Sukses

Viral di TikTok, Begini Cara Main Link Ujian Bucin Docs Google

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya video hasil link ujian bucin docs Google form.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya video hasil link ujian bucin docs Google form.

Ujian bucin tersebut merupakan formulir online yang berisi berbagai pertanyaan untuk mengetes seberapa bucin Anda saat menjalin hubungan dengan pasangan.

Dalam formulir tersebut terdapat 10 pertanyaan pilihan ganda seputar Anda dan pasangan yang perlu dijawab untuk mendapatkan poin. Setiap pertanyaan memiliki bobot 10 poin jika hasilnya sesuai.

Pertanyaan yang tertera dalam link ujian Google form berupa bagaimana saat Anda bertengkar dengan pasangan, apa yang dilakukan pasangan (pria) jika disuruh mengapus game online dan bagaimana reaksi Anda saat melihat pasangan berbincang dengan teman lawan jenisnya.

Saking banyaknya warganet yang mengikuti tes unik tersebut, link ujian bucin itu pun menjadi perbincangan viral dan tren kekinian di media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Untuk mengikuti ujian bucin tersebut, Anda bia mendapatkan linknya di linimasa TikTok dan Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara memainkannya

Begini cara main ujian bucin docs Google:

1. Pertama-tama buka link ujian bucin docs Google.

2. Lalu Anda akan diarahkan dalam sebuah formulir yang berisi 10 pertanyaan.

3. Selanjutnya jawab 10 pertanyaan pilihan ganda yang tertera.

4. Jika semua jawaban telah diisi, Anda bisa meng-klik tombol "Kirim."

5. Google docs secara otomatis akan menampilkan hasil ujianmu berupa poin. Anda pun bisa membagikan hasilnya ke media sosialmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.