Sukses

Insiden Will Smith di Oscar 2022 Bawa Berkah untuk Karier Chris Rock, Benarkah?

Hingga saat ini, video Will Smith menampar Chris Rock telah dilihat lebih dari 65 juta views.

Liputan6.com, Jakarta - Serangan di atas panggung yang dilakukan Will Smith terhadap Chris Rock sangat mengejutkan publik. Aksi Will Smith pun membuat publik berdebat dan menganalisis situasi untuk melihat siapa yang benar dan salah.

Insiden tersebut pun menjadi berita terpanas di dunia hiburan selama empat hari terakhir. Berawal dari sototan media dan respons penggemar, kejadian yang berlangsung cepat itu membawa dampak yang tak terduga.

Hingga saat ini, video Will Smith menampar Chris Rock telah dilihat lebih dari 65 juta views. Insiden itu juga disebut-sebut telah menyelamatkan acara penghargaan Oscar dan keuntungan bagi Chris Rock, seperti mengutip dari Kbizoom, Jumat (1/4/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permintaan pertunjukan Chris Rock meningkat

Chris Rock tiba-tiba menjadi orang yang diuntungkan setelah tindakan kekerasan Will Smith kepada dirinya. Media dan penggemar langsung membedah sekaligus menganalisis insiden itu.

Menurut NY Post, harga tiket dan permintaan untuk pertunjukan Chris Rock meningkat secara signifikan setelah tamparan yang dilayangkan oleh Will Smith.

3 dari 5 halaman

Sikap Chris Rock tuai pujian

Ada banyak pendapat bahwa karir Will Smith akan menurun karena tindakannya tersebut. Namun, berbeda dengan situasi Smith, penggemar memuji atas perofesionalisme Rock dan pilihannya untuk tidak membalas pukulan aktor terkenal itu di panggung.

Sikap yang diambil komedian Chris Rock, menuai pujian sangat besar. Hingga kini banyak dugaan bahwa karir Rock akan sangat melejit kedepannya.

4 dari 5 halaman

Rating acara Oscar naik tanpa hambatan

Tak hanya Rock yang diuntungkan dalam kejadian buruk itu. Menurut data analis Nielsen, acara Academy Awards ke-94 tersebut menduduki peringkat 2. Jika di bandingkan tahun lalu, acara penghargaan ini menunjukkan peningkatan hingga 56%.

5 dari 5 halaman

Chris Rock dan acara Oscar sangat diuntungkan berkat sosial media

Kurang dari satu hari, video Rock yang kena tampar oleh Smith mencapai lebih dari 65 juta views. Jumlah tersebut bahkan mengalahkan video musik penyanyi atau grup band terkenal.

Platform media seperti Facebook, Twitter, Weibo, Instagram dan lainnya pun berhasil menciptakan efek luar biasa dan membuat nama Chris Rock, Oscar, bahkan Will Smith tersebar luas di mana-mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.