Sukses

Viral di Twitter, Warganet Sebut Wednesday Addams Mirip Lesti Kejora

Karakter Wednesday Addams dalam serial Wednesday disebut mirip Lesti Kejora oleh warganet Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Netflix terbaru, Wednesday tengah ramai diperbincangkan. Serial yang tayang perdana pada 23 November 2022 menceritakan tentang putri sulung keluarga Addams.

Keluarga Addams atau Addams Family terdiri dari pasangan suami istri, Gomez dan Morticia Addams. Pasangan ini memiliki anak yang bernama Wednesday dan Pugsley. Ada pula paman yang bernama Faster, sepupu bernama Itt, seorang Nenek, dan kepala pelayan bernama Lurch.

Karakter Wednesday yang diperankan oleh Jenna Ortega ini digambarkan sebagai sosok yang senang mengenakan pakaian hitam putih dan tidak suka sesuatu yang penuh warna. Sikap muram karakter ini juga menarik perhatian, Wednesday nampak menarik diri dari kehidupan sosial.

Kepopuleran Wednesday Addams tercium di media sosial Twitter. Lucunya, seorang warganet menyebut Wednesday mirip dengan selebriti Lesti Kejora.

Hal tersebut ditunjukkan oleh akun Twitter @ko2w. Dalam unggahannya, akun tersebut membandingkan foto karakter Addams dengan Lesti.

"Mirip?" tulisnya dalam cuitan yang dibagikan pada Selasa (29/11/2022).

Sontak cuitan itu mendapat beragam respons dari warganet lainnya. Sebagiannya menyebut istri Rizky Billar memang memiliki kemiripan dengan Jenna Ortega alias Wednesday.

"Woi elah beneran mirip 😭😭," tulis akun @serra_1004.

"Yah mirip sih, emang nonton Wednesday cuma kaya lagi nonton Lesti beda bahasa Inggris dan gak hijaban doang," tulis akun @xxdaspxx.

"LAHH MAKANYAA KOK GA ASINGGG TERNYATA MIRIP LESTI 😭😭😭," tulis akun @fullbucin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Disamakan

Meskipun ada yang menyebut mirip, tak sedikit pula warganet yang tidak mau karakter Wednesday disamakan dengan pedangdut kelahiran tahun 1999 itu.

"Gausah sama samain jenna deh," tulis akun @lavieenrozei.

"Ngga, ngga bisa ngga bisa 😵‍💫," tulis akun @_nurulkho.

"Tolong jangan ngerusak imajinasi saya," tulis akun @moonieree.

3 dari 4 halaman

Cosplay Wednesday Addams

Jharna Bhagwani, seorang TikTokers yang sering membagikan konten make up rupanya menata rias wajahnya menjadi karakter Wednesday Addams.

Dalam unggahannya di Instagram, Jharna mengunggah potret dirinya berkostum bak putri sulung keluarga Addams. Jharna nampak totalitas dengan make up dan busananya.

Sebelumnya, Jharna juga mengunggah video tutorial make up karakter Wednesday di akunnya, @jharnabhagwani.

4 dari 4 halaman

Kesuksesan Serial Wednesday

Kesuksesan serial Wednesday dibuktikan dengan rekor jam tayang terbanyak. Hal tersebut disampaikan oleh akun Twitter resmi Netflix.

"Wednesday sekarang memegang rekor jam tayang terbanyak dalam seminggu untuk serial berbahasa Inggris di Netflix, dengan 341,2 JUTA JAM! Serial yang dibintangi Jenna Ortega dari EP Tim Burton, Al Gough & Miles Millar ini menjadi #1 di 83 negara, mengalahkan rekor yang dibuat oleh Stranger Things 4," tulis akun @netflix pada Rabu, 30 November 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.