Sukses

Top 3: Deretan Gejala Long Covid yang Harus Diwaspadai

Artikel tentang lima gejala long Covid yang harus diwaspadai menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya selama masa infeksi, efek Covid-19 juga terlihat pada banyak individu bahkan setelah infeksi mereda. Jika seseorang mengalami efek ringan hingga berat pasca-Covid-19 itu disebut long Covid. 

“Kondisi pasca Covid-19 juga dikenal sebagai long Covid. Mengacu secara kolektif pada konstelasi gejala jangka panjang yang dialami beberapa individu setelah mereka terinfeksi Covid-19,” kata Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), seperti melansir dari Times of India, Jumat (11/3/2022).

Namun, sayangnya banyak individu yang tidak menyadari efek long Covid hingga memperburuk kesehatan individu.

Artikel tentang lima gejala long Covid yang harus diwaspadai menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima tipe wanita yang tidak pernah membuat pria kehilangan minat.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima zodiak yang dapat dipercaya mengelola keuanganmu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Gejala Long Covid yang Harus Diwaspadai

 

Beberapa gejala long Covid yang umum adalah kelelahan, sesak napas dan disfungsi kognitif seperti kebingungan, pelupa atau kurangnya fokus dan kejernihan mental.

Untuk itu, penting untuk mengetahui gejala long Covid lainnya agar seseorang bisa mengambil bantuan medis tepat waktu. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Tipe Wanita yang Tidak Pernah Membuat Pria Kehilangan Minat

Apakah pria Anda tidak pernah tertarik dengan apa yang Anda katakan atau lakukan? Masalahnya sebenarnya bukan pada Anda atau pria Anda karena pria cenderung tertarik pada tipe wanita tertentu yang memiliki sifat penuh kehidupan, spontan dan menggairahkan.

Tidak ada yang menyukai orang membosankan yang terus mengoceh tentang hal-hal yang tidak berguna atau tentang hal-hal yang tidak relevan. Wanita, pria senang ketika Anda dapat mengadakan percakapan yang bermakna sambil sesekali melepaskan kepribadian tegang Anda.

Sementara beberapa pria menyukainya ketika wanita mengambil tanggung jawab dan menjadi orang yang stabil. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa tipe wanita yang tidak pernah membuat pria kehilangan minat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Dapat Dipercaya Mengelola Uang Anda

Tidak mudah untuk mempercayakan seseorang dengan keuangan Anda karena orang dapat dengan mudah digela matakan oleh keserakahan dan kecemburuan. Menemukan satu orang yang benar dan dapat dipercaya yang dapat mengurus uang Anda tanpa godaan memang sangat penting.

Dan jarang sekali menemukan orang seperti itu. Anda benar-benar harus menemukan orang yang tepat untuk masalah keuangan. Bahkan, kerabat pun belum tentu bisa dipercaya untuk masalah uang.

Karena itu, ada baiknya Anda tetap melakukan tindakan pencegahan serta tetap memiliki rasa curiga pada siapapun yang mengelola keuangan Anda. Tentu saja, juga butuh ketelitian untuk mengetahui kalau orang tersebut tidak menyalahgunakan kepercayaan Anda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.