Sukses

6 Zodiak Paling Glamor dan Suka Kemewahan

Berikut ini zodiak-zodiak yang suka kemewahan

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang salah dengan menikmati kemewahan dalam hidup. Mungkin Anda suka menikmati anggur mahal, pesta yang gemerlap, liburan mewah, atau alasan apa pun untuk mengenakan gaun mewah.

Faktanya, mungkin memang menyenangkan untuk menikmati keanggunan. Tentu saja, beberapa menikmati sedikit kemewahan lebih dari yang lain.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa, Anda mungkin perlu mempertimbangkan apa yang dikatakan para astrolog tentang hal itu.Ya, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang menyukai hal-hal yang berkaitan dengan kemewahan.

Zodiak apa saja? Dihimpun dari Bestlifeonline, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Leo

Leo adalah tanda zodiak tunggal yang diperintah oleh matahari itu sendiri, membuat tanda-tanda api karismatik dan gemerlap ini bisa dibilang yang paling glamor dari kelompok itu. "Mereka suka mendapat sorotan dengan gaya mereka yang flamboyan, dan tertarik pada sesuatu yang mewah dan keemasan," kata penulis dan peramal Nina Kahn. "Selalu berpakaian untuk mengesankan, bintang muda zodiak ini terlahir untuk memesona."

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Sebagai salah satu tanda lain yang dikuasai oleh planet kecantikan Venus, Taurus suka bersandar pada sisi glamor mereka. "Tanda-tanda bumi sensual ini memiliki selera yang mahal secara alami dan menghargai kemewahan berkualitas tinggi," kata Kahn. Mereka paling betah ketika dikelilingi oleh makanan penutup dekaden, kain sutra, dan karangan bunga segar.

 

4 dari 7 halaman

3. Libra

Libra juga diperintah oleh Venus, planet kecantikan, jadi zodiak-zodiak yang berpikiran artistik ini tahu persis bagaimana caranya tampil glamor. "Mereka memiliki mata yang tajam untuk sesuatu yang menyenangkan secara estetis, jadi membuat pakaian yang cantik dan menggoda adalah keahlian mereka," kata Kahn. Juga, Libra sangat sosial, jadi mereka suka berdandan untuk setiap acara.

 

5 dari 7 halaman

4. Pisces

Dalam astrologi, Pisces adalah tanda yang diperintah oleh Neptunus, yang dikenal sebagai planet mistis ilusi. Itulah mengapa Anda dapat mengharapkan tanda-tanda air yang melamun ini menjadi glamor secara alami. "Mereka memiliki kilau halus yang membuat mereka tampak seperti dunia lain, dan selera gaya mereka yang mempesona dapat menyihir siapa saja," kata Kahn.

 

6 dari 7 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius adalah jet-setter duniawi, didorong oleh gairah dan kegembiraan, dan mereka suka bersenang-senang. Itu sebabnya tanda-tanda api ini cenderung menjalani gaya hidup glamor. "Mereka suka berpesta, bepergian, dan menjadikan segala sesuatu sebagai perayaan yang layak untuk diperindah," kata Kahn.

 

7 dari 7 halaman

6. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai salah satu yang paling misterius dari semua tanda zodiak — dan tanda air yang menipu ini juga bisa sangat glamor. "Daya pikat misterius mereka secara alami menggoda, sehingga mereka sering meningkatkan mistik magnetik ini dengan rasa gaya yang membara," kata penulis dan peramal Nina Kahn. "Bibir merah cerah dengan kulit hitam adalah glamor Scorpio klasik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.