Sukses

4 Zodiak yang Paling Lucu, Mudah Disukai Orang

Nah, penasaran zodiak apa saja yang dikenal paling lucu? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki orang yang lucu di sekitarmu bisa membantu meningkatkan suasana hati. Lelucon bahkan bisa menjadi tambahan yang bagus untuk percakapan apa pun.

Semua individu tentu menyukai seseorang yang bisa membuat lelucon dan memiliki selera humor yang tinggi.

Ternyata, individu yang lucu bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang dikenal paling lucu? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Minggu (24/4/2022).

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini mencoba mengarang cerita yang sering berubah menjadi lucu. Seorang Aquarius juga pandai menambahkan humor pada apa yang dikatakan orang lain. Itu membuat mereka disukai banyak orang.

2. Pisces

Pisces menggunakan humor untuk membawa diri mereka keluar dari tragedi atau masa-masa buruk. Mereka juga mencoba untuk menciptakan kehidupan yang baik dan bahagia untuk diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka hadapi.

Untuk tujuan ini, mereka akan membuat lelucon atau mencoba bertingkah lucu.

3. Gemini

Gemini bisa membuat banyak lelucon, tapi mereka masih akan menggunakan lelucon lama yang sama untuk membuat lingkungan sedikit hidup. Strategi ini terkadang berhasil tapi tidak selalu.

4. Leo

Leo memiliki keterampilan mengamati yang hebat. Mereka secara spontan melontarkan lelucon tergantung pada situasi yang mereka hadapi. Hal ini dilakukan untuk membedakan sifat dan karakter orang lain.

5. Virgo

Pemilik zodiak ini pandai membuat lelucon atau mengatakan sesuatu yang lucu ketika menyangkut masalah uang. Mereka bahkan suka menambahkan lelucon ke semua diskusi yang berkaitan dengan uang atau keuangan.

6. Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat yang blak-blakan dan mereka mengungkapkan pikirannya terkait dengan situasi yang mereka hadapi atau diskusi yang mereka ikuti, apa pun itu.

Sikap ini membuat mereka menjadi salah satu zodiak paling lucu, karena mereka sering melontarkan lelucon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang dijamin bisa jaga rahasia

Jika Anda ingin mencurahkan isi hatimu kepada seseorang, berikut beberapa zodiak yang bisa Anda percayai untuk mendengar rahasiamu.

Berikut beberapa zodiak yang bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (22/4/2022).

1. Taurus

Tidak ada yang bisa menyimpan rahasiamu lebih baik daripada seorang Taurus. Mereka tertutup dan cukup pandai menjaga keamanan informasi pribadimu.

Selain itu, pemilik zodiak ini juga pendengar yang sabar dan membantu orang-orang terdekatnya dengan solusi juga. Jadi, Anda bisa lega saat membagikan informasimu kepada para Taurus karena mereka cukup sulit untuk dipecahkan.

2. Virgo

Seorang Virgo tidak hanya pandai menyembunyikan rahasiamu, tapi juga sangat mendukung dan membantumu keluar dari situasi tersebut.

Jika Anda membagikan cerita dengan mereka, mereka pasti akan membantumu melaluinya dengan mencoba memecahkan masalah atau membantumu melepaskannya.

Orang-orang dengan zodiak ini tidak hanya penjaga rahasia yang cerdas, tapi mereka juga cukup perhatian.

3 dari 3 halaman

Zodiak selanjutnya

3. Leo

Leo terkenal karena sifat mereka dalam menyimpan rahasia karena mereka memahami bagaimana mengungkapkan rahasia seseorang bisa mengganggu mereka.

Individu dengan zodiak ini setia, baik hati dan bisa dipercaya karena mereka ingin menjauh dari reputasi suka membocorkan rahasia.

4. Scorpio

Individu dengan zodiak ini berkewajiban untuk membuka rahasia di depan orang lain. Sama seperti Taurus, mereka sendiri tertutup dan itulah alasan mengapa mereka tidak suka bergosip dan mengungkapkan rahasia orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.