Sukses

Top 3: Zodiak yang Kesulitan Mencari Cinta Sejati

Artikel tentang zodiak yang sulit mencari cinta sejati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani hubungan asmara, menemukan cinta sejati bukanlah perkara mudah. Namun, jika telah bertemu dengan cinta sejatimu itu menjadi suatu anugerah dalam hidup.

Penelitian menunjukkan bahwa beberapa individu tidak percaya bahwa mereka pantas mendapatkan cinta pada tingkat yang lebih dalam, dan karenanya, mereka ragu-ragu untuk menyambutnya dalam hidup mereka. Bagaimanapun, kita menerima cinta yang menurut kita pantas kita terima.

Artikel tentang zodiak yang sulit mencari cinta sejati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tanggapan promotor soal konser Justin Bieber.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pramugari ungkap perilaku kasar member Red Velvet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Sulit Temukan Cinta Sejati

Untuk itu, ketahui zodiak apa saja yang memiliki kecenderungan untuk melakukan ini, sehingga Anda bisa merangkul cinta yang lebih baik dalam hidupmu.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tanggapan Promotor Soal Konser Justin Bieber 2 Hari, Vaksin Booster, hingga Venue

Indonesia resmi masuk ke dalam daftar negara yang akan dikunjungi Justin Bieber dalam konser bertajuk Justice World Tour 2022. Konser itu akan berlangsung di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Seorang Pramugari Maskapai Korea Ungkap Perilaku Kasar Irene, Yeri dan Joy Red Velvet

Nama tiga personel girl group Red Velvet yaitu Irene, Joy, dan Yeri sedang ditimpa kabar tak mengenakan. Ketiganya dituding pernah melakukan hal kasar kepada seorang pramugari.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.