Sukses

Wanita dengan 5 Zodiak Ini Dapat Jadi Pacar Terbaik, Pria Enggak Bakal Menyesal

Berikut ini zodiak yang dapat menjadi pacar terbaik

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria menginginkan pacar yang penuh kasih, perhatian, mendukung impiannya dan juga mandiri. Ini dan beberapa lainnya adalah beberapa sifat paling dasar yang dicari setiap pria dalam diri pacar atau calon istrinya. Jadi apa yang membuat seorang wanita menjadi pacar yang baik? Apakah hanya tentang semua sifat ini?

Pernahkah Anda mendengar orang tua Anda berkata, 'Anda adalah seorang Taurus/Libra sejati' atau zodiak apa pun setiap kali Anda melakukan sesuatu yang paling menggambarkan zodiak Anda?

Nah, terkadang menjadi pacar yang baik juga tergantung pada zodiak Anda. Berdasarkan astrologi, tanda zodiak tempat Anda dilahirkan memiliki pengaruh pada hidup Anda, termasuk kehidupan cinta Anda.

Berikut ini zodiak yang dapat menjadi pacar terbaik.

1. Taurus

Taurus dikenal kuat dan mandiri. Ini sendiri adalah ciri kepribadian yang cukup menarik. Wanita Taurus terlihat tangguh dari luar, tetapi mereka lembut, penuh kasih dan perhatian di hati.

Mereka akan melakukan apa saja untuk membuat pasangannya merasa istimewa dan penting. Jika seorang wanita Taurus menjalin suatu hubungan, mereka berada di dalamnya dengan sepenuh hati dan akan melakukan semua yang diperlukan untuk membuatnya berhasil.

Mereka bersumpah demi kesetiaan dan dengan demikian betapapun buruknya hubungan Anda, mereka tidak akan pernah menipu Anda. Kebanyakan wanita Taurus hebat dalam berhubungan seks dan juga bisa memasak dengan cukup baik.

Jika Anda memiliki pacar Taurus, bersiaplah untuk menjalin hubungan yang stabil.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Libra

Libra cukup pandai bersosialisasi yang membuat mereka juga pandai dalam menjalin hubungan. Mereka tahu bagaimana menjaga percikan tetap hidup dengan selera humor, sikap romantis, dan pesona mereka yang tak tertahankan.

Mereka bukan tipe orang yang berhenti menggoda setelah beberapa bulan menjalin hubungan, seorang wanita Libra akan terus menggoda prianya selalu. Dia juga akan ada untuk Anda melalui suka dan duka Anda dan tidak akan meninggalkan sisi Anda bahkan ketika keadaan menjadi sulit.

3. Capricorn

Capricorn biasanya praktis dan realistis. Seorang wanita Capricorn bisa menjadi pacar yang sempurna karena dia memastikan dia telah memilih pria yang tepat untuknya.

Dan begitu dia membuat pilihannya, dia akan tetap berpegang pada Anda dan memprioritaskan Anda di atas segalanya. Wanita Capricorn akan dengan senang hati menghabiskan banyak waktu bersama pasangannya.

Sukses dan kebahagiaan adalah apa yang mereka inginkan dari kehidupan dan mereka akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya. Dan jika Anda adalah pasangan wanita Capricorn, dia akan melakukan upaya ini untuk Anda juga, membuat hidup Anda jauh lebih baik daripada sebelumnya.

 

3 dari 6 halaman

4. Cancer

Seorang wanita yang lahir di bawah tanda zodiak ini adalah salah satu pacar terbaik yang pernah ada. Mereka menghargai cinta dan sangat murah hati.

Kesejahteraan suaminya adalah semua yang diinginkan wanita Cancer. Bersiaplah untuk dimanjakan dan banyak dicintai jika Anda bersama seorang wanita Cancer.

Dia akan memanjakan Anda dengan semua hal baik dalam hidup dan pria mana yang tidak menginginkan ini?

5. Sagitarius

Dengan pacar Sagitarius, Anda juga bisa menjadi sahabatnya. Setiap hal menyenangkan yang Anda lakukan dengan teman-teman Anda, Anda dapat melakukannya dengan dia tanpa keluhan atau rengekan.

Hubungan dengan seorang wanita Sagitariusan tidak pernah terasa seperti beban atau usaha. Itu secara alami menyenangkan dan indah.

