Sukses

3 Fakta Tentang If You Wish Upon Me, Drama Terbaru Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru, If You Wish Upon Me, telah tayang pada Rabu (10/8/2022) kemarin di KBS. Drama Korea ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD sebagai pemeran utama. 

“If You Wish Upon Me” nampaknya akan memikat penonton dengan cerita yang menyentuh hati. Dilansir dari Soompi, “If You Wish Upon Me” adalah drama baru yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. 

Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien. Berikut adalah tiga poin dalam drama yang akan memikat pemirsa dari semua generasi.

Sebuah harapan kecil mengunjungi Ji Chang Wook yang hidupnya penuh dengan kemalangan dan keputusasaan

Sejak usia muda, Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) telah menjalani kehidupan yang penuh dengan kemalangan dan keputusasaan. Dia melangkah ke panti asuhan sendirian untuk melarikan diri dari pelecehan ayahnya, dan dia berjuang untuk hidup hari demi hari. 

Suatu hari secara tidak sengaja, Yoon Gyeo Re bertemu Kang Tae Shik (Sung Dong Il), yang merupakan pemimpin “Team Genie” di sebuah rumah sakit, dan menghadapi titik balik dalam hidupnya. Ini meningkatkan antisipasi pemirsa tentang perubahan seperti apa yang akan dibawa ke hidupnya yang putus asa melalui orang-orang di rumah sakit yang memprioritaskan kebahagiaan dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tim Genie membuat keinginan menjadi kenyataan

“If You Wish Upon Me” menggambarkan kehidupan berbagai orang yang bersatu setelah didorong hingga batasnya. Ini menarik perhatian pemirsa pada kisah pribadi seperti apa yang dimiliki setiap anggota Tim Genie termasuk kisah pemimpin Kang Tae Shik, Seo Yeon Joo (Sooyoung), Yeom Soon Ja (Yang Hee Kyung), Choi Duk Ja (Gil Hae Yeon ), Hwang Cha Yong (Yoo Soon Woong), dan Yoo Seo Jin (Jeon Chae Eun). Untuk mewujudkan keinginan terakhir pasien, para anggota akan bergandengan tangan dan menjadi penolong yang berani dan penuh harapan yang memberikan kehangatan dan tawa kepada orang lain.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Pertemuan setia antara Ji Chang Wook yang pemarah dan Sooyoung yang penuh harapan

Chemistry antara Yoon Gyeo Re yang tidak cocok, yang memiliki kebiasaan menyakiti dirinya sendiri dengan membuat tato, dan Seo Yeon Joo, yang terobsesi dengan kesehatan dan olahraga, akan menambah vitalitas drama ini. 

Seo Yeon Joo mewaspadai Yoon Gyeo Re, yang muncul dengan sikap kurang ajar sejak hari pertama pelayanan masyarakat. Keduanya yang tampaknya tidak memiliki kesamaan akan sibuk berkelahi setiap kali mereka bertemu satu sama lain. Namun, semakin lama Seo Yeon Joo menghabiskan waktu bersamanya, semakin dia menyadari bahwa Yoon Gyeo Re adalah orang yang telah dilemahkan oleh kesulitan hidup, dan dia mulai merasakan emosi halus untuknya. Ini semakin meningkatkan antisipasi pemirsa tentang bagaimana hubungan mereka, yang akan dimulai dengan seperti air dan minyak, akan berubah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS