Sukses

Karen's Diner Bakal Buka di Indonesia, Begini Respons Nyeleneh Warganet

Restoran Karen's Diner yang terkenal karena pelayan yang jutek dan tidak ramah ini akan hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Karen's Diner adalah restoran di mana pelanggannya akan disambut oleh pelayan yang kasar dan tak sopan. Restoran makanan cepat saji ini viral di media sosial lantaran konsep uniknya itu.

Rupanya melalui akun Instagramnya, Karen's Diner resmi akan hadir di Indonesia. Pengumuman ini disampaikan lewat unggahan akun mereka.

"Oi Indonesia! Rumor itu benar. Kamu memintanya, dan sekarang RESMI! Karen's Diner akan dibuka di Jakarta pertengahan Desember, bekerja sama dengan @bengkelburger 🎉 Persiapkan diri kamu untuk menikmati burger yang enak, dan pelayanan yang lancang 💅," tulis akun @karensdinerofficial pada Kamis (10/11).

Restoran asal Australia ini akan berkolaborasi dengan @bengkelburger di Jakarta. Seperti slogannya "Great Burgers & Very Rude Service", pelayanan kasar inilah yang menjadi ciri khas Karen's Diner.

Warganet yang mengetahui kedatangan restoran ini memberi respon yang beragam. Beberapa di antaranya menganggap konsep pelayanan yang seperti itu tidak cocok diterapkan di indonesia, tetapi sebagian yang lain sangat menantikan pembukaan restoran ini.

Dalam sebuah unggahan akun salah satu base di Twitter, warganet beramai-ramai mengomentari cuitan tentang pembukaan Karen's Diner di Indonesia ini.

"Pelayannya ga perlu bilang 'b*ngs*t, anj*ng, t*i', cukup bilang 'lama kali pun kau milih menunya, macam keong' customernya pasti langsung jiper. Orang Medan cocok kerja di sini," tulis akun @plantophilie dalam kolom komentar cuitan akun base @worksfess pada Sabtu (12/11).

"Whoaaa seru ni keknya sekalian sambat wkwkw😭," tulis akun @salev58.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Niat Gombalin Pegawainya

Karena terkenal dengan sikap jutek dan tak sopannya, beberapa warganet akan mencoba untuk gombal kepada pegawai di restoran Karen's Diner, berharap berubah jadi baik hati.

"Gw gombalin ah karyawan ceweknya, masih tetep marah kgk ya 😂," tulis akun @haritsah_

Sementara itu, warganet lainnya membalas komentar orang yang akan gombal tersebut.

"Masih marah. Soalnya lu jelek, klo ganteng gpp," tulis akun @extratimemars.

3 dari 4 halaman

Siap Mental

Pelanggan yang berkunjung ke restoran Karen's Diner tidak akan bisa menghindari sikap kasar dari pelayan, seperti nada ketus dan wajah juteknya. Oleh karena itu, seorang warganet mencoba memberi peringatan bagi yang akan berkunjung ke sana.

"Buat yang mental health, mental issue, sering ke psikolog, gampang marah jangan masuk di sini apalagi yg suka marah2 pakai ngerekam please jangan masuk sini," cuit akun @thehot_man.

4 dari 4 halaman

Enggak Cocok di Indonesia?

Beberapa warganet mengomentari bila restoran Karen's Diner kurang cocok berada di Indonesia.

"Jujur gue tim gak setuju resto ini ada di Indo, kemrin ada yg share kan adek nya dikirimin surat gak bener karena mungkin salah satunya lingkungan yang merusak dan suka ngomong kasar? Gue gamau aja sih jadi bagian yg mengembangbiakkan budaya yang gak seharusnya ada di sini:3," tulis akun @mmoozzaarreella.

Sedangkan, warganet lain mengaitkannya dengan perilaku orang yang selalu mengumbar pengalaman kurang menyenangkan di media sosial.

"Nanti di-spill, 'guys aku dapat perlakuan ga menyenangkan dari semua staff Karen’s Diner,” tulis akun @Cheersforth.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berkunjung atau belum siap dengan rude service mereka?

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karen’s Diner (@karensdinerofficial)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.