Pria suka ketika pacar mereka tidak tegang tentang segala hal dan dengan pacar Sagitarius, Anda mendapatkan seseorang yang suka lelucon, bersenang-senang dan melakukan hal-hal gila.

4 dari 6 halaman

Berdasarkan Zodiak Kamu, Ini Zodiak yang Cocok Jadi Sahabat dan Bakal Awet

Persahabatan itu berharga. Apakah Anda bertemu sahabat di sekolah menengah atau sama-sama suka pada K-drama di perguruan tinggi, ada beberapa persahabatan yang begitu berharga.

Teman-teman terbaik ada untuk Anda di setiap tahap kehidupan Anda, mereka menjadi bahu untuk menangis saat menonton serial TV favorit Anda. Pada saat kita tumbuh dewasa, persahabatan menjadi sangat rumit. Banyak yang kehilangan orang yang dulu terlalu dekat dengan mereka dan beberapa menjadi sahabat selamanya.

Jika Anda mengikuti tanda-tanda zodiak, maka berikut adalah daftar yang akan memberi tahu Anda zodiak mana yang membuat Anda dapat berteman baik dengannya. Ini disampaikan oleh Pandit Jagannath Guruji – peramal selebritas, nubuat, filantropis, dan penulis seperti dilaporkan oleh India.com:

1. Aries

Aries mandiri dan Sagitarius menawarkan ruang itu kepada mereka. Bersama-sama mereka dapat melakukan perjalanan terbaik. Petualangan mereka dapat memberi Anda banyak cerita yang dapat menginspirasi banyak teman lainnya.

2. Taurus

Taurus sering tertarik pada Virgo sebagai teman terbaik. Mereka terlihat duduk bersama menghargai betapa terorganisirnya segala sesuatu di sekitar mereka. Jika mereka memiliki akun Instagram, Anda mungkin menemukan banyak cerita makanan bersama mereka.

3. Gemini

Gemini paling baik ditangani oleh Libra. Mereka diseimbangkan oleh yang terakhir. Mereka bahkan mungkin menjadi sahabat dengan orang-orang Aquarius karena mereka menikmati pembicaraan cerdas yang Anda tawarkan.

5 dari 6 halaman

4. Cancer

Tanda-tanda zodiak yang tegang secara emosional ini sangat cocok dengan Scorpio dengan cara yang sangat menarik. Perasaan serius dan percakapan yang penuh energi sangat saling menguntungkan.

5. Leo

Leo paling cocok dengan sesama Leo karena keduanya memahami halaman tempat mereka berada. Keduanya menyukai sorotan dan tidak satu pun dari Anda yang tahu bagaimana bekerja dengan kontradiksi terang dan gelap. Tak satu pun dari Anda menghakimi satu sama lain dan itu membuat banyak perbedaan.

6. Virgo

Virgo akan berteman baik dengan Capricorn. Menjadi terorganisir dan teliti adalah apa yang keduanya hidup jadi apa lagi yang kita butuhkan di sini?

7. Libra

Libra dan Aquarius menyatu dengan baik. Tuningnya sangat liar sehingga bisa membuat banyak orang iri. Keduanya saling menghargai dan itulah teman.

8. Scorpio

Aneh dalam beberapa hal, tetapi jika Anda melihatnya lebih dekat, sangat jelas, Scorpio dan Pisces cenderung memiliki teman yang luar biasa. Tidak ada penilaian dan yang terakhir mendapatkan sisi gairah Scorpio.

6 dari 6 halaman

9. Sagitarius

Sagitarius mencari petualangan dan teman Leo cocok dengan gambar ini. Yang terakhir memanjakan mereka dalam mengambil beberapa selfie, merayakan setiap langkah selama perjalanan yang aneh itu. Persahabatan mereka adalah apa yang banyak dari kita cari tetapi jarang didapatkan.

10. Capricorn

Mereka berteman baik dengan Taurus. Keduanya dapat membuat sesuatu terjadi dan mereka memang menyukai semangat.

11. Aquarius

Aquarius dan Gemini berteman baik. Kecerdasan dan koneksi jarang ditemukan dan selalu ada begitu banyak hal untuk dibicarakan.

12. Pisces

Pisces dan Cancer sering berjalan beriringan. Keduanya bersimpati dan mereka peduli dengan emosi. Keduanya bisa menjadi keren untuk satu sama lain dan siapa yang tidak menginginkan persahabatan sekaliber itu.FOTO: Potret Najwa Shihab saat Jog

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.