Sukses

7 Potret Hasil Lukisan Karya Hyunjin Stray Kids, Banjir Pujian Penggemar

Berikut ini hasil karya lukisan Hyunjin Stray Kids yang pernah diunggah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Terkenal dengan sebutan 'The Prince', Hyunjin Stray Kids terkenal unggul dalam berbagai bidang yang ia minati. Selain memegang posisi sebagai dancer di dalam grup, sosok idol KPop multitalenta ini juga kerap memamerkan keahliannya dalam melukis dan membuat sketsa melalui unggahan pada Instagram resmi @realstraykids.

Sebagai profil singkat, idol dengan nama lengkap Hwang Hyunjin ini lahir di Seoul, Korea Selatan pada 20 Maret 2000. Bagi penggemar umum KPop, Hyunjin dikenal sebagai dancer yang memiliki kemampuan menari yang energik dan khas.

Kepandaiannya dalam menampilkan koreografi dan memainkan ekspresi wajah saat perform, membuat fancam miliknya sering kebanjiran penonton. Tidak heran beberapa fancam penampilan Hyunjin termasuk sebagai fancam populer yang paling banyak ditonton.

Hyunjin juga turut mengalami suka duka selama menjalani kariernya sebagai idol KPop. Tahun lalu, sebelum melakukan comeback melalui lagu "Mixtape: OH," Hyunjin sempat hiatus selama empat bulan akibat tersandung skandal. Selama masa hiatusnya ini pula diduga Hyunjin memperluas keahliannya dalam bidang seni, termasuk memulai hobinya dalam melukis.

Menggunakan hashtag "#hyunpic," Hyunjin seringkali mengunggah hasil karyanya di Instagram Stray Kids, mengabarkan kepada penggemar tentang perkembangan gambar sketsa juga lukisannya yang semakin lama semakin terlihat profesional.

Para member lain pun suka meminta Hyunjin melukis untuk mereka. Awal tahun ini, I.N Stray Kids sempat meminta Hyunjin untuk melukis di atas jaket yang dimilikinya sebagai hadiah ulang tahun si maknae.

Kala itu, Hyunjin sempat mengunggah update tentang lukisan di jaket tersebut. Namun, karena beberapa alasan, ia memutuskan untuk memberikan lukisan di atas kanvas sebagai pengganti lukisan jaket untuk I.N. Lukisan tersebut menggambarkan vas berisi bunga kelahirannya.

Setelah ini, Hyunjin pun terbiasa menghadiahkan beberapa member Stray Kids hasil karya lukisannya. Dari semua hasil karya Hyunjin, berikut 10 lukisan Hyunjin yang banyak disukai penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lukisan Hyunjin sebagai hadiah ulang tahun I.N Stray Kids

3 dari 8 halaman

2. Potret suasana kota New York yang dilukis menggunakan cat watercolor

4 dari 8 halaman

3. Diunggah dengan caption 'Cold,' karya yang satu ini menawarkan lukisan bersuasana gelap

5 dari 8 halaman

4. Lukisan Clock Tower di Chicago, Hyunjin mengunggah lukisan di Instagram dengan caption 'Thankyou Chicago'

6 dari 8 halaman

5. Lukisan yang dibuat menggunakan cat minyak ini sampai mendapat reaksi dari aktor Hugh Jackman

7 dari 8 halaman

6. Lukisan dengan warna cerah ini terinspirasi dari adegan serial TV

8 dari 8 halaman

7. Hasil karya Hyunjin saat bereksperimen dengan gaya warna lukisan yang terkesan cerah dan lembut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini