Sukses

Top 3: Fakta Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Karyawannya Mimi Bayuh

Artikel tentang kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan karyawannya Mimi Bayuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta  Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad nampaknya tak pernah berhenti menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini pria 35 tahun itu kembali diisukan berselingkuh. Kali ini Raffi Ahmad diisukan memiliki hubungan dengan karyawannya di Rans Entertainment yang bernama Mimi Bayuh.

Rupanya gosip ini mencuat setelah Mimi Bayuh kedapatan naik jet pribadi bersama sang bos. Melalui video di Youtube-nya, Raffi Ahmad pun menjelaskan kejadiannya saat itu.

Artikel tentang kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan karyawannya Mimi Bayuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang pasif saat berhubungan intim.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang dianggap punya selera mode rendah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Fakta Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Karyawannya Mimi Bayuh

Raffi Ahmad pun menjelaskan mengapa Mimi Bayuh bisa ada di pesawatnya. Menurut penjelasannya, Raffi mengaku sedang berada di Makassar untuk urusan bisnis. Kebetulan, Mimi juga sedang berada di Makassar. Dia akhirnya ikut menumpangi jet pribadi menuju Jakarta. 

"Pas di Makassar itu kita mau mencari tempat beach club buat Rans, akhirnya kita beli ruko di sana, di pinggir pantai bagus, insyallah mau bikin usaha di sana," jelas suami Nagita Slavina di YouTube, Selasa (24/5/2022).

"Si Mimi di sana. Pas mau pulang kebetulan di belakang masih kosong dia mau numpang ya sudah. Intinya kalau aku ada apa-apa cerita sama dia (Nagita)" tuturnya.

"Ya sudah kalau orang mau numpang aku biasa aja. Intinya aku mah kalau ada apa-apa pasti cerita sama dia. Dia juga tahu. Jadi ya sudah," tuturnya.

"Kalau ada apa pun orang yang pertama aku kasih tahu tuh istri aku, Mama Amy, Mama Rieta," sambungnya.

Tak hanya itu, ayah dua anak itu juga klarifikasi soal isu berpegangan tangan di helikopter. Kata dia, itu adalah gosip lama. 

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Dikenal Pasif Saat Berhubungan Intim

Dalam hubungan cinta, segelintir individu tampak mendominasi pasangannya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi saat menyangkut masalah ranjang, sering kali jauh berbeda.

Beberapa individu berjuang untuk mengikuti pasangannya atau melakukan seperti yang diharapkan. Ternyata segelintir orang memiliki masalah besar saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang cenderung pasif saat berhubungan seks? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (24/5/2022).

1. Cancer

Cancer tidak bisa tampil sampai mereka tidak secara mental, emosional, benar-benar terhubung dengan pasangannya. Mereka menjadi sangat canggung ketika semuanya tidak sinkron dan ini menjadi masalah bagi mereka.

Juga, jika mereka meninggalkan rasa tidak aman, kecemasan, dan hambatan, mereka tidak memiliki banyak masalah dan mereka memang akan menjadi kekasih yang baik dan perhatian.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Ikuti Tren, 4 Zodiak Ini Dianggap Punya Selera Mode Paling Rendah

Berpakaian menjadi bentuk dari kenyamanan seseorang. Di dalamnya, ada banyak sekali pilihan mode yang bisa Anda sesuaikan dengan karakteristik diri masing-masing.

Keperdulian kita terhadap penampilan biasanya akan membawa pada nilai diri yang lebih baik. Bukan hanya enak dipandang, tapi rasa kepercayaan diri seseorang akan meningkat saat mereka bisa memadu padankan busana bersama fashion item yang akan dipakai. 

Sayangnya, tak semua orang suka menjadi fashionista. Di antaranya bahkan lebih suka berpakaian yang biasa-biasa saja dan memilih untuk tidak mengikuti tren fashion yang tengah tren saat ini.

Melansir dari Pinkvilla, Selasa (24/5/2022), inilah empat zodiak yang diklaim miliki selera mode paling rendah jika dibandingkan dengan zodiak lainnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.