Sukses

6 Zodiak Paling Suka Menggoda, Bisa Bikin Resah Korbannya

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling suka menggoda

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kemampuan untuk membuat semua yang mereka katakan terdengar sedikit menggoda, sementara yang lain senang untuk tetap berada di cangkangnya. Tentu saja, setiap orang memiliki tipe kepribadian yang berbeda, tetapi bagaimana jika tanda astrologi Anda juga ada hubungannya dengan itu?

Lain kali saat seseorang mulai mengedipkan mata pada Anda, Anda akan tahu apakah itu benar-benar berarti sesuatu atau hanya sifat alaminya saja. Berikut ini zodiak-zodiak yang paling suka menggoda.

1. Aquarius

Peramal dan penulis buku laris Marion Williamson mengatakan bahwa Aquarius bisa menjadi sangat genit tanpa menyadarinya. Dan jika Anda pernah menghabiskan waktu dengan seorang Aquarius, Anda tahu itu benar.

"Aquarius yang sangat ramah tidak menyadari bahwa mereka sedang menggoda karena mereka hanya berpikir bahwa mereka ramah," katanya.

"Zodiak yang ingin tahu ini ingin tahu segalanya tentang Anda, yang bisa terasa menyanjung, tetapi perhatian penuh mereka dirancang untuk memuaskan rasa ingin tahu mereka."

Jadi, lain kali saat zodiak ini menjangkau, perlu diingat bahwa mereka mungkin tidak menyadari sifat romantis dari pertanyaan mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius menyukai kebebasan mereka dan terkenal suka mendorong, yang berarti banyak dari mereka suka menggoda tanpa malu-malu.

"Tidak ada yang halus tentang pendekatan Sagitarius untuk menggoda," kata Williamson.

"Zodiak yang boros dan kikuk ini mengambil segalanya terlalu jauh."

Di alam liar, zodiak ini cenderung memasukkan kaki mereka ke dalam mulut mereka dan mengatakan apa yang ada di pikiran mereka, tetapi "mereka akan menyesali keinginan mereka ketika mereka berkencan dengan ayah sahabat mereka," tambahnya.

Perilaku ini sering kali tampak tidak menyenangkan bagi beberapa zodiak yang lebih tenang.

 

3 dari 6 halaman

3. Leo

Leo suka mendapatkan banyak perhatian, yang mereka nikmati saat menggoda seseorang—dan tidak masalah siapa target mereka.

"Leo sangat membutuhkan cinta dan perhatian seperti api membutuhkan oksigen, dan menggoda membuat mereka merasa menjadi pusat dunia orang lain," kata Williamson.

"Sama seperti planet mereka yang berkuasa, Matahari, Leo memancarkan kehangatan, kreativitas, dan cinta. Tapi ketika tidak ada yang bermain dengan mereka, cahaya mereka memudar."

Leo membutuhkan pemujaan itu, tetapi seperti tanda-tanda lainnya, mungkin saja godaan mereka tidak berarti banyak.

 

4 dari 6 halaman

4. Aries

Aries terkenal karena spontan dan bersemangat, yang membuat mereka terkenal menggoda. "Aries yang penuh gairah dan impulsif tidak tahu bagaimana menahan diri ketika mereka menyukai seseorang," kata Williamson.

Karena Aries diperintah oleh Mars, salah satu planet yang terkait dengan dorongan seks, tanda api ini "terasa genit dan hidup ketika mereka mendapat kesempatan untuk memamerkan bakat mereka atau bertanggung jawab," tambah Donelson.

Jadi, lain kali Anda mencoba menggoda seorang Aries, mintalah penjelasan singkat untuk benar-benar membuat mereka pergi.

 

5 dari 6 halaman

5. Gemini

Gemini dikenal sebagai kupu-kupu sosial, yang dapat diterjemahkan menjadi genit tertentu dengan semua orang di sekitar mereka. Itu tidak berarti mereka tertarik.

Sebaliknya, mereka mungkin mencari sedikit kesenangan yang tidak berbahaya. Menurut Williamson, semua Gemini suka berbicara.

"Bahkan jika mereka tidak benar-benar menyukai seseorang, mereka akan meyakinkan Anda dan semua teman Anda bahwa mereka menyukainya," katanya. Sifat mereka yang menyenangkan dan genit juga disertai dengan peringatan, yang mungkin Anda kenal baik jika Anda pernah berkencan dengan zodiak ini.

Williamson menambahkan, "Gemini suka bermain game karena mereka sangat pintar, dan jika Anda pernah patah hati oleh Gemini yang pandai berbicara, Anda akan tahu bahwa keterampilan itu dapat mengalir ke dalam kehidupan cinta mereka."

 

6 dari 6 halaman

6. Libra

Libra adalah penggoda yang terkenal dan merupakan tanda zodiak yang paling genit. Jika Anda berteman dengan seorang Libra, atau ingin memulai hubungan dengan seorang Libra, Anda mungkin memperhatikan betapa langsungnya mereka. Itu berarti gaya rayuan mereka juga.

"Libra adalah zodiak yang paling genit dan paling menawan karena mereka membenci konfrontasi dalam bentuk apa pun, dan akan membuat Anda bersemangat untuk menjaga perdamaian," kata Williamson.

"Mereka biasanya melihat yang terbaik dalam diri setiap orang, tetapi karena mereka mengandalkan orang lain untuk memberi mereka rasa identitas mereka sendiri. Mereka membengkokkan kebenaran sampai mereka melihat apa yang mereka inginkan dari orang lain."

Itu adalah sesuatu yang bisa membuat mereka sedikit manipulatif. Pada akhirnya, tidak ada yang suka menggoda lebih dari seorang Libra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.