Sukses

Sinopsis The Sound of Magic, Drama Korea Baru yang Dibintangi Ji Chang Wook

Berikut ini adalah sinopsis The Sound of Magic yang akan tayang 6 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Drama korea baru berjudul The Sound of Magic siap menghibur Anda semua pecinta drakor pada 6 Mei 2022 mendatang di Netflix. The Sound of Magic sendiri dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop. Drama ini cukup berbeda dengan drama Korea romantis pada umumnya.

Pasalnya drama ini akan menyuguhkan pengalaman ajaib yang penuh fantasi, musik, dan drama. Drama ini disutradarai oleh Kim Sung Youn yang dikenal lewat banyak drama yang menjadi hit termasuk Itaewon Class, Love in the Moonlight, dan Discovery of Love. 

The Sound of Magic diadaptasi dari webtoon Annarasumanara karya Ha Ilkwon dan ditulis oleh Kim Min Jeong The Sound of Magic menghadirkan kisah tentang Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpi di tengah kerasnya hidup, serta Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang laki-laki yang mendapat tekanan untuk menggapai mimpinya. 

Keduanya lantas bertemu dengan seorang pesulap misterius bernama Rieul (Ji Chang Wook) dan berujung pada sebuah kisah yang luar biasa. Selain dibintangi deretan aktor papan atas dan melibatkan sutradara hebat, pencipta webtoon Annarasumanara Ha Ilkwon dijuluki ‘Pencipta Keajaiban’ karena narasinya yang indah serta cerita yang menakjubkan.

Tak sedikit yang memuji kemampuannya dalam memasukkan elemen sihir dan fantasi dengan indah untuk menggambarkan karakter yang berada di antara mimpi dan kenyataan.

Cerita dan visual yang magis dalam drama The Sound of Magic akan dikemas dengan musik dan koreografi sehingga melahirkan sebuah tayangan yang hidup. Lantas apa kalian penasaran dengan sinopsis drama ini? 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Sound of Magic

Dilansir dari Mydramalist, Selasa (12/4/2022), drama ini berkisah tentang Yoon A-Yi yang dibintangi oleh Choi Sung-Eun adalah seorang siswa sekolah menengah, tetapi dia mendukung dirinya sendiri dan adik perempuannya dengan bekerja paruh waktu. Dia tidak tahu di mana orang tuanya. Ayahnya diusir dari rumah karena penagih utang dan ibunya kemudian meninggalkan rumah. 

Yoon A-Yi anak yang cerdas, bahkan dengan situasi keuangannya yang buruk, dia mampu menduduki peringkat teratas di sekolahnya secara akademis. Dia juga memiliki penampilan yang cantik. Yoon A-Yi ingin menjadi dewasa sesegera mungkin untuk memiliki pekerjaan yang stabil. 

Sementara itu, teman sekelasnya adalah Na Il-Deung yang dibintangi oleh Hwang In-Yeop. Dia secara teratur bersaing dengan Yoon A-Yi untuk mendapatkan nilai tertinggi, tetapi mereka mulai memiliki perasaan satu sama lain. 

Suatu hari, Yoon A-Yi bertemu Penyihir Lee-Eul yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan. Dia mengadakan pertunjukan sulap kepada orang-orang yang mengatakan kepadanya bahwa mereka percaya pada sihir. Dia adalah orang yang misterius, tapi dia menghibur Yoon A-Yi, yang mengatakan kepadanya bahwa dia percaya pada sihir.

3 dari 3 halaman

Ji Chang Wook Ditunjuk jadi Brand Ambasador Produk Sprei

Sosok Ji Chang Wook dikenal sebagai selebritas Korea yang namanya cukup populer di Indonesia. Namanya pun dikenal saat memulai debut di layar kaca melalui film Days yang rilis pada 2006 silam.

Berbagai serial televisi pun banyak dibintangi pemuda kelahiran 1987 ini. Beberapa di antaranya webseries serta berbagai judul film yang terus melejitkan namanya.

Tak heran jika ia kemudian didapuk menjadi brand ambassador salah satu brand lokal Indonesia yakni Kintakun. Kintakun sendiri merupakan merek bedding goods asli Indonesia yang memperkenalkan paket sprei premium edisi terbatas dalam kolaborasinya dengan Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook mengaku senang dengan kesempatan jadi brand ambassador. Selain itu, ia juga mengungkap betapa sprei adalah elemen penting baginya.

"Menurut saya, sprei adalah elemen paling penting di dalam kamar. Ketika saya lelah setelah syuting, saat saya pulang, mandi dan berbaring itulah saatnyakebahagiaan saya akan dimulai," ujar Ji Chang Wook dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.