Sukses

Top 3: Zodiak yang Menjadi Teman Paling Suportif

Artikel tentang enam zodiak ini adalah teman yang paling suportif menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia yang tampaknya dipenuhi dengan keegoisan dan pemikiran egosentris, penting untuk memiliki orang yang dapat Anda andalkan ketika keadaan menjadi sulit. Seorang teman yang suportif menunjukkan kemurahan hati, kasih sayang, pengertian, dan kesabaran di atas segalanya.

Mereka tidak akan ragu untuk menghentikan apa yang mereka lakukan pada saat itu juga untuk membantu. Pada kenyataannya, tentu saja, tidak semua orang seperti itu.

Tapi jangan khawatir: Astrologi dapat membantu Anda menentukan tipe orang yang akan ada untuk Anda melalui semua itu. Lalu, zodiak apa saja yang dapat menjadi teman paling suportif? Ini dia.

Artikel tentang enam zodiak ini adalah teman yang paling suportif menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang suka bertengkar dengan pasangan setiap waktu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ucapan maaf dan selamat Idul Fitri 2022 ramaikan medsos.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini adalah Teman yang Paling Suportif, Kamu Termasuk?

 

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai salah satu tanda zodiak yang lebih pribadi. Namun, tanda air ini memiliki sisi lembut rahasia di bawah permukaan eksteriornya yang dingin.

Mungkin sulit untuk mendapatkan kepercayaan mereka pada awalnya, tetapi begitu Anda berada di lingkaran dalam Scorpio, mereka adalah salah satu zodiak yang paling setia dan penuh kasih. Scorpio tidak hanya pandai mendengarkan dan menyimpan rahasia, tetapi mereka juga tipe teman yang membela seseorang ketika mereka tidak ada.

Mereka juga bukan orang yang suka menutupi hal-hal, yang berarti Anda selalu dapat mengandalkan mereka untuk jujur ​​​​dan objektif saat Anda membutuhkan nasihat nyata.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Suka Bertengkar dengan Pasangan Setiap Waktu

Bertengkar dalam sebuah hubungan cinta memang lumrah dialami setiap pasangan. Beberapa pasangan tampak sangat harmonis ketika bersama. Namun, ada segelintir individu yang bahkan suka memicu pertengkaran dengan pasangannya hampir setiap saat.

Ternyata tipe individu seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang cenderung bertengkar dengan pasangannya setiap waktu? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (1/5/2022).

1. Leo

Seorang Leo sering percaya bahwa mereka selalu menjadi perhatian setiap individu, sehingga mereka tidak fleksibel dalam banyak hal. 

Karena mereka mengharapkan pasangannya untuk bekerja sama dan berkompromi dalam hampir semua hal, tak heran jika mereka sering bertengkar. Baik ketika mereka sendiri atau di hadapan tamu, tidak ada yang mau membiarkan masalah itu berlalu.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Ucapan Maaf Selamat Idul Fitri 2022 Ramaikan Medsos

Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu para muslim di penjuru dunia setelah menjalankan puasa selama satu bulan penuh.

Sebagai hari kemenangan, lebaran kerap dirayakan dengan saling bermaaf-maafan. Namun, seperti tahun 2020-2021, tahun ini Idul Fitri dirayakan di tengah pandemi Covid-19. 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi melalui akun Twitter-nya @jokowi mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh umat muslim di seluruh Indonesia.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Jokowi.

Jokowi mengatakan sangat bahagia karena bulan Ramadhan ini masyarakat Tanah Air sudah bisa lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

"Merayakan kemenangan seusai sebulan berpuasa kian berarti karena tahun ini kita boleh mudik dan berlebaran bersama keluarga dan handai tolan di kampung halaman. Saya berharap kegembiraan itu tidak mengurangi kewaspadaan kita untuk tetap menjalankan protokol kesehatan," lanjutnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.