kelanjutan drama itu. 

Mengutip laman Soompi, Kamis (1/12/2022), Lee Jae Wook melakukan pemotretan untuk majalah 1st Look Magazine, dalam kesempatannya itu, dia mengungkapkan kesulitan dan peran menantang dalam Alchemy of Souls Season 2. 

"Syuting film berjalan lambat pada awalnya. Proses untuk memahami dan menangkap karakter saya secara akurat agak sulit," ungkap aktor berusia 24 tahun itu. 

Setelah mengatasi tantangan sulit itu, Lee Jae Wook mengungkapkan kesamaan karakter yang dimilikinya dengan peran yang dijalaninya sebagai Jang Wook di drakor ini. 

"Saya percaya Jang Wook dari Alchemy of Souls Seoson 2 sangat mirip dengan diri saya pribadi," ungkapnya. 

Dia juga memberikan contoh kebiasaan yang sama antara Jang Wook dan Lee Jae Wook.

"Dalam drama, ada adegan di mana Jang Wook minum sendiri, dan saya juga terkadang butuh waktu untuk menikmati minuman sendirian. Ketika saya perlu mengatur sesuatu," ungkapnya. 

Pemeran Baek Kyung dalam drakor Extraordinary You, juga menambahkan kesamaan yang dimiliki Jang Wook dengan kepribadiannya. 

"Saya juga setiap hari berkembang dan meluangkan waktu untuk melihat kembali orang seperti apa saya ini? Melihat hal-hal ini, saya berpikir, Jang Wook dan saya memiliki banyak kesamaan," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rehat Satu Minggu

Lee Jae Wook juga mengungkapkan setelah Alchemy of Souls Season 1 selesai, dia membutuhkan waktu 1 minggu untuk melakukan kegiatannya yang sempat tertunda.

"Setelah Alchemy of Souls Season 1 berakhir, saya memiliki waktu satu minggu untuk mengatur ulang jadwal aktivitas yang sebelumnya sempat tertunda, dan waktu satu minggu itu terasa sangat cepat dan berlalu dalam sekejap," ungkapnya. 

 

3 dari 4 halaman

Memperoleh Rating Tinggi di Season 1

Alchemy of Souls Season 2, nantinya akan berlatar waktu tiga tahun setelah cerita terakhir di Alchemy of Souls Season 1.

"Mengingat hal itu, saya tidak memiliki banyak kekuatan untuk berperan sebagai Jang Wook tiga tahun kemudian," ungkapnya. 

Episode terakhir drakor Alchemy of Souls Season 1, terbilang sangat sukses, karena berhasil memperoleh rating tinggi. 

Episode terakhir yang tayang pada Minggu 28 Agustus 2022 itu, tercatat memiliki rata-rata rating 9,9 hingga 10,8 persen untuk wilayah perkotaan, dan 9,2 hingga 10 persen secara nasional. 

4 dari 4 halaman

Alchemy of Souls Season 2

Alchemy of Souls adalah drama romantis fantasi yang berlatar di sebuah kerajaan Daeho. Drama ini menceritakan tentang tokoh atau karakter yang nasibnya buruk dan rumit akibat terkena sihir yang menukar jiwa manusia. 

Dalam episode terakhirnya, Jang Wook yang hidup kembali setelah dibakar dan Naksu yang diselamatkan oleh 2 makhluk yang belum diketahui identitasnya, membuat penonton tidak sabar mengetahui kelanjutan ceritanya. 

Terlebih, poster drama yang dirilis beberapa waktu lalu, memperlihatkan Jang Wook dan Naksu saling bertatapan mesra. 

Dalam poster itu juga bertuliskan kalimat yang telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia, "Kamu satu-satunya yang paling bersinar di dalam kegelapanku."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS