Sukses

4 Zodiak yang Paling Suka Berulah, Bikin Orang Lain Jengkel

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki kepribadian yang berbeda, tapi ada ciri-ciri tertentu yang umum dimiliki.

Beberapa individu memiliki sikap negatif dengan berulah yang membuat mereka dijauhkan orang lain, bahkan ulah yang sering diperbuat dinilai kasar oleh orang lain.

Ternyata individu dengan sifat seperti itu bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang sering membuat ulah hingga membuat orang lain jengkel? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (11/5/2022).

1. Aquarius

Individu Aquarius berpikir bahwa mereka lebih unggul dari orang lain karena suatu alasan. Mereka memiliki masalah sikap yang besar karena mereka secara membabi buta percaya bahwa mereka adalah kelas yang terpisah.

Ini membuat mereka sinis dalam hidup dan terkadang membuatnya menjadi orang yang pahit. Dalam banyak kasus, mereka bahkan menjauhkan diri dari orang lain.

Jika Anda dekat dengan Aquarius, yang terbaik yakni tidak memanjakan mereka.

2. Virgo

Virgo akan bertindak seperti orang yang tahu segalanya dan mereka merasa bahwa mereka bisa mendominasi orang lain. Selain itu, mereka juga mengkritik orang secara terbuka dan bisa sangat kasar dan menyakitkan.

Virgo dikenal individu perfeksionis dan memiliki masalah sikap yang besar. Mereka juga bisa dengan mudah terbawa dan menyakiti orang yang mereka cintai dalam prosesnya.

Mereka bisa menyebalkan, meski begitu mereka menjadi salah satu pemimpin terbaik karena yang mereka lihat hanyalah buah dari semuanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Gemini

Zodiak ini bisa sangat menyebalkan ketika harus mengambil keputusan. Mereka bahkan akan sulit melakukannya. Mereka akan bimbang dan akhirnya memilih hal yang salah.

Selain itu, Gemini sering dirusak oleh kecemasan dan selama ini, mereka bukan tempat terbaik untuk bergaull.

Orang-orang Gemini bahkan bisa membuat papan pro dan kontra kapan pun keputusan perlu dibuat. Dengan cara ini, mereka cenderung tidak goyah.

4. Aries

Zodiak ini memiliki sikap buruk yang muncul ketika mereka sedang stres. Aries akan membuat orang-orang di sekitar mereka merasakan kegelisahan dan stres itu juga.

Mereka bahkan bisa menjadi agresif, menjengkelkan dan memiliki kemampuan untuk merusak hari semua orang dengan sikap itu. Untuk mengikuti mereka, orang membutuhkan banyak kesabaran dan itu membutuhkan waktu.

3 dari 4 halaman

Tips Menghindari Salah Pilih Pasangan

Jika Anda mengalami kesulitan dalam menemukan orang yang tepat sebagai pasanganmu, ketahui beberapa tips untuk menghindari salah pilih pasangan. Berikut beberapa tipsnya seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (11/5/2022).

Tetapkan batasan yang kuat dan amati bagaimana batasan tersebut diterima

Terlalu banyak individu yang mengorbankan etika dan ruang pribadi mereka untuk seseorang yang mereka cintai. Kebenarannya tetap bahwa setiap individu memiliki batasan, jadi Anda harus menyampaikannya kepada orang yang sedang dekat denganmu secara jelas.

Baik itu aturan pulang jam 11 malam, atau aturan tidak berciuman. Betapapun anehnya batasanmu, jangan malu untuk mengomunikasikannya.

Anda kemungkinan harus melihat bagaimana mereka diterima. Orang yang salah akan mencoba memaksamu untuk melampaui batas. Kencan yang baik akan menghormati dan semakin mencintaimu.

Uji bagaimana mereka menanggapimu ketika Anda berada dalam krisis

Dalam hidup, tentu kita akan sering mengalami krisis pribadi atau profesional. Pasangan yang baik akan menawarkan bantuan dan dukungan saat Anda berjuang.

Tapi Anda tahu orang itu salah untukmu jika mereka mulai menghindari panggilanmu atau bahkan bersikap kesal atau jengkel karena Anda berpaling kepada mereka pada saat dibutuhkan.

4 dari 4 halaman

Tips lainnya

Pikirkan kembali bagaimana persamaanmu saat bersamanya

Dalam buku maupun film pasti memberi tahumu bahwa Anda merasakan kupu-kupu di perut Anda saat sedang jatuh cinta. Bahkan Anda harus gelisah tanpa mereka.

Namun, cinta sejati dalam kenyataan terasa sangat berbeda. Banyak yang percaya bahwa belahan jiwamu adalah seseorang yang seharunya membuatmu merasa aman dan tenteram.

Selain itu, daripada cemas dan gugup, Anda harus merasa tenang. Jadi, pikirkan kembali bagaimana perasaanmu saat makan bersama mereka atau saat berjalan-berjalan di taman bersamanya.

Perasaan aman dan bahagia secara emosional adalah indikator yang memberi tahumu bahwa Anda telah bertemu dengannya. Meskipun jika Anda merasa cemas atau takut di sekitar mereka, Anda berarti memilih orang yang salah.