Sukses

10 Rekomendasi Lip Serum di Bawah Rp 100 Ribuan

Lip serum salah satu jenis skincare yang memiliki banyak manfaat untuk bibir. Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bibir yang sehat tidak hanya diimpikan oleh wanita saja, para pria juga kerap ingin memiliki bibir yang sehat, tidak pecah-pecah dan tidak gelap. Sebab bibir yang sehat dapat menunjang penampilan. 

Bibir menjadi gelap banyak sekali penyebabnya. Beberapa diantaranya adalah terkena sinar matahari, merokok, minum kopi dan masih banyak lagi.

Bibir pecah-pecah pun demikian, banyak sekali penyebab yang terkadang anda tidak sadar akan hal tersebut. Nah, untuk menghindarinya selalu aplikasikan lip serum terbaik di bibir secara teratur. 

Lip serum salah satu jenis skincare yang memiliki banyak manfaat untuk bibir.  Beberapa serum juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV. Pasalnya bibir juga merupakan salah satu bagian wajah yang harus dirawat dan dijaga kesehatannya.

Dilansir dari berbagai sumber berikut ini beberapa rekomendasi lip serum yang dapat kamu gunakan untuk kesehatan bibirmu:

1. Raecca Lippie Serum

Lip serum untuk bibir hitam yang pertama adalah Raecca Lippie Serum. Serum ini mengandung banyak bahan aktif seperti caprylic triglyceride, c26-28, alkyldimethyl, tocopheryl, acetate, simmondsia chinensis, jojoba oil, phenoxyethanol, cocos nucifera oil, dan vitamin E.

Semua kandungan tersebut dapat memperbaiki tekstur bibir, mencerahkan warna bibir secara alami, menutrisi bibir sehingga lebih sehat, dan melembapkan bibir. Harga serum ini dibanderol Rp 59 ribu.

2. Hanasui Lip Sleeping Serum

Terbuat dari madu dan stroberi yang menjadikan bibir lebih lembut dan berwarna natural. Di dalamnya juga mengandung vitamin E, macadamia seed oil, dan B-glucan yang dapat menyehatkan bibir dan mempercepat regenerasi kulit bibir.

Sehingga efektif mengatasi bibir kering, pecah – pecah, dan bibir berwarna hitam. Harganya sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 25.000 saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekomendasi Lip Serum

3. Noera Vita Lip Serum

Dilengkapi dengan sweet almond oil dan vitamin E, Noera Vita Lip Serum ini bagus untuk melembapkan bibir, mencegah bibir pecah-pecah, menutrisi bibir, sekaligus memberikan kilau natural.

Warnanya bening, kemudian berubah jadi pink saat diaplikasikan ke bibir, bikin bibir terlihat lebih cerah alami.

Bisa dipakai kapan saja saat bibir terasa kering, dan formulanya aman untuk ibu hamil maupun menyusui. Harga serum ini sekitar Rp 85.000.

4. De Reinez Lip Serum

Cukup banyak lip serum yang disediakan brand lokal untuk mencerahkan bibir hitam. Salah satu yang cukup banyak di-review para influencer kecantikan adalah dari De Reinez.

Sejumlah ulasan menunjukkan bagaimana bibir yang pucat atau gelap bisa terlihat lebih merah alami.

Produk dijual Rp 50 ribu ini pun diklaim dapat melembapkan, menghaluskan, dan melembutkan selain mengembalikan warna alaminya.

5. Oh My Skin! Lip & Gloss Hydrating Serum

Serum yang ringkas dan praktis ini dipercaya dapat mencerahkan bibir hitam dan melembapkan bibir. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai lip gloss, loh!

Karena lip serum ini bisa mengubah warna bibir kamu menjadi pink merona. Terlebih, ia hadir dengan UV filter yang bisa melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Lip serum ini memiliki harga sekitar Rp 75.000 an saja.

3 dari 4 halaman

Mineral Botanica dan ElshéSkin

6. Mineral Botanica X Lara Syerinita Bada$$ Babe Sugar Lip Serum

Berbeda dengan yang lainnya, lip serum Mineral Botanica hadir dalam bentuk tube, seperti lip balm. Komposisinya sangat baik untuk merawat kelembapan dan kelembutan bibir.

Ada vitamin E, vitamin C, Hyaluronic, dan beberapa ekstrak tumbuhan. Teksturnya creamy berwarna putih, dengan aroma manis seperti permen, dan memberikan efek pink merona setelah diaplikasikan.

Sangat bagus kalau kamu aplikasikan setelah lip scrub-nya! Harga lip serum ini sekitar Rp 65.000 an saja.

 

7. ElshéSkin Lip Serum

Lip serum untuk mencerahkan bibir hitam juga ditawarkan dari brand lokal ini. Seperti kebanyakan produk serupa, lip serum berikut dikatakan bisa melembapkan, melembutkan, dan menjaga warna bibir tetap cerah ketika digunakan secara berkala.

Selain berfungsi sebagai pelembap, item ini juga dapat memberikan volume sehingga tampak lebih seksi. Lip serum untuk bibir hitam dan kering seharga Rp 72 ribu tersebut disarankan untuk dipakai sebelum tidur dengan cara dipijatkan.

4 dari 4 halaman

Wardah, Dissy dan Zoya

8. Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink Serum

Kalau produk dari Wardah ini merupakan lip matte yang juga berfungsi sebagai serum. Lip ink serum infused diformulasi dari sunflower oil dan jojoba oil yang dapat menjadikan bibir lebih sehat dan fresh. 

Pigmentasinya juga bagus dengan ragam pilihan shade cantik yang bisa kamu pilih sesuai skintone. Harganya sekitar Rp 58.000.

9.  Dissy Lip Serum

Menjadi salah satu produk lokal yang diakui di masyarakat, lip serum terbaik berikutnya hadir dari Dissy Lip Serum. Dengan bentuknya yang bening, anda juga bisa mengaplikasikan produk ini sebelum mengaplikasikan lipstik.

Hal tersebut tidak akan mengubah warna lipstick anda sama sekali. Lip serum ini hanya berfungsi sebagai pelembab dan penutrisi bibir dan tidak memberikan warna sama sekali.

Dengan mengaplikasikan produk ini dengan teratur setiap malam, bibir akan terhindar dari kering dan pecah-pecah. Tak hanya itu, warna kulit bibir juga akan tampak lebih segar dan juga sehat. Tunggu apalagi, yuk miliki produk lokal terbaik yang satu ini sekarang juga.

Dan aplikasikan langsung pada bibir dan dapatkan manfaatnya. Lip serum ini memiliki harga sekitar Rp 89.000 an saja.

10. Zoya Cosmetics Lip Serum Hydrating

Lip serum ini dapat membantu dalam perawatan, menutrisi dan melembapkan bibir. Serum ini mengandung barrier oil dari jojoba oil, sunflower seed oil, camellia seed oil, dan antioksidan vitamin E.

Manfaat serum ini dapat membuat bibir tetap glossy, mencegah binir pecah-pecah, dapat menutrisi dan mencerahkan bibir secara alami. Harga produk ini dibanderol Rp 28 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.